Monday, January 11, 2016

ANTICHRIST



ANTICHRIST 
oleh Veronica Lueken
visiuner dari Bayside


Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. (1 St. John 2:22)
 

http://www.tldm.org/Directives/d122_files/image001.gif

 
MANUSIA PENIPU
“Ya, banyak orang akan menerima manifestasi penglihatan dengan melalui mata manusia mereka, dimana mereka melihat makhluk-makhluk setan dari neraka. Hal  itu adalah untuk mendidik umat manusia. Akan ada misteri-misteri besar. Akan ada keajaiban-keajaiban besar di bumi. Namun, anakku, semua orang harus waspada karena ketika dia, manusia penipu itu, diperkenalkan kepada umat manusia -- karena dia akan memberimu dengan nomor bagi jalan penipuan -- diapun akan menjadi sosok kebajikan. Dia akan diselimuti seperti domba dengan jubah kemurnian, tetapi lihatlah ke dalam hatinya, anakku."

Veronica - Oh, aku melihat sosok yang mengerikan, nampak hitam, buruk, yang turun ke lembah itu. Didalam diri orang itu, yang dari luar nampak kudus dan manusiawi, namun sesungguhnya dia adalah salah satu darinya, dia adalah suatu makhluk dari neraka.

Bunda Maria : “Kini, anakku, aku akan memberimu sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh banyak orang. Namun kamu harus menyebarkannya kepada umat manusia. Manusia penipu itu akan berusaha meniru Puteraku. Dia akan berusaha meyakinkan banyak orang bahwa dirinya adalah Mesias. Kini kamu harus memberitakan bahwa Mesias tidak akan datang kecuali bersama dengan pasukan para malaikat dari Surga, seperti halnya Dia naik ke Surga dulu.”

“Kuulangi lagi, anakku : mesias palsu ini tidak akan diterima di dunia. Puteraku, Yesus, adalah satu-satunya Mesias. Dia telah datang ke dunia, namun Dia akan datang kembali. Namun Dia akan turun dari langit seperti halnya Dia naik, bersama pasukan orang-orang kudus, yaitu mereka yang telah membasuh dirinya hingga bersih dengan Darah Anak Domba.” (Bunda Maria, 13 April 1974)

SAAT-SAAT BAGI ANTIKRIS
Kini kamu sedang hidup di saat-saat yang dikenal di duniamu sebagai saat-saat dari antikris, yang melawan Puteraku. Semua orang yang menolak Puteraku sebagai Mesias tak bisa memasuki Kerajaan itu. Betapa salahnya jika mereka diijinkan untuk memasuki Rumah Puteraku. Kamu sedang menyatukan orang-orang yang tidak percaya demi kehancuranmu sendiri. Puteraku mendirikan RumahNya di dunia. Kamu tak akan bisa membawa masuk orang-orang yang tidak percaya dan kemudian merubah mereka. Kamu tak bisa mempertobatkan jiwa-jiwa dengan sikap permisiv (serba membolehkan segala sesuatu). Kamu justru akan menghancurkan. Kamu memberi makan tubuh namun kamu menghancurkan jiwa. 

“Kami akan muncul diantara kamu – Puteraku memiliki sebuah rencana – membangkitkan orang-orang kudus dari saat-saat zaman akhir. Pasukan kami, anakku, sedang bersiap-siap untuk memerangi setan. Ketahuilah bahwa kemenangan akhir itu ada pada Kami. Dengan pengetahuan ini, majulah terus dengan pengharapan yang besar serta keteguhan hati. Terimalah segala cemoohan dari dunia ini, semua penolakan dari manusia. Anakku, milikku akan mengenal aku.” (Bunda Maria, 15 Juli 1974)

BERLARILAH DARI MEREKA
“Ingatlah anak-anakku, Puteraku hanya akan kembali dengan cara seperti Dia naik dulu. Dia akan turun ke dunia dan semua orang akan melihatNya. Janganlah menerima kristus-kristus palsu yang akan dikirimkan ke tengah-tengahmu. Mereka kitu adalah wakil-wakli dari neraka. Berpalinglah dari mereka. Berlarilah dari mereka. Kamu akan mengenali mereka dari buah-buah mereka, anak-anakku. Aku berkata kepadamu : janganlah kamu tetap berada di kegelapan. Melalui buah-buahnya, mereka akan dikenali.” (Bunda Maria, 29 Maret 1975)

MENGENAI KUASA-KUASA SETAN
“Kini Aku memperingatkan kamu : berhati-hatilah dan waspadalah, karena akan ada seseorang diantara kamu yang memiliki kuasa-kuasa setan. Ketahuilah bahwa dia akan berkata kepadamu :’Pergilah ! Aku telah melhatnya. Dia ada disana, dibalik bangunan itu.’ Dan kamu akan berkata :’Tidak. Aku tidak melihatnya.’ Karena Aku akan datang kepadamu dengan cara seperti Aku naik dulu. Aku akan turun dengan suara gemuruh kemenangan dari antara para penghuni Surga. Kami akan datang dengan kemenangan yang besar.” – (Jesus, January 31, 1976)

