Wednesday, May 11, 2016

Pesan Holy Love, 10 Mei 2016



Pesan Holy Love, 10 Mei 2016

Bunda Maria nampak hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini ada begitu banyak kebingungan didalam tatanan moral dari masyarakat secara menyeluruh. Banyak orang yang menganggap benar dan bisa menerima dosa sebagai pilihan yang layak dan gaya hidup. Hal ini didorong melalui media massa dan dihadirkan sebagai ‘tingkah laku yang normal’.

“Kepemimpinan yang ada sedang menyesatkan kamu, karena ia tidak mendukung ketaatan kepada Sepuluh Perintah Allah. Kegagalan ini disebabkan oleh segala kemerosotan moral di seluruh dunia. Sementara itu berbagai alasan dianggap layak dan dibenarkan, dan keadilam sosial juga tidak bisa meluruskan kemerosotan moral yang terjadi. Pada hari-hari ini janganlah kamu berdiam diri dan merasa puas dengan jalan dimana kamu sedang dituntun, atau dalam banyak kasus, kamu tidak dituntun ke arah yang benar.”

“Ingatlah selalu bahwa perselisihan bisa mendorong kejahatan. Saatnya sudah tiba ketika yang baik harus bersatu. Ini adalah sebuah titik persimpangan didalam sejarah umat manusia. Setiap pilihan sangatlah penting bagi masa depan dunia ini. Setiap dosa mengundang Pengadilan Allah.”