Tuesday, January 26, 2016

Pesan Holy Love, 26 Januari 2016



Pesan Holy Love, 26 Januari 2016

St. Francis de Sales says hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ketika setiap pikiran, perkataan dan perbuatan dipeluk oleh Holy Love, maka jiwa itu akan naik kepada kesempurnaan dengan cepat. Berbagai penghalang didalam perjalanan spirituil adalah kelemahan didalam melaksanakan Holy Love. Inilah sebabnya perlu sekali untuk sering memeriksa suara hati nurani, dan memohon rahmat untuk bisa melihat kelemahan jiwa didalam melaksanakan Holy Love.

“Kesempurnaan didalam Holy Love akan mengungkapkan kejahatan-kejahatan di dunia yang tak bisa dilihat oleh mereka yang mengasihi hal-hal duniawi ini. Hal ini karena Holy Love adalah merupakan Kebenaran dan selalu memancakan Terang Kebenaran kemanapun ia berjalan. Jiwa yang membawa Holy Love didalam hatinya menjadi sebuah sumber terang bagi orang-orang di sekitarnya.”

“Tak seorangpun bisa mengaku hidup didalam Kehendak Bapa jika tidak disempurnakan didalam Holy Love. Kehendak Bapa adalah penyucian bagi setiap jiwa didalam Holy Love.
Holy Love adalah Kehendak Ilahi.”

Read 1 John 2:9-10+

Synopsis: Hidup didalam atau menjadi Holy Love.

Barangsiapa berkata, bahwa ia berada di dalam terang, tetapi ia membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan sampai sekarang. Barangsiapa mengasihi saudaranya, ia tetap berada di dalam terang, dan di dalam dia tidak ada penyesatan.

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.