Sunday, May 1, 2016

LDM, 27 April 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
27 APRIL 2016






UmatKu, umatKu yang terkasih,

AKU INI TETAP SAMA, KEMARIN, SEKARANG DAN SELAMANYA...
AKU ADALAH KASIH YANG TAK TERHINGGA...
KAMU MASING-MASING ADALAH MENJADI ALASAN BAGIKU UNTUK MENGASIHI

UmatKu, kamu akan berjalan dengan membawa berbagai kesengsaraan hingga saatnya kamu kembali kepadaKu. Aku tidak mengabaikan kamu, tetapi kamu yang menolak PerlindunganKu.

Aku tidak meninggalkan kamu. Aku mengantisipasi peristiwa-peristiwa mendatang agar kamu menjadi siap, dengan cara datang kepadaKu, namun kamu mengabaikan peringatan-peringatanKu...

Manusia yang tidak taat! Kamu memelintir SabdaKu seperti lilin didalam api... Kamu tuli terhadap Panggilan-panggilanKu karena kamu dikendalikan oleh kebutaan manusia, yang telah mengalahkan kamu semua hingga kamu tidak bisa melihat atau mendengar dan tidak berani menghadapi peristiwa-peristiwa mendatang ini.

SABDAKU ADALAH PENUH DENGAN KASIH KEPADA UMAT MANUSIA, TERUS MENERUS MEMANGGILMU AGAR KEMBALI KEPADAKU SEHINGGA AKU BISA MEMELUKMU LAGI.

Aku adalah Misteri Kasih yang dinyatakan di atas Salib. Namun umat manusia menggunakan Salib sebagai simbol mode secara umum -- bukan karena kasih dan bukan karena Maknanya – hingga saat ini, ketika yang semula dipakai sebagai mode kini menjadi sumber dari rasa malu dan penganiayaan.

Kamu mengambil sikap untuk melawan Hukum Ilahi Kami tanpa penyesalan, mencemarkan Kehendak dari Tritunggal Kami hingga menjadi mangsa bagi setan.

MANUSIA HANYA MEMBUTUHKAN SEKALI HEMBUSAN NAPAS SAJA UNTUK TERJATUH DARI TEBING YANG TERJAL. Karena inilah dan sebelum hal ini terjadi, Aku akan campur tangan dan memberimu kesempatan yang baru untuk memandang kedalam dirimu sendiri -- kamu masing-masing – dan diperbaharui didalam Roh KudusKu, dan kemudian kamu bisa dipenuhi dengan Iman, Kekuatan, Pengharapan dan Kemurahan hati, sehingga kamu akan menghadapi apa yang harus dihadapi oleh seluruh angkatan ini dalam keadaan layak untuk menerima HadiahKu yang telah diremehkan oleh angkatan ini.

IbuKu menangis sedih karena anak-anaknya, karena seluruh umat manusia, namun dia terus dihinakan oleh sebagian besar umat manusia.  

KASIH ILAHI MEMANGGIL KASIH MANUSIA AGAR MENJADI BERSIFAT SPIRITUIL, KARENA HANYA DENGAN DEMIKIAN KAMU BISA DIBERI MAKAN DENGAN KEHENDAKKU, SEMENTARA KAMU MASIH BERADA DI DUNIA TANPA IKUT SERTA DIDALAM HAL-HAL YANG BERSIFAT DUNIAWI. Hanya dengan Kekuatan Ilahi Kami kamu bisa menahan serangan-serangan dari pasukan setan.

Ketika bencana-bencana semakin meningkat, semakin banyaklah mereka yang menyebut NamaKu dalam kaitannya dengan bencana-bencana itu, atau adanya mereka yang memanfaatkan kesempatan itu, dengan menganggap bahwa bencana-bencana itu sebagai hal yang perlu bagi saudara-saudara mereka.

UmatKu, kamu masih belum dewasa karena kamu tidak mengenal Aku! 

BapaKu mengutus Aku namun Aku masih tidak dikenal selamanya! (mengacu pada Yoh.1:10)

AKU ADALAH PUSAT DARI UMATKU, AKU MENYERAHKAN DIRIKU KEPADAMU DIDALAM TUBUHKU, DARAHKU DAN KEILAHIANKU, DIDALAM EKARISTI.
AKU ADALAH MAKANAN KEKAL.


Saat ini Aku tidak diterima dengan sopan. Anak-anakKu datang menuju Bait-baitKu dengan pakaian yang sembarangan, berpakaian yang memalukan, tanpa merasa sungkan, dan para wakilKu (imam-imam) tidak memperingatkan mereka, bahwa untuk memasuki RumahKu mereka harus berpakaian secara pantas, dan bahwa untuk menerima Aku, mereka harus mempersiapkan diri secara pantas. 

