Sunday, January 31, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 19 Januari 2016



Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, di MaceiĆ³, 19 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, kamu semua adalah bersaudara dan Allah adalah Bapamu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita yang mengasihi, karena kasih itu lebih kuat dari pada kematian dan lebih kuasa dari pada dosa. Umat manusia telah menjadi sakit karena manusia telah menjauh dari kasih. Kasihilah dengan Kasih Puteraku Yesus. Bukalah hatimu bagiNya maka kamu akan memiliki kekuatan untuk mengalahkan kebencian. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolongmu. Janganlah kamu patah semangat. Ikutilah jalan menuju Kesucian yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan dituntun menuju pelabuhan iman yang aman. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan berilah makan dirimu dengan makanan berharga dari Ekaristi. Katakan ‘tidak’ kepada segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Yesusku. Musuh Allah ingin memisahkan kamu dari Allah. Kuatkanlah dirimu. Melalui doa yang tulus dan sempurna kamu bisa mengalahkan semua kejahatan. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang dari cobaan-cobaan yang sulit di hadapanmu, namun Kemenangan Allah sedang tiba bagi umat pilihanNya. Allah akan bertindak demi milikNya. Waspadalah. Aku mengasihi kamu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.