Wednesday, January 27, 2016

Pesan Luz de Maria, 18 Januari 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
18 JANUARY 2016





Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANAK-ANAK TERKASIH DARI HATI KEIBUANKU,
SETIAP SAAT AKU MENGHADIRKAN SETIAP KEBUTUHAN
DARI MASING-MASING ANAK-ANAKKU
KEPADA PUTERAKU

Aku memohon agar mereka yang menjadi milikku diluputkan dari kejahatan, dan semoga kecenderungan yang baik mendorongmu untuk melangkah di jalan yang menuju Kehidupan Kekal.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kamu tahu akan Hukum Ilahi dimana hendaknya setiap orang berjalan sesuai dengan hal itu agar bisa memperoleh keselamatan. Kamu tak akan bisa memperolehnya jika kamu tidak bertindak sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Puteraku kepadamu.

Aku memanggilmu untuk datang kepada Hatiku, Bahtera Keselamatan, karena Hatiku adalah merupakan Kasih Keibuan, dan sebagai Mitra Penebus, aku terus menerus mengantarai semua anak-anakku tanpa kecuali, agar kamu semua bisa sampai kepada pengetahuan akan Iman yang benar.

Putera Ilahiku memanggilmu untuk menggandeng tanganku dan membiarkan aku untuk menuntunmu. Puteraku mempercayakan kepadaku KESELAMATAN dari umatNya, bukan karena aku melebihi dia dalam hal kesucian, tetapi karena Kasihku melebihi semua Kasih dan Kesucian yang diciptakan, dan di Surga ada banyak sekali malaikat yang bersyukur kepada Allah Bapa atas kemuliaan dari Hatiku dari sejak pertama kali keberadaanku di bumi.

Aku memanggilmu menuju Hatiku agar kamu bisa meminum Kasih, Ketaatan, Kebijaksanaan, Kesabaran, Kemurahan hati, Pengharapan, Iman dan Kerendahan hati, dan kamu semakin sejalan dengan Kehendak IIahi didalam kebahagiaan yang terus menerus, tanpa merasakan kehilangan atau ketiadaan apa yang bersifat duniawi, dan selalu merasa haus untuk membawa jiwa-jiwa menuju Puteraku.

Anak-anak yang terkasih, mereka yang berjalan didalam Iman, menghirup sukacita dan menghembuskan kebahagiaan. Mereka yang tidak bersedia tunduk kepada Puteraku dengan kebenaran, tidak mengalami kebahagiaan. Sebaliknya, mereka hidup didalam kepahitan karena upaya yang tidak menghasilkan buah seperti yang diharapkan makhluk untuk bisa melihatnya dengan matanya sendiri.

Kamu hidup di sebuah saat ketika kamu akan menyaksikan penggenapan dari peristiwa-peristiwa besar yang telah disampaikan oleh Puteraku dan aku, bukan hanya pada bulan lalu, tetapi sejak dimulainya Misi ini.

Karena alasan inilah, karena KasihNya kepadamu, maka Puteraku mengulangi kembali permintaanNya agar kamu berjuang mengatasi cinta diri manusia yaitu egoisme, ketidak-patuhan, tidak bermurah hati, tidak hormat. TERUTAMA TERHADAP SAUDARA-SAUDARAMU, PARA NABI. ANAK-ANAK, NABI INI TELAH MENGUMUMKAN, MENEGUR, DAN MEWARTAKAN KEHENDAK ILAHI. DIA YANG MELAWAN KEHENDAK ILAHI ADALAH PEMBERONTAK, BUKAN SEBAGAI ORANG YANG TIDAK MEMATUHI NABI ITU, MELAINKAN ORANG YANG TIDAK MEMATUHI PERMINTAAN-PERMINTAAN YANG DIKIRIMKAN DARI RUMAH BAPA MELALUI PARA NABI.

Beberapa ada yang menerima Sabda Ilahi dan menyesuaikannya dengan kepentingan pribadi mereka. Betapa menyedihkan. Mereka tidak mengenal Puteraku dan menyepelekan Dia.

