Wednesday, January 20, 2016

Pesan Holy Love, 20 Januari 2016



Pesan Holy Love, 20 Januari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Di dunia pada hari-hari ini, terlalu banyak kepentingan diletakkan pada status sosial, opini, kekayaan dan kedudukan seseorang dalam kekuasaan. Semua ini dianggap lebih bernilai dari pada Kebenaran. Ketika hal ini terjadi, jiwa tak bisa mengenali perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan, tetapi hanya memilih apa yang bisa mendukung keinginan-keinginan duniawinya. Karena itu sadarilah, afiliasi dengan kejahatan itu diilhami dan diterima melalui rasa cinta diri yang salah.”

“Misi ini* melawan pilihan-pilihan jahat yang tersembunyi dengan cara memanggil jiwa-jiwa untuk kembali menuju Kasih kepada Allah dan sesama – itulah Holy Love. Didalam dasar dari panggilan-panggilan ini ada panggilan untuk memilih yang baik dan menolak yang jahat. Kaidah Holy Love membantu jiwa agar menginginkan kemampuan pembedaan ini dan kemudian memilih yang sesuai dengan hal itu.”

“Adanya berbagai kelompok, perpecahan dan kebingungan adalah merupakan karya setan dan merupakan buah yang buruk dari pilihan-pilihan jahat. Sekali lagi, ancaman terbesar adalah jiwa-jiwa yang tidak bisa mengenali kejahatan apa adanya dan bertindak berdasarkan inspirasi jahat itu. Pilihan-pilihan ini menentukan masa depan.”

“Jiwa-jiwa perlu mengatasi rasa cinta diri yang salah ini agar siklus kejahatan ini bisa berhenti. Setelah itu ketika Holy Love telah memerintah didalam hati, kejahatan akan terlihat apa adanya dan Kebenaran akan menjadi Terang dunia.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.