Sunday, January 10, 2016

Pesan Holy Love, 9 Januari 2016



Pesan Holy Love, 9 Januari 2016

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rosa Mistika. Dia berkata :”erpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, didalam hatimu kamu harus menghargai nilai-nilai keselamatanmu sendiri. Dengan melakukan hal itu, berhati-hatilah kamu terhadap apa yang kau terima sebagai Kebenaran. Jika bertindak dengan kesalahan didalam pikiranmu, perkataan atau perbuatanmu, maka kamu membahayakan keadaan jiwamu. Dalam hal ini, berhati-hatilah kamu terhadap orang-orang yang pendapatnya kau anggap sebagai Kebenaran. Setan menggunakan seseorang untuk melawan orang lain untuk menyulut kebingungan.”

“Kamu akan hidup didalam Kebenaran jika kamu mengijinkan Holy Love menjadi penuntunmu dan sebagai standard Kebenaran. Holy Love mendefinisikan dengan jelas kebaikan sebagai hal yang berlawanan dengan kejahatan. Hal ini penting bagi keselamatanmu. Janganlah kamu meremehkan realita yang sangat penting ini. Banyak sekali jiwa-jiwa yang musnah karena tidak bisa mengenali kejahatan. Jika kamu tak bisa melihat atau mengidentifikasi musuh dari keselamatanmu, bagaimana bisa kamu menentangnya?”

“Selama saat-saat kebingungan ini, yang sangat membebani hati dunia ini, aku datang untuk mengingatkan kamu akan tanggung-jawabmu terhadap keselamatanmu sendiri. Hal ini hanya bisa dilaksanakan dengan memilih kebaikan dari pada kejahatan, Kebenaran dari pada kesalahan. Berdoalah untuk bisa mengenali musuh dalam segala penyamarannya.”