Sunday, January 31, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 24 Januari 2016



Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis di Community Batatan – Maragojipe,
24 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, setialah kamu kepada Gereja Yesusku dan Magisteriumnya yang benar. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar. Berhati-hatilah. Janganlah berkecil hati. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam dalam dirimu. Carilah kekuatan didalam Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi. Jika kamu jauh dari Allah, kamu menjadi sasaran dari musuh Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Bukalah hatimu dan patuhlah kepada panggilanku. Aku tahu kebutuhan-kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Ketika semuanya nampaknya telah musnah, maka Allah akan bertindak demi umat pilihanNya. Gereja Yesusku akan meminum piala penderitaan yang pahit. Kalvari dari Gereja akan sangat menyakitkan. Berdoalah. Akhirnya kemenangan Allah akan datang. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.