Friday, May 20, 2016

Enoch : 7 Mei 2016



Semua anak-anak kecilku yang berdevosi kepada lima kali Sabtu pertama dalam bulan, akan mendapatkan perlindunganku. Aku akan menyelimuti kamu dengan mantelku dan musuhku tak akan bisa menyentuh kamu.


PESAN PASTOR ENOCH :


MAY 07, 2016

PERMINTAAN MARIA - ROSA MISTIKA KEPADA ANAK-ANAK ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah ada bersamamu. Anak-anak kecilku, hari ini adalah merupakan hari sukacita bagi Ibumu. Kehadiran anak-anak kecilku yang setia pada hari Sabtu pertama ini telah menghibur aku dan menyukakan hatiku. Pada semua hari Sabtu pertama dalam bulan ada sebuah perjamuan di Surga, dan aku, Ibumu, menyampaikan rahmat berlimpah kepada semua orang yang datang mengunjungi aku dan terutama kepada anak-anak kecilku yang berdevosi kepada lima Sabtu pertama dalam bulan. Terima kasih anak-anakku, karena kamu memenuhi panggilanku dan berkumpul di sekitarku serta mendaraskan doa rosarioku.  

Apapun yang kau minta kepadaku hari ini aku akan memberikannya kepadamu, asalkan hal itu adalah demi kebaikanmu dan keselamatan jiwamu. Aku tak pernah mengabaikan permintaan yang disampaikan kepadaku oleh anak-anak kecilku. Jika kamu datang ke salah satu dari tempat kudusku, bukan saja kamu akan menerima berkat, tetapi juga karunia indulensi penuh. Untuk bisa menerima karunia yang besar ini kamu harus datang ke salah satu tempat kudusku, mengikuti Misa Kudus, menerima Komuni Kudus, dan berdoa rosarioku. Indulgensi ini akan bisa menghapuskan banyak dari hukuman atas dosa-dosamu dan kamu juga bisa menggunakannya bagi tujuan ini atau mengumpulkannya bagi saat ketika kamu memasuki keabadian nanti.

Semua anak-anak kecilku yang berdevosi kepada lima Sabtu pertama dalam bulan, akan menerima perlindunganku. Aku akan menyelumuti mereka dengan mantelku, dan musuhku tak akan bisa menyentuh mereka. Semua anak-anakku yang berdevosi ini akan diberitahu olehku lima hari sebelum dia meninggal, dan ketika saat baginya telah tiba, aku akan datang secara spirituil untuk menjemput jiwa mereka. Kepada semua yang berdevosi kepada lima Sabtu pertama dalam bulan, aku berterima-kasih secara khusus kepada mereka, sehingga ketika mereka mencapai keabadian mereka akan menerima sebuah tempat tinggal di dekatku. Aku tak akan membiarkan satupun dari mereka yang mati dalam keadaan berdosa. Para devosan lima Sabtu pertama akan dipertahankan dari segala bencana dan kecelakaan, serta kematian yang kejam. Pada saat kesengsaraan besar nanti, aku akan menaruh mereka didalam terang cahayaku, sehingga musuhku akan dibutakan dan tak bisa menyakiti mereka.

Tidak satupun para devosanku akan mengalami penderitaan sakitnya kematian ataupun sebuah pemurnian yang panjang. Aku akan menjadi balsam bagi mereka dan aku akan meringankan penderitaan mereka. Semua devosanku akan menikmati damai dari Allahku dan Rasa Takut Yang Kudus akan Allah. Anak-anak kecil, lihatlah betapa banyaknya berkat dan rahmat yang kau terima dari Ibu ini karena kamu menjadi devosanku. Janganlah mengabaikan karunia-karunia ini. Jadikanlah devosi lima Sabtu pertama dalam bulan selalu berada didalam rahmat Allah dan berdoalah rosarioku, maka aku akan membawamu kepada kemuliaan kekal. Aku menunggumu di salah satu tempat kudusku. Datanglah dan kita akan berdoa bersama kepada Bapa, agar kamu bisa menerima semua berkat dan rahmat ini. Aku mengasihi kamu. Semoga perlindungan keibuanku tetap ada dalam dirimu.

Ibumu, Maria Rosa Mistika
Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.