Friday, January 1, 2016

Pesan kepada Luz de Maria, 31 Desember 2015




PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
31 DESEMBER 2015







UmatKu yang terkasih,

PADA AWAL DARI DIMULAINYA SEBUAH SAAT YANG BERIKUTNYA DARI PERJALANAN ANGKATAN INI, AKU MEMBERKATI MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU

Aku telah memanggilmu, dan Aku memanggilmu melalui hambaKu, NabiKu, untuk membuatmu tetap waspada akan betapa gawatnya saat ini. Adalah sudah menjadi KehendakKu untuk menjelaskan kepadamu berulang kali apa yang telah kau ketahui dari IbuKu didalam penampakan-penampakannya. Pada saat yang sama Aku telah memberimu pewahyuan-pewahyuan yang baru dan Aku telah memberimu peringatan lebih dahulu mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dengan harapan untuk mencegah anak-anakKu – yang masih terus hidup didalam hal-hal duniawi ini, didalam kemerosotan moral dan spirituil mereka, dalam keadaan tersesat, dengan membawa serta keadaan mereka yang kumuh itu, agar tidak menjadi mangsa dari antikris dan tidak bersekutu dengan jajarannya, dengan cara segera bertobat.

UmatKu telah diberitahu secaca terus menerus tanpa henti… anak-anakKu terus tenggelam didalam dosa tanpa henti… dan dosa telah membuat mereka tidak mampu mengenali kejahatan ketika mereka melakukannya, dan mereka tidak bisa menyadari Keselamatan yang akan hilang dari diri mereka jika tidak mau bertobat atas perbuatan jahat yang mereka lakukan, perbuatan jahat yang diciptakan oleh orang yang sama itu.

MEMANG BENAR, ANAK-ANAKKU, MANUSIA ADALAH PENCIPTA DARI KEJAHATANNYA SENDIRI, DIA ADALAH PENCIPTA DARI DOSA KETIKA DIA BERTINDAK DAN BERBUAT MELANGGAR KEHENDAKKU DENGAN MELALUI KEHENDAK BEBAS MEREKA YANG DIGUNAKAN SECACA TIDAK BENAR.

Anak-anak yang terkasih, keinginan manusiawi mendominasi manusia hingga manusia mau melepaskan Sabda terakhir yang sebelumnya masih menguasai manusia, dan keinginan manusia menuntunnya untuk bertindak didalam atau diluar KehendakKu, karena manusia tahu yang baik dan yang jahat … dan keinginan manusiawinya mendorong makhluk manusia lebih mudah berjalan kearah kecenderungan yang dimilikinya.

Aku telah memanggilmu sedemikian rupa. Aku tahu lebih dahulu segala keburukan kearah mana kamu dihadapkan, dan dengan kelemahanmu yang besar kamu bisa melekat kepadanya. Namun kamu harus menjaga agar jiwamu tetap kuat, sehingga nafsu-nafsu rendah tidak mengalahkan kamu. Aku tahu jalan bagi masing-masing anak-anakKu. AKU TAHU JALAN BAGI MASING-MASING ANAK-ANAKKU. INILAH SEBABNYA AKU MEMANGGILMU AGAR KAMU CENDERUNG BERJALAN MENUJU KEBAIKAN.

Manusia tidak membawa kejahatan didalam proses belajarnya, dia juga tidak melakukan kejahatan jika dia tidak ingin melakukannya. Adalah nafsu-nafsu rendahan yang bekerja pada keinginan yang lemah yang tidak mengenal SabdaKu dan tidak mengetahui KehendakKu. Keinginan yang lemah akan bisa dikalahkan jika makhluk tidak mau dan tidak ingin kehilangan, kecuali dia ingin mempertahankan keinginan yang lemah itu, terutama ketika Kehidupan Kekal bergantung kepada kelemahan itu.