Ketika Surga berbicara, itu adalah Sabda Ilahi, dan Sabda ini tidak tunduk kepada selera atau keinginan manusia. Kesombongan menimbulkan kekacauan pada mereka yang congkak, yang merasa atau mengira bahwa Sabda Ilahi atau perkataan keibuanku ini bukan bagi dirinya, tetapi bagi mereka yang bodoh. Ini adalah kesalahan yang besar ! Sabda yang disampaikan didalam Panggilan-panggilan ini adalah bagi masing-masing dan setiap anak-anakku agar mereka memeriksa dirinya sendiri. Semuanya membutuhkan perbaikan untuk bisa sampai di Surga dan hidup di dunia seperti di Surga. Semua orang adalah milik Puteraku, namun tidak semua orang bertindak sejalan dengan Kehendak Puteraku.

TIDAK SEMUA ORANG BERJALAN DI JALAN YANG DILALUI OLEH PUTERAKU, DAN TIDAK SEORANGPUN SAAT INI YANG BISA BERKATA BAHWA DIRINYA SEPENUHNYA MENJADI MILIK PUTERAKU, DAN BAHWA DIRINYA TAK PERNAH TERJATUH, HINGGA SAATNYA DIA SAMPAI DI HADAPAN PUTERAKU.

Umat dari Puteraku, ingatlah selalu bahwa setan akan berusaha membuatmu percaya bahwa kamu telah memperoleh keselamatan, bahwa kamu menjadi milik Kristus, dan bahwa tak ada yang bisa memisahkan kamu dari Dia. Ya, kamu adalah milik Puteraku, karena DIA MENEBUS KAMU, namun kamu masing-masing secara pribadi haruslah menyerahkan dirimu kepada karunia penebusanNya. Setiap orang secara khusus haruslah merenungkan penyelamatanNya. Kenyataan bahwa kamu memeluk sebuah agama tertentu bukanlah yang menyelamatkan dirimu. Kenyataan bahwa kamu adalah anggota dari sebuah kelompok tertentu bukanlah itu yang menyelamatkan kamu. APA YANG AKAN MENYELAMATKAN KAMU ADALAH KEHIDUPAN, TINDAKAN, SERTA TINGKAH LAKU SEPERTI PUTERAKU. APA YANG MENYELAMATKAN KAMU ADALAH HIDUP DIDALAM KEHENDAK ILAHI. HAL ITU BERARTI SETIAP SAAT KAMU SELALU BERUSAHA MELAKSANAKAN PERBUATAN DAN KARYA-KARYA PUTERAKU, KARENA HAL INI AKAN MENUNTUNMU UNTUK TETAP BERADA DIDALAM SEBUAH PERJUANGAN DEMI KESELAMATAN JIWA.

Janganlah lupa bahwa kamu selalu dikejar-kejar oleh setan tanpa ada istirahatnya ataupun gencatan senjata, dengan melalui berbagai kebejatan yang dilakukan oleh manusia sejak usia dini. Angkatan ini tidak melihat apa yang berada diluar lingkungannya, di sekitarnya. Mereka terlalu cepat lupa ! Seolah ingatan mereka membeku dibawah kepentingan pribadi mereka, dan membiarkan egoisme muncul keluar. 

Saudara tidak lebih dan tidak kurang adalah sesama dengan siapa mereka hidup. Persaudaraan telah disingkirkan karena ketidak-pekaan yang dialami oleh manusia hingga ia menguasainya.

KETIDAK-PEKAAN MANUSIA INILAH YANG AKAN MENUNTUN ORANG-ORANG YANG BERKUASA DI BUMI UNTUK MEMUSNAHKAN SECARA CEROBOH, SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA.

Manusia itu sangatlah ambisius dan hal ini telah membutakan dirinya sepenuhnya, dan mendorongnya untuk hanya melihat apa yang menyenangkan dirinya saja, meski hal ini menentang saudara-saudaranya dan berlawanan dengan apa yang dikehendaki oleh Puteraku atas anak-anakNya.

Anak-anak yang terkasih, Gereja Puteraku akan dianiaya dengan kejamnya. Musuh-musuh Puteraku, yaitu mereka yang tidak ingin percaya kepadaNya, mereka yang hidup tanpa Iman, akan menyergap semua anak-anak Kristus dengan segala kuasa yang dimiliki oleh setan, karena mereka ingin hidup tanpa segala sesuatu yang bisa mengingatkan mereka bahwa Puteraku hadir didalam diri setiap orang. Antikris bukan lagi menjadi legenda. Ia merupakan kejahatan yang menyerang anak-anakku untuk memusnahkan mereka jika anak-anakku tidak siap; maka Iman haruslah cukup kuat hingga tidak ada satupun yang bisa membuat mereka surut.