UMATKU MEMANDANG PERINTAH-PERINTAH (ALLAH) DENGAN RASA PENGHINAAN DAN TANPA PERHATIAN. DALAM KEADAAN BERDOSA MEREKA DATANG UNTUK MENERIMA AKU (KOMUNI KUDUS) TANPA PEDULI BAHWA ITU ADALAH DOSA BERAT. Rasa takut mendekati Aku dalam keadaan berdosa, sudah tidak ada lagi, sudah mereka kuburkan. Mereka datang untuk menerima Aku hanya sebagai bentuk partisipasi sosial saja, partisipasi kepada sesuatu yang tidak mereka sadari sebagai hal yang Kudus dan Ilahiah. MEREKA MENCEMOOH AKU DI HADAPANKU.

Kadang-kadang manusia membawa Aku dan menempatkan Aku ke tempat-tempat gelap atau tempat-tempat bagi upacara setan. Dan Aku melihat dengan sedih betapa besarnya ketidak-pedulian dan ketidak-sadaran manusia, keadaan-keadaan yang memungkinkan setan merebut lebih banyak lagi jiwa-jiwa, namun para wakilKu (imam-imam) sama sekali tidak bersuara.

UmatKu harus tersadar dari obat penenang yang diberikan setan kepada anak-anakKu, yang menguasai mereka secara strategis untuk menghancurkan jiwa anak-anakKu.

IBUKU TELAH MENYAMPAIKAN KEPADAMU HARAPAN-HARAPAN DARI KEINGINAN KAMI, NAMUN PERKATAANNYA TELAH DISEMBUNYIKAN, DISELEWENGKAN, DAN TIDAK DIINDAHKAN OLEH SEMUA UMATKU. SETAN TELAH MEMANFAATKAN HAL INI DENGAN MENYELIPKAN RENCANANYA KEPADA UMAT MANUSIA TANPA DIKETAHUI. Setan menguasai umatKu dengan melalui penyalah-gunaan ilmu pengetahuan dengan apa manusia menyenangkan keinginan-keinginan setan yang tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Anak-anak, kecerdasan, rasio dan pemikiran manusia telah dijual, dan manusia telah mengijinkan hal itu. Kepemilikannya telah lenyap diserahkan kepada makhluk lain tanpa manusia menyadarinya. Musuh telah masuk kedalam rumah tanggamu dan dengan sukacita kamu membukakan pintu baginya, dan dia datang untuk menyulut perselisihan yang telah ada didalam rumah tanggamu; dan setan mendatangkan penyakit bukan saja pada tingkat jasmani tetapi juga pada tingkatan emosi. IbuKu telah memperingatkan kamu dan kamu gagal dalam menghadapi si musuh. Sebaliknya, musuh berhasil memasuki rumahmu dan saat ini dia telah menjadi akrab dengan anggota keluargamu dan seluruh masyarakat, hingga dia dengan mudah sekali menimbulkan perpecahan yang lebih besar didalam keluarga, ketidak-setiaan, serta berbagai gangguan psikologis. Aku berbicara secara khusus mengenai sarana-sarana komunikasi yang berkembang saat ini : pesawat telpon.


AKU MELIHAT SEORANG MANUSIA ROBOT YANG BERJALAN DALAM TIDURNYA.
DIA TERHIPNOTIS OLEH TEHNOLOGI DAN DIRENDAHKAN MARTABATNYA OLEH TEHNOLOGI.
MEREKA TELAH KEHILANGAN SOPAN SANTUN. RASA MALU TIDAK DIKENAL OLEH MEREKA.
INILAH KARYA SETAN BERSAMA DENGAN RASA KEPUASAN MANUSIA YANG MENGGUNAKAN HAL INI SEBAGAI ALASAN UNTUK MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA DOSA DALAM SEBAGIAN BESAR KEADAAN.

Hal-hal baru akan tiba dengan apa setan menyilaukan mata manusia, dan manusia akan menyukai hal-hal yang baru dan akan menghinakan Allah.... IbuKu memperingatkan kamu. 

UmatKu yang terkasih, bumi telah penuh dengan dosa dan sebagian besar sudah menjadi kejadian sehari-hari, bukan hal yang baru lagi. Dosa-dosa ini bagaikan sebuah magnet yang menarik lebih banyak lagi bencana bagi umat manusia.  

Tanah-tanah akan retak, longsor, manusia tak bisa mengerti hal ini.  

Penyalah-gunaan ilmu pengetahuan telah menuntun umatKu kepada kebencian, balas dendam, dosa, kematian, nafsu, tak berperasaan, dan Ciptaan (alam) bereaksi tanpa bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan.  