BACALAH KITAB WAHYU
“Kamu harus ingat – janganlah kamu ditipu, anak-anakku, oleh mereka yang mengaku sebagai Kristus, karena mereka akan berkata ‘Datanglah ke padang, karena dia ada disana. Keluarlah kearah lumbung ! Datanglah ke bagian tengah!’ Tetapi tidak, anak-anakku, Puteraku akan datang seperti halnya Dia naik. Dia akan turun dari langit, berseru dengan sebuah seruan kemenangan kepada semua orang. Dia akan turun bersama pasukan dari Surga, para malaikat dan jiwa-jiwa yang telah membersihkan dirinya didalam DarahNya dan kini mengenakan pakaian terang dan kehidupan.”

“Nantikanlah dan amatilah, anak-anakku. Berdoalah yang banyak karena Kitab Kehidupan sedang dibuka. Halaman-halamannya sedang dibuka. Sungguh kamu sedang berada di saat Apokalips. Bacalah Kitab Wahyu dan ketahuilah apa yang ada didepanmu. Seperti hanya kamu diberitahu pada waktu yang lalu, banyak hal yang telah dibuka kepadamu, karena hari-hari Armagedon itu sudah ada disini. Bacalah Kitab Wahyu, Apokalips-mu, anak-anakku. St.Yohanes diberi karunia pengetahuan untuk mengungkapkan kepadamu hari-hari dimana kamu sedang hidup sekarang. Kenalilah tanda-tanda zaman sekarang ini.” (Our Lady, August 21, 1975)

JANGANLAH KAMU DIBUTAKAN
“Aku harus memperingatkan kamu agar kamu tidak disesatkan oleh mesias-mesias palsu yang ada di duniamu. Janganlah kamu dibutakan olleh keajaiban-keajaiban mereka. Kamu akan mengerti sekarang dan menyimpannya didalam hatimu bahwa Puteraku akan datang kembali dengan cara seperti Dia naik ke Surga dulu. Dia akan turun kepadamu dari langit. Maka jika ada orang yang berkata kepadamu :’Datanglah, dia ada disini. Aku akan mengajakmu kepadanya.’ Janganlah kamu kesana. Jika mereka berkata kepadamu :’Dia ada di padang, datanglah, aku akan mengajakmu kepadanya.’ Janganlah kamu pergi kesana. Karena kamu akan tahu kapan Puteraku datang. Dia akan turun bersama para malaikat dengan sebuah suara kemenangan yang keras untuk menata kembali duniamu. Menjelang saat itu, anakku, dunia akan berada dalam kekacauan yang besar. Peperangan demi peperangan, kehancuran karena Bola Penebusan.” (Our Lady, March 18, 1975)

TOLAKLAH MEREKA
“Aku harus memperingatkan kamu pada hari-hari mendatang ini untuk secara tidak sembarangan memperhatikan kedatangan Puteraku. Akan ada banyak kristus-kristus palsu diantara kamu. Dia akan datang kepadamu hanya dengan satu cara : turun dari Surga seperti Dia naik ke Surga dulu, dan Dia akan datang dengan disertai dengan kuasa-kuasa yang besar, para pejuang Surga serta para kudus. Ingatlah baik-baik, banyak kristus-kristus palsu akan datang ke duniamu. Tolaklah mereka ! Janganlah kamu disesatkan oleh keajaiban-keajaiban palsu. Tolaklah mereka ! ketahuilah bahwa Yesus akan turun dengan disaksikan oleh semua orang bersama para kudus dan para malaikat.” (Our Lady, February 10, 1974)

JANGAN MENERIMA SIAPAPUN
“Akan ada banyak orang diantara kamu yang mengaku sebagai Kristus. Ingatlah anak-anakku, Puteraku akan datang kembali dengan cara seperti Dia pergi dulu. Seperti Dia naik ke langit, Dia akan turun, kembali, turun dari langit bersama dengan pasukan Surga di belakangNya. Janganlah menerima siapapun yang datang kepadamu dengan mengaku sebagai Kristus, Allah yang hidup. Tolaklah makhluk dari neraka yang berwujud manusia itu. Tolaklah mereka, meskipun mereka datang kepadamu dengan kuasa-kuasa yang besar yang berasal dari setan.” (Our Lady, September 7, 1974)

BUKALAH MATAMU
“Kristus-kristus palsu akan berjalan diantara kamu, mengajarkan kesesatan. Penipuan dan kesesatan ini telah memasuki rumah-rumah Puteraku di seluruh dunia. Bukalah matamu ! Buanglah kebutaan dari dalam hatimu. Kamu telah diberi kebenaran. Kamu akan bertindak berdasarkan kepadanya. Manusia didalam kecongkakannya berusaha untuk merubah Sabda Allah. Dia sedang ditipu oleh setan, si penentang.” (Our Lady, December 28, 1974)

GURU-GURU PEMBOHONG 
“Kini ada banyak kristus-kristus palsu di dunia. Ada banyak guru-guru pembohong, guru-guru palsu. Semua ini merupakan petunjuk di permukaan, untuk dilihat oleh semua orang, bahwa dunia berada dalam kegelapan spirituil.”(Our Lady, July 25, 1978)

TANDA-TANDA DARI AKHIR ZAMAN
“Akan ada banyak kristus-kristus di dunia – yaitu mereka yang menyebut dirinya Kristus. Tetapi berhati-hatilah, janganlah mendengarkan mereka. Betapa seringnya aku memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, agar kamu berhati-hati terhadap nabi-nabi palsu dan mereka yang mengaku sebagai Kristus. Hanya mereka yang bodoh saja dan tak memiliki fondasi Iman yang akan menjadi mangsa dari tipu daya mereka.

