Sunday, May 15, 2016

LDM 13 Mei 2016




PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
13 MAY 2016





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku tetap berada di hadapan setiap anak-anakku karena Puteraku tidak menghendaki kamu menjadi kebingungan.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, ADALAH PERLU BAGI KAMU MASING-MASING UNTUK MEMINTA PERTOLONGANKU, SEHINGGA SEBAGAI IBU, AKU AKAN MENGGANDENG TANGANMU DAN MENUNTUNMU KEPADA PUTERAKU.

Bagiku, setiap panggilanmu adalah laksana balsam penyembuh yang dirindukan oleh Hatiku sehingga aku bisa mengantarai kamu demi keselamatanmu di hadapan Putera Ilahiku.

Aku tidak akan meninggalkan kamu, anak-anak, aku tidak akan membiarkan kamu sendirian, saat ini, bersama musuh, melalui organisasi-organisasi yang diciptakan demi kebaikan manusia, namun kenyataannya ia menciptakan kematian; tetapi kamu mengabaikan hal ini karena kamu lebih mempercayai perlindungan dari manusia, PADAHAL ORGANISASI-ORGANISASI INI MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA IBLIS.

TEHNOLOGI TELAH SEMAKIN MAJU DAN PADA SAAT YANG SAMA IA MENCIPTAKAN MANUSIA YANG TIDAK MAU BERPIKIR, YANG BERTINDAK SESUATU YANG PALING MENYENANGKAN DIRINYA.

PENYALAH-GUNAAN ILMU PENGETAHUAN YANG DICIPTAKAN OLEH MANUSIA ADALAH BERUPA SENJATA YANG DIGUNAKAN OLEH MANUSIA UNTUK MENYIKSA DIRINYA SENDIRI.

Anak-anak, lihatlah apa yang terjadi di seluruh bumi ini. Bumi sedang dicekik oleh manusia dan kesalahannya. Dosa telah tidak menjadi dosa lagi, dan menjadi sarana penghujatan. Beberapa Bait Kudus telah menjadi panggung-panggung yang  memuakkan dimana setan telah memuaskan dirinya sendiri dan terus ingin dimanjakan. Beginilah, tepat di hadapanmu semua, anak-anakku, setan diberi kuasa untuk mencemarkan Bait-bait Kudus.

Bait-bait Puteraku bukanlah panggung pertunjukkan dunia. Suara-suara musik yang memanggil setan, raja dunia ini, janganlah diterima di tempat mana Puteraku disembah. Setan merasuki Gereja namun Gereja tidak melihat penentangan yang besar terhadap Surga. ANAK-ANAK, JANGANLAH KAMU MENGIKUTI ACARA-ACARA PENCEMARAN YANG DILAKUKAN DIDALAM BAIT-BAIT KUDUS.

Anak-anakku, luaskanlah pengetahuanmu agar kamu tidak menjadi bingung:”... berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah!" (Luke 20:25)


TAK ADA JALAN TENGAH DI BIDANG ROH: KAMU MENJADI MILIK ALLAH ATAU MILIK SETAN.

Manusia, didalam kegilaannya – karena penghinaannya terhadap Hukum Ilahi dan karena ketidak-taatannya – telah menjadi ancaman terbesar bagi dirinya sendiri. Hati Keibuanku sangat menderita karenanya.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bukan saja di Fatima, tetapi juga didalam penampakan-penampakanku dan pewahyuanku kepada dunia, aku terus menerus memanggil manusia agar diselamatkan. Perjalananmu harus tetap terjaga. Agar bisa memperoleh kebahagiaan bersatu dengan Putera Ilahiku, kamu harus berusaha sedemikian rupa sehingga setiap pekerjaaan, setiap tindakanmu, kau lakukan dengan hati nurani sebagai anak-anak Raja, dan ini akan menuntunmu untuk bekerja dan bertindak didalam keserupaan dengan Puteraku.

Tingkah laku seperti ini seolah tidak mungkin dilakukan karena kekacauan didalam hati manusia. Namun hal ini adalah mungkin bagi mereka yang menjadi milik Puteraku, dengan menjadi lebih spirituil, lebih dekat, bersikap benar terhadap diri sendiri dan terhadap Kehendak Ilahi, dan kepadaNyalah semua orang harus bercita-cita.

Umat dari Puteraku akan sangat dianiaya di tanah mereka sendiri. Setiap makhluk yang setia kepada Puteraku akan dianiaya, seperti yang telah dinyatakan dengan berbagai cara. Persembahkanlah segala sesuatu dalam hidupmu demi keselamatan jiwa-jiwa.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Tritunggal Kudus telah mempercayakan kepadaku perlindungan bagi anak-anakNya sehingga sebagai Bunda Sabda, aku akan berjuang di pihakmu untuk melawan pasukan iblis dengan pertahanan dari St.Michael dan seluruh pasukan Surgawi lainnya.  