Anak-anak, akan ada lebih banyak lagi nabi-nabi palsu yang berkata kepada para pengikutnya bahwa mereka diselamatkan. BERHATI-HATILAH. Puteraku memberikan kepadamu Keselamatan, namun masing-masing dari kamu harus berjuang dan berusaha merebut keselamatan ini, dan bukan hanya dengan berdoa saja, tetapi juga dengan membuat doa-doamu menjadi kehidupan dalam diri saudara-saudaramu, karena dengan bekerja dan bertindak seperti ini akan membuatmu menjadi peka, mengajari kamu apa artinya menjalankan ajaran Kristiani dengan sungguh. Ingatlah selalu bahwa jika ada yang meyakinkan kamu bahwa dirimu telah diselamatkan dan bahwa kamu telah mendapatkan Surga, maka dia adalah orang yang tidak ingin kamu diselamatkan, dialah yang ingin kamu terus hidup tanpa berusaha dalam hal spirituil seolah segala sesuatunya telah dilengkapi. Ini adalah sebuah kebohongan dari si penipu manusia. Antikris masih belum memulai penganiayaan total terhadap umat Kristiani. Saat ini kamu telah menyaksikan kekejaman, namun itu masih belum semua kekejaman setan; kamu menyaksikan kelaparan, namun itu belum semua kelaparan yang ditimbulkan oleh setan; kamu menyaksikan kematian, namun itu belum semua kematian yang dilakukan oleh antikris bersama pengikutnya; kamu mendengar tentang penyebaran penyakit, namun itu belumlah semua penyakit yang akan menyiksa umat manusia. Karena alasan inilah maka aku memanggilmu untuk tetap waspada. Anak-anakku, buatlah kemajuan saat ini, janganlah menunggu orang lain.

Anak-anak yang terkasih, kejahatan itu seperti sebuah lubang yang tak bisa kau lihat secara jelas. Ia berada tepat di hadapanmu seolah ia adalah tanah yang keras. Inilah cara dan tipuan dari setan : dia membuatmu melihat segala sesuatu seolah hal itu adalah baik, seolah semua itu bisa diterima oleh Allah, hingga kamu akan menjadi bingung dan terjatuh kedalam lubang yang merupakan jalan menuju kemusnahan.

Berdoalah, anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Puteraku; berdoalah agar ia semakin erat dengan umat dari Puteraku dan mereka bisa menemukan keselamatan.

Saat ini air kehidupan dicemari oleh sebagian besar umat manusia yang mati karena tidak memiliki air kehidupan, yaitu Kasih yang dicurahkan oleh Puteraku di atas Salib, air kehidupan dari kebenaran, pengharapan, iman, kemurahan hati, hati nurani, gagasan atas yang nyata dan yang tidak nyata, kebaikan dan kejahatan, air kehidupan dari kemampuan pembedaan, air kehidupan dari keteguhan dan kemantapan, serta air kehidupan penyerahan diri.

Manusia hidup didalam lumpur perbuatan dosa dan sikap tidak hormat terhadap segala sesuatu yang berarti keselamatan; lumpur modernisme, kecanduan obat terlarang, kebohongan, penyembahan allah-allah palsu, mengikuti kepalsuan, ratapan terus menerus ketika mereka tidak mendapatkan keinginan mereka, kepentingan yang remeh, ketidak-pedulian spirituil, sensasionalisme, kebijaksanaan palsu, yang tidak dituntun atau didampingi oleh Roh Kudus, tidak bersedia membawa terang kebenaran kepada umat manusia, penindasan dan pemberontakan, kekuasaan atas orang-orang yang sederhana dan dirampas hak-haknya.

Anak-anakku, Gereja Puteraku ditindas dengan begitu kerasnya hingga akan terjadi sebuah peristiwa yang cukup sulit untuk dipahami oleh anak-anakku karena pengkhianatan dari mereka yang tidak mengasihi Gereja Puteraku.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Kekeringan terus meluas, dan bersamanya, kelaparan akan mendatangkan malapetaka.
 Berdoalah, anak-anakku, ekonomi akan runtuh di depan pandangan kebingungan dari manusia, dan ketika manusia menyadari kekuatannya menjadi musnah, dia akan merasa hampa dan akan berindak diluar kendali.  
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Chili, berdoalah bagi USA. Alam akan bertindak keras.

