Saturday, January 23, 2016

Pesan Holy Love, 23 Januari 2016



Pesan Holy Love, 23 Januari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Lihatlah bahwa kedatanganKu kepadamu selama saat-saat yang jahat ini merupakan tali kehidupanmu kepada Kebenaran. Sangat sulit bagi jiwa untuk menemukan Kebenaran kecuali dia berakar didalam Holy Love. Bahkan kemudian, jika dia tunduk kepada kebusukan dan kepemimpinan yang disalah-gunakan, jiwa itu membutuhkan ketegaran hati yang kudus untuk bisa berdiri tegak membela Kebenaran. Para pemimpin yang busuk memeluk beberapa bentuk kejahatan dalam berbagai sendi perbuatan mereka. Selanjutnya, mereka menuntut kepatuhan dari para pengikutnya untuk melakukan hal yang sama. Inilah saatnya kepatuhan menjadi sebuah kepatuhan palsu dimana ia tidak mendukung Kebenaran.”
“Seringkali kebusukan itu berbentuk kebohongan yang dirancang untuk melindungi kedudukan, status, wilayah atau perolehan finansiil. Segala keberhasilan yang berdasarkan kepada kebohongan tidaklah aman, dan seringkali ia menuntun kepada kebusukan berikutnya. Kebusukan dan kepatuhan palsu menuntun kepada politik yang kotor, baik pada institusi sekuler maupun religius. Disinilah hak-hak diselewengkan dan kejahatan berkuasa.”

“Maka sekali lagi Aku berkata kepadamu, berhati-hatilah terhadap siapa yang kau percayai, janganlah kamu dibodohi oleh gelar atau kedudukan yang dipentingkan oleh manusia. Carilah selalu Kebenaran yang penting bagiKu. Dukunglah Kebenaran yang bisa membangun Kerajaan Allah. Janganlah mempercayai siapapun yang melemahkan semangat doa dan kurban.”

Read Romans 2:13+

Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.