Anak-anakKu, Aku tidak ada didalam kekacauan kehidupan sehari-hari, karena kekacauan itu disebabkan oleh kecenderungan yang jahat dan tidak benar didalam diri manusia, yang sudah terbiasa hidup tanpa Aku, dalam ketidak-teraturan yang total, dengan menyalah-gunakan kehendak bebasnya.

Anak-anakKu yang terkasih,


KEJAHATAN BERSARANG DIDALAM NAFSU-NAFSU YANG TIDAK WAJAR.


KekasihKu, KETIKA MANUSIA BERBUAT DAN BERTINDAK SECACA TIDAK WAJAR DAN TIDAK TERATUR, MAKA KEJAHATAN MUNCUL DARI SITU, DAN KEJAHATAN MELEKAT ERAT PADA DIRINYA HINGGA IA MENJADI BAGIAN DARI MANUSIA ITU. Manusia bertindak dalam apa yang tidak baik, perbuatan dan tingkah lakunya menimbulkan kekacauan dan kekacauan menuntunnya untuk memilih apa yang kurang benar, sambil dia menganggap dan merasa bahwa tindakan dan perbuatannya adalah baik, padahal sebenarnya hal itu bertentangan dengan KehendakKu, yaitu Kasih. 

UmatKu yang terkasih,

Saat-saat ini hendaknya bisa mendorong anak-anakKu untuk mencari kebaikan, meninggalkan kekacauan dimana mereka hidup, memeriksa dirinya sendiri dengan segala ketulusan hati dan kebenaran agar kejahatan tidak diberi makan oleh anak-anakKu sendiri. INILAH SAAT KETIKA UMATKU HARUS MENYADARI AKAN KEJAHATAN YANG MEREKA CIPTAKAN BAGI DIRINYA SENDIRI KETIKA MEREKA MENYENANGKAN EGO MANUSIA.

Saat sekarang ini memanggil umat manusia untuk menyadari bahwa mereka tidak melihat adanya perubahan-perubahan di dunia ini, karena hal itu tidak terjadi secaca mendadak, namun secaca perlahan dan hal itu tak bisa disangkal. Siksaan akan semakin meningkat secaca menetap, diantaranya adalah berupa aktivitas besar di Gunung Etna, bersama-sama dengan aktivitas besar di lautan, yang akan menunjukkan kepada manusia bahwa irama dari peristiwa-peristiwa semakin cepat, dan didalam percepatan ini Bumi akan terus bergetar dengan keras, membuat sebagian besar wilayah Jepang musnah di laut bersama dengan berbagai komunitas di pantai lainnya.


HATIKU TERLUKA KARENA KETIDAK-PATUHAN DAN KEBEJATAN MORAL MANUSIA
DIDALAM DOSA…

Tanah dimana berbagai suku bangsa dan berbagai dosa berkumpul, akan menderita.
USA akan menderita.
San Francisco akan meratap didalam cawan pembakar. Dosa-dosa telah melimpah ruah.
California akan sangat diguncang dan Aku berdarah atas tanah itu karena penderitaan yang akan dialami oleh anak-anakKu (1)
Chili akan diguncang keras.
Eropa akan meratap karena menjauhkan dirinya dari RumahKu.
Kekasih, kamu menderita kelaparan spirituil, dan hal ini akan berjalan bersama dengan kelaparan material. Kelangkaan makanan akan terjadi di seluruh bumi dan kelaparan akan menyiksa setiap orang.
Amerika Selatan akan menjadi tanah ratapan dari tepi yang satu ke tepi yang lain.
Berdoalah anak-anak, bagi Argentina; tanah di Santa Fe akan dicobai sekali lagi. 

Anak-anakKu, betapa berbagai peperangan akan memusnahkan seluruh penduduk!

Betapa banyaknya tindakan tercela berlalu di hadapanKu yang dilakukan oleh para pemimpin dari bangsa-bangsa besar, yang berusaha untuk mengendalikan orang-orang, dimana mereka berusaha memamerkan kekuasaan mereka, dengan mengabaikan kenyataan bahwa mereka yang berjuang bersama-sama akan mengkhianati satu sama lain? Perang adalah tindakan biadab yang menuntun umat manusia untuk kehilangan perasaannya terhadap sesamanya.