UmatKu yang terkasih, matahari akan memancarkan panas yang mempengaruhi sistem komuinikasi. Saat itulah manusia akan merasa dibungkam dan tanpa daya. 

Berdoalah umatKu, bagi Nicaragua. Bangsa ini akan disesah.
 
UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Jerman. Ia akan dikhianati dan ia akan mengalami kerasnya alam ini. 

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Jepang. Tanahnya akan berguncang dengan keras.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Amerika Serikat dan Mexico. Getaran yang keras dari bumi akan menimbulkan bahaya dan alam akan sangat mempengaruh mereka.
 
Berdoalah bagi Amerika Tengah.

UmatKu yang terkasih, janganlah menjauh dari IbuKu. Aku adalah Puteranya.
UmatKu yang terkasih, pemimpin tiran yang akan menganiaya kamu telah memberikan perintah untuk mempercepat rencananya.

Teruslah bertumbuh didalam KasihKu, didalam Kebijaksanaan dan Pengetahuan.
Nantikanlah dengan sabar. RumahKu akan menolongmu. Janganlah menyerah. ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel. 3:14) dan tak seorangpun akan bisa merebut umatKu yang setia.
Anak-anak yang terkasih, kuasailah kehendak bebasmu, sebab jika tidak, ia yang akan menguasai kamu. 

UmatKu, sebelum kegelapan menguasai kamu, mendekatlah kepadaKu.
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matthew. 11:28)


Aku memberkati kamu masing-masing. 


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,  

Tuhan kita Yesus Kristus telah berkata:

Aku mengantisipasi peristiwa-peristiwa mendatang agar kamu siap dengan cara datang kembali kepadaKu, namun kamu menghinakan Peringatan-peringatanKu...

Beberapa orang memiliki keengganan tertentu kepada Pesan-pesan dan Peringatan-peringatan dari Surga. Hal ini akan membuatmu tidak taat kepada segala hal yang disampaikan oleh Keilahian kepadamu untuk mencegahmu menjadi tidak peduli terhadap peristiwa-peristiwa di sekitarmu.

Saat ini manusia memperhatikan beberapa hasil kemajuan ilmu pengetahuan yang digunakan demi kepentingan manusia, diantaranya kita telah memiliki sarana-sarana di bidang meteorologi, dimana ketika alat itu memperingatkan sebuah negara, suatu desa, atau yang lain-lainnya, tentang akan terjadinya suatu badai, maka penduduk di tempat-tempat itu akan bisa bersembunyi di tempat-tempat yang aman, menutupi jendela-jendela mereka dengan kayu-kayu, dan sebagainya... Namun ketika Surga memperingatkan tentang datangnya peristiwa-peristiwa yang akan menghancurkan manusia, bukan saja secara jasmani tetapi juga secara spirituil, peringatan-peringatan Surga ini tidak dihiraukan sama sekali.

Apakah ini karena tidak adanya Iman atau karena keraguan? Saya pikir, keduanya. Kita percaya akan realitas bahwa manusia telah menolak Allah. Ini disebut juga sebagai sikap skeptis. Umat manusia telah memiliki keraguan dan telah menerima kepalsuan sebagai bagian dari hidupnya. Inilah sebabnya kita melihat betapa orang-orang hidup didalam khayalan dimana hal ini menuntun manusia kepada kemerosotan moral dalam segala sendi kehidupan, menolak segala sarana dan kesempatan untuk berkurban dan menyerahkan dirinya, demi mendapatkan apa yang mudah dan tercemar, karena takut jika harus menghadapi kekacauan egonya.

Bunda Kudus memberitahu aku bahwa dosa menjadi sebuah magnet yang menarik berbagai macam bencana kepada manusia. Bunda Kudus juga menjelaskan betapa dosa umat manusia bisa mempengaruhi bumi ini yang kemudian merubahnya menjadi sebuah magnet didalam sistem tata surya. 

Panggilan dari Kristus ini meminta agar kita waspada dan melindungi sisi spirituil diri kita dari serangan-serangan setan dan untuk menguatkan Iman kita sehingga setan tak akan bisa merebut apa yang menjadi milik Keilahian : Kehidupan kekal dari anak-anak Allah.  

Saatnya masih belum terlambat. Marilah kita mendengarkan Dia yang mengasihi kita selamanya.

Tuhan Yesus Kristus mengingatkan kita bahwa Bunda Kudus adalah sebagai murid yang pertama, IbuNya sendiri, Ratu Kehendak Ilahi, dan Pengantara antara manusia dengan Tritunggal Kudus. Janganlah kita melupakan hal ini.

Amin.