Anak-anakku, khayalan peperangan telah berhenti menjadi khayalan. Dan kamu menjalani pembantaian itu, dengan diam-diam, melalui sebuah perang kata dan ancaman-ancaman yang akan segera menjadi tindakan: Perang Dunia III, yang ditakutkan dan dinyatakan itu.

JANGAN BIARKAN MICROCHIP ITU DITANAMKAN DIDALAM TUBUH MANUSIA, MILIKILAH IMAN. Puteraku maupun aku tidak akan mengijinkan umat yang setia berjalan dibawah tipuan para pengikut antikris yang berjalan dengan bebas di seluruh Eropa, bahkan berani memasuki Rumah Puteraku.

Sebuah senjata yang lebih canggih dari pada yang sudah kau ketahui kini telah berada di tangan sebuah kekuatan, dan tidak ragu lagi dia akan menggunakannya jika dirinya merasa terancam. Kegilaan besar manusia telah menciptakan senjata yang bisa menyebabkan kemusnahan terbesar di bumi.


CUKUP ADALAH CUKUP.
JANGANLAH TERUS MENOLAK PANGGILAN-PANGGILAN PUTERAKU DAN AKU.
TIDAKKAH KAMU MENGERTI BAHWA KAMU TELAH MEMBERI KEKUATAN LEBIH BESAR KEPADA SETAN?


Manusia bukan hanya terdiri dari daging. Dia memiliki roh, jiwa, penalaran, lima indera, kecerdasan, dan kehendak atau keinginan, dimana jika semuanya itu dipersembahkan dan dilaksanakan di jalan Puteraku, akan menjadi berlipat ganda secara tak terhingga, menyebarkan kebaikan ke seluruh bumi dan lebih dari itu, ke seluruh semesta alam. 

Bakteri dan virus berkembang biak didalam tubuh yang sakit. Kuman itu berlipat ganda jika penyakitnya tidak diobati segera. Hal ini terjadi di bumi. Setiap orang adalah tubuh yang menyebarkan kebaikan atau kejahatan, dan kejahatan menarik pengaruh negativ dari bumi kepada dirinya, dan dari alam semesta. Karena itu terdapat beberapa benda angkasa yang mencapai bumi ini. Manusia tidak tahu betapa kebaikan atau kejahatan bisa berpengaruh pada keadaan yang semakin membaik atau memburuk.

Nubuatanku di Fatima belum berakhir. Gereja Puteraku akan menderita perpecahan. Umat manusia tidak merasakannya, karena kehidupan sehari-hari yang berjalan cepat, dan manusia telah terpisah dari Puteraku karena mereka memberi prioritas kepada kepentingannya sendiri. UMAT DARI PUTERAKU HARUSLAH MENDARASKAN KEMBALI DOA KEPADA ST.MICHAEL, PEMBELA DARI GEREJA PUTERAKU.


PERMINGTAANKU DI FATIMA TIDAK DILAKSANAKAN.
ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, SEBAGAI IBU AKU MEMINTAMU UNTUK MENGKONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA HATI KAMI, SEBUAH KONSEKRASI PRIBADI DAN BAGI DUNIA.
AKU MELIMPAHKAN RAHMAT BERLIMPAH BAGI MEREKA YANG MELAKSANAKAN PERMINTAANKU HARI INI.

Aku mengajukan permintaan yang lebih besar lagi yang akan bisa menghentikan kesedihan yang akan dihadapi oleh manusia. NAMUN AKU TIDAK DIDENGARKAN... 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu berpisah dari Puteraku, terimalah Ekaristi, tetaplah bersatu, bagikanlah kebahagiaan karena kamu menjadi anak-anak yang setia dari Kehendak Ilahi, hauslah akan jiwa-jiwa agar kamu menghasilkan buah-buah Kehidupan Kekal, tetaplah tinggal didalam Iman meski kamu merasa bahwa semuanya sudah habis. Secara mengejutkan, pasukan para Malaikat akan datang untuk menyelamatkan umat dari Puteraku, anak-anak yang menjadi milikku, ditengah kegelapan yang berusaha melemahkan Gereja Puteraku saat ini.


SETAN TAK AKAN MENANG.
AKU AKAN MENGHANCURKAN SI PENINDAS TIRAN ATAS UMAT MANUSIA ITU.
DAN AKU AKAN MENGIKATNYA AGAR DIA TAK BISA MENCEMOOHKAN
UMAT DARI PUTERAKU.

Kamu telah memasuki saat dari segala saat, dan anak-anakku mengetahui hal itu: SAAT PEMURNIAN. 


