Monday, January 18, 2016

Pesan Holy Love, 18 Januari 2016



Pesan Holy Love, 18 Januari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Jiwa-jiwa yang memulai perjalanan spirituilnya melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami adalah laksana anak bayi yang membutuhkan dorongan untuk semakin bertumbuh didalam kehidupan kesalehan. Mereka perlu melihat kesalahan dan kelemahan mereka sendiri, mengakuinya dan mencari pertolongan dari IbuKu agar menjadi baik. Setiap kekurangan didalam kesalehan didasarkan kepada kekurangan didalam pelaksanaan Holy Love. Karena Hati IbuKu adalah Holy Love, maka sudah selayaknya jika jiwa itu dibentuk didalam kesucian dasar didalam Hati IbuKu – yaitu Kamar Pertama.”

“Kobaran didalam Hatinya memurnikan setiap jiwa dan memberi keinginan kepada jiwa itu  untuk disempurnakan didalam Holy Love. Tak seorangpun bisa maju didalam Kamar-kamar Kudus ini tanpa pemurnian.”

“Ada orang-orang yang menganggap dirinya telah maju didalam perjalanan spirituilnya namun mereka adalah menjadi kurban dari suara hati nurani yang palsu. Mereka telah menciptakan Kebenaran menurut versi mereka sendiri. Rahmat yang diberikan IbuKu didalam Kamar Pertama bisa menghilangkan kepalsuan dan menerangi Kebenaran. Banyak orang yang menolak untuk mengakui kewenangannya.”

Pesan Holy Love 18 Januari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Katakanlah kepada orang-orang bahwa Aku akan ada bersama mereka didalam Padang dari Persekutuan Hati pada hari Pesta Kerahiman Ilahi mendatang (3 April 2016). Aku juga akan datang pada tengah malam menjelang Hari PestaKu itu, karena HatiKu adalah Segala Rahmat, Maha Rahim dan Maha Kasih.”