Sunday, May 8, 2016

Pesan Holy Love, 8 Mei 2016



Pesan Holy Love, 8 Mei 2016
Hari Ibu

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Bunda Maria berpakaian serba putih. Aku (Maureen) mengucapkan ‘Selamat Hari Ibu’ kepadanya. Dia berkata :”Terima kasih, dan sebaliknya.”

“Puteri yang terkasih, sekali lagi aku datang sebagai Ibu dari seluruh umat manusia. Hatiku Yang Tak Bernoda yang adalah Holy Love, adalah tempat perlindungan spirituil bagi semua orang, karena harta milik ini* adalah sebuah tempat perlindungan spirituil. Disini terdapat tempat istirahat dari segala tipu muslihat, agenda-agenda tersembunyi serta kebingungan. Disini aku menawarkan kepadamu hanya Kebenaran saja, seperti yang seharusnya dilakukan oleh seorang ibu yang baik. Kesalahan dan penilaian tergesa-gesa dari orang lain tidak bisa mempengaruhi damai dan rahmat di Tempat Perlindungan dari Hatiku ataupun tempat penampakan disini.”

“Pada hari-hari ini kamu memerlukan perlindungan terhadap segala kesalahan informasi di bidang politik, yang beredar di dunia dan didalam Gereja. Janganlah kamu terpengaruh oleh segala pernyataan yang sebagian benar dan sebagian salah. Hal itu memang dirancang untuk menyesatkan kamu.”

“Aku memanggilmu untuk ikut ambil bagian bersama aku, anak-anak yang terkasih, didalam kedamaian dari Holy Love. Sebagai Ibumu aku datang untuk menuntun kamu menjauhi segala bahaya saat ini – bahaya yang mengancam Tradisi Imanmu. Aku datang untuk memberi makan imanmu dan memberikan kebijaksanaan bagimu dalam membuat keputusan setiap hari.” 

“Sebagai Ibumu ijinkanlah aku untuk memeluk hatimu, anak-anak kecil yang terkasih. Kamu tak akan bisa menemukan damai yang lebih besar, di dunia.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.