Wednesday, May 18, 2016

Pedro Regis 16 Mei 2016



4.307 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Goiânia / GO, 16 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api Imanmu. Kamu sedang hidup di saat-saat yang paling buruk sejak Air Bah dulu dan inilah saat bagimu untuk kembali. Janganlah mundur. Allahku mengasihi kamu dan menunggumu dengan tangan terbuka. Menjauhlah dari dosa dan bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah melupakan doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran dari musuh. Ini adalah saat bagi Pertempuran Spirituil yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Ketika segalanya nampak telah musnah, kemenangan Allah akan tiba dan orang yang benar akan mengalami keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Umat manusia akan menemukan damai dan semuanya akan hidup bahagia. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.