Sunday, January 17, 2016

Pesan Holy Love, 16 Januari 2016



Pesan Holy Love, 16 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Tulislah apa yang kukatakan kepadamu. Penyakit, kemiskinan dan bencana-bencana akan selalu ada di dunia, namun kesalahan didalam hati tidak perlu ada. Umat manusia pada umumnya, tidak lagi ingin menyenangkan Allah. Karena itu mereka telah menjauh dari Sepuluh Perintah Allah dan mereka memilih untuk menyenangkan dirinya sendiri didalam keputusan mereka dari saat ke saat. Banyak yang telah membiarkan opini-opini mereka menjadi seperti sebuah paket perintah-perintah baru.”

“Bagaimanapun juga Kebenaran Allah tak pernah berubah. Jiwa bisa menerima Kebenaran Allah ataupun tidak mematuhi KebenaranNya. Kepatuhan itu mudah dilaksanakan jika Holy Love ada didalam hati. Dengan begitu maka kamu akan ingin menyenangkan Allah.”

“Berhati-hatilah agar kamu tidak tersapu oleh gelombang opini populer. Tidak masalah siapa saja yang percaya kepada apa saja, asalkan kamu percaya akan Perintah-perintah Allah dan mematuhinya. Kamu akan dihakimi seturut dengan hal itu, bukan seturut apa yang dipercaya orang-orang lain.”