“Karena kenyataannya hanya ada sedikit sekali yang mau diberi dan mewartakan Pesan dari Surga ini kepada orang lain, anakku, aku ingin kamu membuka Kitab Injil, Kitab Kehidupan, dan membaca apa yang kutunjukkan kepadamu.” (Veronica – tanda-tanda akhir zaman – Mateus)

“Oh... aku tidak tahu Bunda Terberkati... bab berapa ? Oh Mateus 24 – tanda-tanda Akhir Zaman. Ayat 23 – Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.  Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.

“Namun segera saja setelah saat-saat kesesakan pada hari-hari itu matahari akan menjadi gelap, dan bulan tidak lagi memancarkan sinarnya, dan bintang-bintang akan jatuh dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan terguncang. Dan kemudian akan nampak tanda dari Anak Manusia di langit. Dan kemudian segala suku di bumi akan berduka, dan mereka akan melihat Anak Manusia datang di awan-awan di langit bersama dengan kuasa dan kemegahan yang besar. Dan Dia akan mengutus para malaikatNya dengan sebuah sangkakala dan sebuah suara yang keras, dan mereka akan mengumpulkan pilihanNya dari empat penjuru angin, dan dari satu ujung langit ke ujung lainnya.”
Veronica – Kita akan mengutip kembali Injil Mateus bab 24 ayat 5:

Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan (segala sesuatu menjadi semakin buruk) maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. (Orang akan menjadi takut mempercayai tetangganya bahkan untuk mempercayai siapa saja di jalan. Begitu buruknya keadaan jika kejahatan menjadi marak). Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya (tetap percaya kepada Yesus) akan selamat. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Mat. 24:9-14) (Our Lady, June 18, 1982)

AKAN BERJALAN DIANTARA KAMU
Janganlah kamu menjadi mangsa dari mereka yang mengaku sebagai Puteraku. Karena kamu akan tahu ketika Puteraku datang, karena Dia akan turun dari langit bersama sebuah seruan kemuliaan dan bersama seluruh kuasa-kuasa Surga. Tidak seorangpun yang tidak mengetahui akan kedatanganNya ini. Karena itu janganlah kamu ditipu oleh kristus-kristus palsu yang akan berjalan diantara kamu.” (Our Lady, October 1, 1977)

MEMPERBUDAK
Ada suatu kelompok, yang kita sebut sebagai octopus (gurita) yang sedang bekerja di seluruh dunia, yang merupakan sebuah jejaring kejahatan yang terdiri atas pemerintahan-pemerintahan dan kekuatan-kekuatan yang berusaha untuk menghancurkan Kristianitas dan yang akan membawa negerimu dan bangsa-bangsa lainnya dibawah kekuasaan kaum agamawan dunia tunggal. Ia merupakan sebuah mesin politik untuk memperbudak dunia.” (Jesus, June 18, 1978)

MAHA DIKTATOR
"The state of your world has been reduced by the immorality. The state of your world is capitulating now to all of the forces of the octopus that will seek to bring about a one-world religion and a one-world government under a supreme dictator of evil." – (Our Lady, March 18, 1978)

ANTIKRIS
"The leaders of your country and the rulers of your world are faster and faster plunging forward, bringing in the reign of the evil one whom you will know as the Antichrist of one world. The plan for his rule has been set for many years." - Our Lady, August 14, 1974
Para pemimpin negerimu dan para penguasa duniamu semakin cepat dan cepat tercebur kedalam pemerintahan si jahat yang kau kenal sebagai antikris dari dunia tunggal. Rencana bagi pemerintahannya telah dibuat sejak beberapa tahun sebelumnya.” (Our Lady, August 14, 1974)

“Anak-anakku, anak-anak kecilku yang sederhana, sebagai Ibu aku memintamu untuk berjalan kaki dan bergerak maju, mengetuk pintu-pintu, membawa terang kepada saudara-saudarimu. Bagi mereka yang telah diberi rahmat yang besar, banyak pula yang diharapkan darinya.” (Our Lady of the Roses,  May 26, 1976)

“Sebagai para murid dari saat-saat akhir zaman, anak-anakKu, banyaklah yang diminta darimu, namun Aku meyakinkan kamu : segala sesuatu yang kau berikan didalam iman dan kemurahan hati, akan dikembalikan kepadamu tiga kali lipat.” (Jesus, June 1, 1978)

Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form