Monday, May 16, 2016

Pedro Regis 10 Mei 2016

4.303 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Rio de Janeiro / RJ,  10 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jika kamu merasakan beratnya beban salib, panggillah Yesus. Dialah Sahabatmu yang terbaik, dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Berlututlah didalam doa. Kamu sedang hidup di sebuah saat cobaan dan hanya melalui doa kamu bisa menanggung apa yang akan terjadi nanti. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Penderitaan akan datang ke Turin, dan pria dan wanita beriman akan menangis dan meratap. Jangan biarkan kobaran api Imanmu padam didalam dirimu. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Allah adalah kemenanganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.