Anak-anakKu saling menyebut sesamanya sebagai orang yang bijaksana. Jika mereka itu bijaksana, mereka tak akan membuat senjata untuk melawan saudaranya. Sebaliknya, mereka akan ingin membersihkan bumi ini dari dosa untuk membebaskan mereka dari kemalangan yang mengenai diri mereka. 

Celakalah dunia karena skandal semacam itu! Ketika kejahatan semakin meningkat dengan meningkatkan kebodohan anak-anakKu, maka segera saja kemurahan hati tak ada artinya lagi bagi manusia.

BapaKu menciptakan dunia ini dan kamu, sebagai makhlukNya, untuk melupakan kamu…
BapaKu tetap memperhatikan anak-anakNya…

Aku memanggilmu dengan Kasih yang sama agar kamu melanjutkan dan menggenapi tujuan bagi apa BapaKu menciptakan kamu : MENJADI ANAK-ANAKNYA.

SAAT INI, YANG SANGAT MENEKAN BAGI UMAT MANUSIA, SETIAP MANUSIA INGIN AGAR RUMAHKU MEMBERINYA JAWABAN-JAWABAN ATAS BERBAGAI PERTANYAAN PRIBADINYA MASING-MASING, KARENA MANUSIA TIDAK TAHU BAGAIMANA MENUNGGU. MEREKA INGIN MENDENGAR APA YANG MENYENANGKAN MEREKA. NAMUN MEREKA TIDAK PATUH KETIKA AKU BERBICARA TENTANG KEBENARAN, KARENA MANUSIA TIDAK MERASA SENANG DENGAN JAWABANKU.

Aku memanggilmu untuk berdoa agar kamu diberi makan dengan cara mencari pengetahuan dan dengan memasuki KehendakKu. Namun sebaliknya, kamu tidak memahami pengetahuan, kamu hanya menunggu jawaban-jawaban. Kamu berdoa untuk menenangkan dirimu sendiri di tengah berbagai bencana. Di tengah ketidak-patuhan yang semakin banyak dalam kehidupanmu, kamu berdoa, ya, dengan kesenanganmu sendiri, tanpa kamu mau berdamai denganKu. Kamu memanggilKu untuk memaksaKu dan menundukkan Aku. Hati manusia sangatlah kecil ketika ia penuh dengan ego. Betapa kecilnya manusia ketika dia mengasihi hal-hal duniawi ini.

UmatKu yang terkasih,

PERHATIKANLAH PANGGILANKU AGAR KAMU TIDAK MENYESALI KETIDAK-PATUHANMU DENGAN APA KAMU MENGHINAKAN SETIAP SABDAKU.
BAGI SEMENTARA ORANG, DIRIKU INI TIDAK DIKENAL SAMA SEKALI. AKU DIABAIKAN.

Anak-anak, saat ini ketika umat manusia merasakan penderitaan yang besar, bukanlah saat untuk berada sendirian… Aku ada disini di hadapan setiap orang untuk meringankan penderitaanmu dan memanggilmu kepada persatuan.


AKU INGIN MERINGANKAN BEBAN YANG KAU PANGGUL KARENA
KEHENDAK BEBASMU SENDIRI…
KAMU TAK AKAN BISA MENEMUKAN KEBAHAGIAAN DILUAR, KARENA KEBAHAGIAAN ITU ADA DIDALAM DIRIMU MASING-MASING.
KAMU AKAN MENEMUKAN KEBAHAGIAAN DENGAN MELAKSANAKAN KEHENDAKKU
DAN MENGGENAPINYA.

