Monday, May 2, 2016

Pesan Holy Love 2 Mei 2016



Pesan Holy Love 2 Mei 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku menginginkan kepercayaanmu kepada Tempat Perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda selama saat-saat yang penuh kebingungan ini. Ingatlah, Puteraku telah memintamu untuk bersatu didalam Kebenaran. Ternyata tidak semua persatuan memiliki tujuan demi pelestarian Kebenaran. Kamu memiliki para pemimpin yang lebih memikirkan kekuasaan dan pengendalian mereka dari pada mencari dan mendukung Kebenaran. Mereka berbicara tentang persatuan namun itu adalah jenis persatuan yang akan menghilangkan identitas pribadi mereka.”

“Pada masa mendatang seluruh bangsa-bangsa, bahkan Gereja sendiri, akan kehilangan identitas mereka dibawah kedok demi persatuan, namun sebenarnya tujuan akhirnya adalah untuk mengendalikan semuanya. Inilah yang harus dipegang teguh oleh umat Katolik – Kehadiran Yang Nyata – yang akan ditentang nantinya. Berbagai tujuan ada tersembunyi didalam hati. Janganlah kamu tertipu oleh siapa yang berkata apa, tetapi berdoalah agar tujuan mereka dinyatakan kepadamu.”

“Didalam Tempat Perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda ada Tradisi Iman dimana dosa didefinisikan sebagai dosa, hingga tidak menimbulkan kebingungan. Aku menawarkan Misi ini*, sebuah tempat perlindungan spirituil, kepada dunia, yang merupakan curahan berlimpah dari Hatiku. Di tempat inilah ** aku berusaha untuk mengusir setan yang semakin luas menentang campur tangan Surga. Di tempat inilah aku memberi kekuatan kepada mereka yang bergantung kepada Tradisi Iman. Disinilah rahmat berlimpah diberikan secara cuma-cuma tanpa hambatan ataupun rasa takut akan pembalasan, karena tak seorangpun berkuasa atas Kehendak Allah.”

“Janganlah kamu ditipu untuk percaya bahwa ketaatan bisa melucuti kejahatan. Seringkali terjadi bahwa ketaatan semakin menguatkan kejahatan. Sebagian besar dari apa yang kukatakan kepadamu hari ini telah dimulai. Landasan telah diletakkan.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

May 2, 2016

Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariku, masa depan dari planet ini bisa dirubah asalkan umat manusia mau menaati Perintah-perintah Holy Love.”

“Malam ini Aku melimpahkan berkat Kasih IlahiKu.