Berdoalah, anak-anakku. Diperkenalkannya orang-orang yang nantinya akan menjarah Iman dari umat Puteraku, kedalam Bait Suci, adalah merupakan sebuah penyergapan dan jebakan.

Berdoalah, gunung-gunung berapi akan terus meletus dan aliran lava
akan mencapai desa-desa.

Berdoalah, alam akan bereaksi dengan cara yang tidak seperti biasanya hingga
mengejutkan manusia.  
LIHATLAH KE ATAS. TANDA-TANDA BANYAK DIDAPATKAN.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saat ini penting sekali bagi umat dari Puteraku untuk mendapatkan berkat dari imam. Namun sayangnya beberapa imam tidak menyadari manfaatnya dan mereka tidak melakukannya dengan iman, demi kepentingan umat.

Anak-anak, keinginan yang tak terkendali akan kekuasaan atas seluruh dunia ini telah menuntun kepada sebuah pernyataan perang secara terbuka. Perang itu bermanfaat bagi bangsa-bangsa besar ketika mereka bisa menjual persenjataan kepada negara-negara lain; dan itulah yang terjadi tanpa disadari oleh sebagian besar dari anak-anakku. Peperangan sebelumnya telah memusnahkan bangsa-bangsa dengan kejam, kelaparan, genosida, namun saat ini, perang akan semakin kejam tanpa batas karena kemajuan-kemajuan besar di bidang tehnologi yang digunakan secara tidak benar. Manusia telah tidak mengasihi sesamanya, setan berada didalam hati banyak manusia, ada kehausan untuk balas dendam dan berjuang untuk merebut supremasi : INILAH SKENARIO YANG DIPERLUKAN SETAN UNTUK MELAKSANAKAN RENCANANYA UNTUK MEMAKSAKAN DIRINYA KEPADA UMAT MANUSIA TANPA DITUNDA-TUNDA LAGI.

Anak-anak, lihatlah ke sekitarmu, janganlah percaya kepada apa yang nampaknya manusiawi. Kamu harus datang kepada Puteraku, menerima Dia didalam Komuni Kudus untuk memberimu makan, dan jadilah seperti yang dikatakan oleh Kitab Injil, orang-orang kudus Allah.


Pengetahuan tentang apa yang masuk akal harus dikejar agar bisa memahami segala sesuatu yang berasal dari roh.

Manusia tidak bisa mencari air tawar di tengah-tengah rawa dunia ini.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu berkecil hati karena mereka yang akan datang untuk memisahkan aku dari Gereja Puteraku. Ini adalah sebuah tanda dari kedatangan antikris. Berdoalah Rosario Kudus, dan kasihilah Puteraku dengan cara seperti aku mengasihiNya.

Dengan melalui kasih keibuan yang sama, penuntun dari anak-anak Puteraku akan tiba pada saat-saat ketika umat dari Puteraku akan ditindas oleh freemasoneria yang diberdayakan didalam Gereja Puteraku oleh para elit yang mengikuti antikris dan yang telah bekerja untuk memberi kekuasaan kepada setan yang berinkarnasi.

Tidak semua orang yang memintamu untuk menjadi milik Puteraku, berbicara tentang kebenaran, tidak semuanya telah diyakinkan dan setia kepada perintah-perintah Puteraku.

Anak-anak yang terkasih, aku tetap berada di depanmu, untuk menyertai kamu masing-masing dan mengantarai kamu.

JANGANLAH TAKUT. AKU, IBUMU, BERADA DEKAT DENGAN SETIAP ANAK-ANAKKU.


Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kasih dari Bunda Kudus kepada kita masing-masing adalah jauh melebihi pengertian dan harapan kita. Dia memanggil kita untuk memasuki Hatinya. Dan aku bertanya dalam hati : mengapa Surga memanggil kita begitu seringnya dan begitu kerasnya untuk memasuki Hati dari Bunda kita?

Aku menjawab sendiri : Bunda kita berkata ‘Ya’ karena hatinya percaya kepada Allah.