Saat ini bukanlah saat untuk merasa ragu. Janganlah kamu membangun berhala-berhala dan janganlah percaya kepadanya. Ekonomi dunia akan jatuh di padang gurun yang terbesar, tercekik oleh aturan-aturan yang diciptakan oleh binatang itu yang berusaha untuk mencuri kebebasan anak-anakKu dan mempertahankan mereka sebagai tawanan tanpa menaruh mereka didalam kamp konsentrasi. Dari saat ke saat penindasan mendekati manusia, dan umat manusia, yang tidak waspada dan tidak siap, hanya memandang saja tanpa menyadari apa yang sedang bergerak di sekitar mereka.

Anak-anak, sebuah Pabrik berhala-berhala telah dilaksanakan dan hal ini akan jatuh satu demi satu. Dan orang yang tidak mengenal Aku akan menderita kesedihan yang terbesar. Itulah saatnya ketika dia harus mencari tempat pengungsian dan dia akan membuat sebuah kesalahan dengan tetap tinggal bersama belalai-belalai antikris yang muncul dengan dukungan besar dari manusia, dengan memanfaatkan keadaan-keadaan yang paling mempengaruhi manusia : ekonomi. Kemudian kekuatan-kekuatan politik akan mengikutinya, hingga anak-anakKu akan melupakan Aku demi mengejar sebuah berhala baru yang akan menuntun mereka untuk kehilangan jiwa mereka.

BANGUNLAH ! PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT,
SEMENTARA ITU ANAK-ANAKKU TERTIDUR DIDALAM DOSA DAN KELALAIAN.

Anak-anak, janganlah kamu menjauihi Aku. Datanglah, KasihKu berusaha merebut kamu. JIKA KAMU BISA MELIHAT APA YANG DATANG SEMAKIN DEKAT DAN DEKAT SAJA DAN BERSINAR DI LANGIT, UNDANGLAH IBUKU DENGAN DOA SALAM MARIA, AGAR PARA MALAIKATNYA MELINDUNGI KAMU. Kegelapan yang telah dikatakan itu akan tiba dan akan menguasai dunia ini, memurnikan umatKu didalam cawan pembakar, umatKu yang telah melepaskan Aku dan mencampakkan Aku dari dalam hati mereka.

KekasihKu, janganlah lupa bahwa kamu adalah umatKu dan Aku melindungi kamu.

PENOLONGKU AKAN DATANG DI SAAT YANG TEPAT KETIKA SI PENIPU JIWA-JIWA ITU TELAH MEREBUT BANYAK SEKALI ANAK-ANAKKU. Janganlah kamu percaya apa yang dikatakan oleh ilmu pengetahuan. Aku ini berada diatas ilmu pengetahuan. Yang tak terduga akan sampai kepada umat manusia dan anak-anakKu akan memanggil Aku dan anak-anakKu akan menemukan PenghiburanKu.


JANGANLAH LUPA BAHWA KAMU HARUS RENDAH HATI DAN MENYADARI KESALAHANMU DI HADAPANKU, DENGAN TEKAD YANG TEGUH UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN, TANPA MELUPAKAN BAHWA PERINTAH-PERINTAHKU ADALAH HUKUM BAGI UMATKU DAN HUKUM ITU BERADA DIATAS SEGALA HUKUM YANG LAINNYA.
 
UmatKu, janganlah takut. Iman akan menuntunmu untuk menikmati sebuah rasa dari RumahKu lebih dahulu.

KAMU ADALAH UMATKU DAN SETAN TAK AKAN BISA MENGALAHKAN KAMU.

IbuKu mempertahankan kamu. Jadilah kamu penurut.

Aku memberkati kamu, dan pada awal (tahun) ini janganlah lupa untuk menggunakan benda-benda sacramental, namun lebih dari semuanya, jagalah kemurnian hatimu. 

Aku mengasihi kamu.



Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Tuhan kita yang terkasih sekali lagi menjelaskan KasihNya yang tak pernah bosan demi keselamatan jiwa-jiwa. Ketika aku menerima panggilan bagi umat manusia ini, Kristus mengajakku untuk menyelami setiap SabdaNya bersama-sama dengan Dia, setiap peristiwa yang Dia sampaikan, namun lebih dari semuanya, Dia membagikan kepadaku sakit dan nyeri yang Dia rasakan yang disebabkan karena mengatakan kearah mana angkatan ini sedang menuju, arah yang dibentuk oleh kebebasan manusia, kebebasan yang diberikan  kepada manusia, kebebasan yang selalu digunakan untuk mendapatkan kemajuan-kemajuan yang menuntun manusia menjadi makhluk yang istimewa, beserta kemajuan-kemajuan lain yang dikembangkan oleh manusia sendiri dengan menyadari bahwa pada suatu saat kebebasan itu akan digunakan untuk melakukan kejahatan terhadap sesamanya yang menghasilkan kemajuan itu. Ini adalah kebebasan yang disalah-gunakan.

Kristus tidak pernah berhenti dalam semangatNya bagi manusia agar manusia bisa membuka hatinya serta kecerdasannya, pemikirannya, untuk mengembangkan pengetahuan, karena seseorang tak bisa membuka hati terhadap orang lain yang tidak dikenalnya.

Kristus ingin agar manusia bereaksi, mampu menyadari bahwa dia tak bisa hidup hanya dari hal-hal materiil saja, sehingga penting sekali untuk menyadari, disamping sebuah tubuh, kita juga memiliki jiwa dan roh. Kita harus sadar bahwa kita adalah sebuah kelompok yang tak bisa berjalan sendiri, yang satu tanpa yang lain, dan bahwa jika kita hidup didalam Kehendak Ilahi, bekerja dan bertindak semakin baik setiap saat, berusaha menjadi individu yang lebih baik, dan berusaha merenungkan persekutuan dengan Kristus dan Bunda kita, bukan saja secaca spirituil kita menjadi semakin baik, tetapi juga secaca jasmani kita akan semakin sempurna.

Kristus menunjukkan kepadaku banyak sekali peristiwa dimana unsur-unsur (air, tanah, api dan udara) hampir dipaksa oleh kesalahan umat manusia, didalam upaya pencariannya untuk selaras dengan Allah, Pencipta segala sesuatu yang ada, unsur-unsur itu mencari manusia, dan beginilah air masuk ke daratan dengan paksa, menggenangi pantai-pantai, membelah negara-negara, mengangkat keluar daratan-daratan yang sebelumnya terkubur dibawah laut. Aku melihat angin bertiup kencang memusnahkan segala sesuatu yang dimiliki manusia, dan aku melihat angin bersama-sama dengan air menumbangkan kota-kota. Gunung-gunung berapi besar mulai aktiv dengan cara yang tidak biasa, dan akan terjadi tremor serta gempa bumi yang besar. Aku melihat Peringatan itu sebagai sarana untuk membangunkan jiwa-jiwa dan menjatuhkan jiwa-jiwa lainnya yaitu jiwa-jiwa yang tidak mau menerima tindakan Kerahiman Ilahi ini sebagai sesuatu yang berasal dari Surga. Aku melihat mata hari menjadi semakin gelap. Aku tidak tahu tahun berapa itu, namun aku hanya merasakan betapa dekatnya peristiwa itu. Hal ini tidak berarti bahwa aku mengatakan peristiwa itu akan terjadi sekarang, namun aku merasakan betapa dekatnya hal itu.

Tritunggal Kudus dan Bunda Kudus datang untuk menemui manusia di tengah berbagai peperangan dan revolusi. Semua ini, akibat dari perubahan oleh manusia, yang dikendalikan oleh kemarahan dan keinginan untuk berkuasa, akan menuntun orang-orang untuk menderita gangguan yang paling mengerikan. Manusia berpikir dan mengira bahwa dirinya masih berada jauh dari pengalaman atau menjadi bagian dari sesuatu yang terjadi selama Perang Dunia II, namun saat ini perang itu telah berpusat di Suriah, dan kesalahan terkecil sekalipun yang dibuat oleh setiap kelompok yang ikut serta didalamnya akan menjadi awal dari perluasan perang itu ke seluruh dunia. Kristus mengajakku melihat betapa beberapa negara tertentu akan menderita, salah satunya adalah Amerika Serikat, karena keputusan yang salah yang dilakukan oleh orang yang memerintah, dan aku melihat betapa setelah mempertahankan sekelompok aliansi, ia akan berakhir pada kesendirian yang mengerikan.