Gembala yang mengasihi kawananNya tak akan menyerahkan mereka di tangan musuh. Sebaliknya, Dia memperingatkan mereka dan menuntun mereka ke tempat penggembalaan yang lain dimana mereka tak akan diserang.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan kamu, anak-anak yang setia kepada Puteraku, akan berbahagia di dalam Pangkuan Keabadian.

TERIMALAH BERKATKU SEMENTARA KAMU MEMBACA PANGGILAN INI
DAN MELAKSANAKANNYA.


Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria

 

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


 
CONSECRATION






KONSEKRASI KEPADA HATI KUDUS YESUS
LUZ DE MARIA, JUNE 2009

Hati Kudus Yesusku yang terkasih,
Sumber Kerahiman yang tak terhingga.
Pada hari ini, terimalah penyerahan diriku sepenuhnya.
Terimalah hidupku yang kupersembahkan kepadaMu.
Biarlah Hati KudusMu menjadi sumber berkat,
bukan saja bagiku, tetapi juga bagi seluruh umat manusia
yang saat ini bersatu dengan kami, untuk kupersembahkan kedalam perlindunganMu.

Aku menyerahkan hatiku kepadaMu, agar hatiku hanya mengasihi Engkau.
Aku menyerahkan penglihatanku kepadaMu, agar aku bisa melihat KasihMu dimana saja.
Aku menyerahkan telingaku kepadaMu, agar ia hanya mendengarkan denyut JantungMu,
Aku menyerahkan pikiranku kepadaMu, sehingga dengan perlindunganMu ia bisa menjadi sebuah hymne pujian yang berkelanjutan bagiMu.
Aku menyerahkan tangan dan kakiku kepadaMu, agar didalam keserupaan denganMu ia bisa menjadi berkat bagi saudara-saudariku.

Hati Kudus Yesusku yang terkasih,
Hari ini aku menerima Engkau sebagai tempat perlindunganku dari segala kesedihan dan kesengsaraan setiap saat.
Aku menerima Engkau sebagai Pelindung dan Pemelihara hidupku, terutama di saat-saat cobaan.

Hati Kudus Yesusku, yang terkasih,
Sejak saat ini dan seterusnya aku menyerahkan diriku seutuhnya kepadaMu.
Aku mohon kepadaMu, tolonglah aku dalam kehidupan ini.
Agar tidak ada apapun atau siapapun yang memisahkan aku dariMu.
Sumber Kerahiman yang tak terhingga, milikilah diriku ini.
Aku berjanji untuk mengasihi Engkau dan aku bertekad untuk tidak menentang Engkau.

Aku mohon, terimalah konsekrasiku kepadaMu ini dan pertahankanlah aku sejak saat ini, agar tetap menjadi milikMu. Amin. 



KONSEKRASI KEPADA HATI MARIA YANG TAK BERNODA
LUZ DE MARIA, AUGUST 2011

Ibu, aku menyerahkan diriku kepada perlindungan dan tuntunanmu;
Aku tidak ingin berjalan sendirian ditengah badai dunia ini.

Aku menghadirkan diriku di hadapanmu, Bunda Kasih Ilahi, dengan tangan kosong, namun hatiku penuh kasih dan pengharapan akan pengantaraanmu.

Aku mohon, ajarilah aku untuk mengasihi Tritunggal Yang Maha Kudus dengan kasihmu yang sama, agar aku menjadi peduli terhadap panggilanNya maupun terhadap sesama.

Ambillah pikiranku, angan-anganku, kesadaran dan ketidak-sadaranku, hatiku, keinginanku, pengharapanku, dan persatukanlah diriku didalam Kehendak Tritunggal, seperti yang engkau lakukan, agar Sabda Puteraku tidak jatuh di tanah yang gersang.

Ibu, dengan bersatu didalam Gereja, Tubuh Mistik Kristus, yang berdarah dan dihinakan di saat-saat kegelapan ini, aku menyerukan suara permohonanku kepadamu agar perselisihan yang ada diantara manusia dan bangsa-bangsa bisa dihilangkan oleh Kasih Keibuanmu.

Dengan sungguh aku mengkonsekrasikan kepadamu, Bunda Terberkati, seluruh hidupku, sejak saat kelahiranku. Dengan kebebasanku sepenuhnya, aku menolak setan dan segala perbuatannya dan aku menyerahkan diriku kepada Hatimu Yang Tak Bernoda. Tuntunlah tanganku saat ini, dan pada saat aku mati, dan hadirkanlah diriku di hadapan Putera Ilahimu.

Bunda Kebaikan, ijinkanlah agar konsekrasiku ini dibawa oleh tangan para malaikat kepada setiap hati, agar ia diulangi secara berkelanjutan didalam seluruh hati umat manusia.
Amin.