Friday, January 1, 2016

Pesan Holy Love, 31 Desember 2015



Pesan Holy Love, 31 Desember 2015
Pesan Tahun Baru

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ini adalah saat penilaian ke arah mana dunia secaca umum, sedang menuju di Tahun Baru ini. Ini akan menjadi sebuah tahun yang penuh cobaan mendalam, karena apa yang ada didalam hati dan dikatakan secaca diam-diam kini dilaksanakan di dunia. Presidenmu yang sedang memerintah saat ini akan dicobai berkali-kali untuk menilai betapa lemahnya dia menjadi seorang pemimpin keamanan nasional.”

“Kehendak Allah untuk mengijinkan sesuatu terjadi, kini sangat ditentang hingga mengijinkan bencana-bencana alam yang besar terjadi di seluruh dunia. Sifat-sifat yang paling lemah dari setiap bangsa akan menjadi semakin lemah karena kekuatan itu berasal dari Allah.”

“Suara hati nurani dari bangsamu dan dunia secaca perlahan akan diuji karena tidak adanya kerja sama mereka dengan Kehendak Allah, sementara mereka semakin kurang berminat dengan politik dan semakin menyatu dengan kepemimpinan yang jujur. Tempat Perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan menjadi semakin penting bagi banyak orang.”

“Teruslah kamu memilih Rosario sebagai senjatamu untuk melawan kejahatan, terutama kejahatan aborsi. Kebenaran bahwa aborsi adalah sebuah pembunuhan haruslah diterima didalam hati agar banyak dari kejadian yang kukatakan kepadamu bisa dihindarkan.”

“Aku adalah Pembela dan Pengantaramu di hadapan Tahta Allah. Kebutuhan dan permohonanmu adalah milikku. Dengan segala cara kita harus siap untuk menerima Kehendak Allah, yang maha tahu dan maha melihat. Mungkin dalam kehidupanmu sehari-hari kamu tidak bisa menyadari nilai dari sebuah salib, namun ketika kamu telah mencapai Surga, semua pengetahuan ini akan diberikan kepadamu.”

Pesan Holy Love, 31 Desember 2015
Ibadah Kamis – mohon pertobatan bagi semua imam, religius, uskup dan cardinal, agar mereka meyakini dan hidup seturut dengan Kebenaran, dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Semakin sempurna kasihmu, semakin sempurna kepercayaanmu. Karena itu, jika kamu khawatir bahwa kamu kurang percaya, berdoalah untuk lebih mengasihi lagi.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”