Saudara-saudara, kita bisa menulis banyak sekali halaman mengenai peristiwa-peristiwa yang telah menunggu angkatan ini, namun manusia harus memikirkan pengalaman spirituilnya, relasinya dengan Allah dan dengan saudara-saudaranya, ketidak-patuhan terhadap Hukum Allah, bagaimana manusia menggunakan karunia dan keutamaan, dengan apa Allah Bapa menghiasi dia, melalui Roh Kudus. OH KEADAAN BAGIAN DALAM DARI MANUSIA ! SUARA HATI NURANINYA TERTIDUR ATAU TERKUBUR SELAMANYA OLEH EGO MANUSIA SERTA OLEH KECONGKAKAN.   

Dunia ini tunduk kepada perubahan, kepada kejadian-kejadian. Allah tidak tunduk kepada apapun, karena Dia adalah Kebenaran yang kekal, Esensi yang kekal.

Kita diciptakan untuk kebaikan, namun dosa menarik manusia dan manusia membiarkannya masuk, dan hal ini seperti memberi makan sesuatu yang sedang membusuk. Kemudian, seluruh organisme itu tercemar dan menjadi sakit. Manusia, yang terbuat dari lumpur dan debu, bisa merasa yakin bahwa lumpur dan debu itu tak bisa menyakitinya, namun jika keinginan mengijinkan setan untuk bertindak, maka tindakan dan perbuatan manusia adalah akibat dari keinginannya sendiri bagi kebaikan atau keburukan, dan kita harus mengerti benar akan hal ini.  

Saudara-saudara, marilah kita menyadari bahwa umat manusia tidaklah terus menerus sama, dan manusia juga tidaklah sama. Segala sesuatu berubah dengan cepat, buta, tuli, dan bisu. Marilah kita menjadi garam dunia dan terang dunia, karena kesitulah kita dipanggil. Marilah kita terus berjalan menuju keselamatan. Janganlah kita menghasilkan kejahatan, memberi kemudahan kepada antikris, yang bukan merupakan sebuah penemuan.


MARILAH KITA MENJADI ORANG-ORANG YANG DENGAN PASTI BERKATA ‘YA’ KEPADA ALLAH DAN BERKATA ‘TIDAK’ KEPADA DUNIA BERSERTA SEGALA TINGKAH LAKUNYA. 


Ingatlah akan perkataan Saint Augustine:
“Kematian kedua akan menjelaskan di bagian mana keselamatan itu, hal itu terjadi ketika jiwa terpisah dari Allah selamanya, tanpa ada harapan untuk bersatu kembali dengan Yang Maha Kuasa. Keadaan seperti ini menghasilkan pengabaian jiwa, yang akan mencari-cari secaca sia-sia. Agar bisa diselamatkan, kematian seperti ini, kematian kekal, haruslah dihilangkan.” San Agustín, Añoranzas Reverendo Isidro Díaz López. La doctrina de la salvación San Agustín. Puerto Rico.

Saudara-saudara, marilah kita saling menyemangati satu sama lain untuk terus melanjutkan perjuangan. Janganlah kita menolak Allah. Janganlah sampai kita dikutuk secaca sukarela saat ini, seperti yang dialami oleh orang-orang yang tidak percaya, pada saat ini, sementara mereka yang terus dengan imannya menjalankan Sabda Ilahi, sedang berusaha berjuang untuk mendapatkan Keselamatan Kekal.

Sebuah saat bisa berlangsung selama 365 hari atau kurang… keinginan manusia akan mengarahkan nasib dari seluruh umat manusia hingga Tritunggal Kudus dan Bunda Kudus kita
campur tangan demi kebaikan mereka yang mau memohon… DATANGLAH KERAJAANMU.   

Amin.