Hal ini mengingatkan aku akan St. Agustinus, ketika dia berkata :”Bunda Maria mengandung lebih dahulu didalam hatinya dari pada didalam Rahimnya.” Kita tak bisa memiliki konsep yang lebih besar dari ini. Kita tak boleh lupa bahwa Bunda Maria, Bunda Kudus kita, merupakan Bait dari Roh Kudus. Kita tak boleh lupa bahwa St. John Vianney pernah berkata :”Hati dari Perawan Maria Terberkati adalah sumber dimana Kristus mengambil Darah untuk menebus kita.” Dihadapkan kepada keagungan Bunda Kristus dan Bunda kita yang sebesar ini, bagaimana kita bisa merasa ragu untuk berpaling dan datang kepadanya, sementara Puteranya selalu mendengarkan dia?

Didalam setiap Pesan kita bisa tahu dengan jelas urgensi dari Surga bagi kita untuk diberi makan dari Sabda ini dan agar kita sadar akan perlunya semakin maju secara spirituil untuk meningkatkan Iman kita, dan perlunya kita merenungkan Hati Yang Tak Bernoda dari Bunda Kudus kita, yang tahu bagaimana caranya menjadi murid dari Puteranya.

Mereka yang berusaha untuk lebih menjadi milik Kristus dari pada milik dunia ini memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk datang kepada Bunda Kristus dan meminta pertolongan. Bunda Kudus kita tahu bagaimana bersikap diam ketika diperlukan, terutama ketika Bunda Maria tidak mengerti namun tetap berkata ‘Ya’ karena dia sadar bahwa jawabannya akan datang kemudian, seturut dengan Kehendak Allah.

Kita sedang menghadapi saat-saat penderitaan ketika setan telah bertekad untuk menghancurkan anak-anak dari Bunda yang tak tertandingi ini, dan dengan menyadari hal ini, umat manusia terus berkeras hati, dengan ketidak-pedulian yang luar biasa terhadap apa yang salah, meninggalkan penalaran dengan cara menyimpang dan terus melakukan apa yang bukan merupakan Kehendak Ilahi.

Kita tahu bahwa manusia adalah sasaran dari setan, dan manusia mendukung kekuasaan setan di dunia dengan cara tunduk kepada pemaksaan sel-sel masonik, sel-sel iblis, dan lebih banyak lagi. Di USA ada sebuah usulan untuk memberikan pelajaran satanisme, penyembahan setan...

Dimanakah mereka yang seharusnya membela Iman dari umat Allah dalam menghadapi kesesatan ini?

Bukankah kita sudah berada di sebuah zaman dimana munculnya antikris sedang dipersiapkan?


Seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus kita : sebagian besar penguasa tidak tertarik kepada urusan warganya, tetapi kepada ekonomi... sehingga ketika ekonomi itu membaik dengan adanya peperangan, maka para penguasa itu akan menyulut perang...

Apakah yang telah dipersiapkan bagi angkatan ini?              

Saudara-saudara, marilah kita merenungkan Kristus, Bunda Kudus, marilah kita meninggikan segala sesuatu yang bersifat duniawi dan mengangkat jiwa menuju segala hal yang kekal.

Manusia dipanggil untuk merubah jalannya saat ini ketika dia masih memiliki kekuatan keinginan untuk melakukannya, bukan nanti. Sebab nanti, tujuan dan tekadnya akan dikendalikan seperti halnya mereka mengendalikan cuaca dalam beberapa kasus. Dan manusia bisa memulai perubahan ini dengan menjadi lebih manusiawi untuk membangkitkan kepekaan untuk merasakan persaudaraan dalam berhubungan dengan anak-anak dari Bapa yang sama, yaitu perasaan yang harus kita miliki kepada satu sama lain.

Kita tahu akan peristiwa-peristiwa yang sedang mendekati kita. Pertanyaan saya : apakah manusia siap untuk menghadapi apa yang sedang tiba itu tanpa kehilangan Imannya atau tanpa menjual Iman itu? Inilah sebabnya kita harus berusaha sebaik-baiknya. Mereka yang mengira bahwa dirinya tidak akan gagal, adalah bodoh. Kita harus meningkatkan usaha kita dengan selalu mengingat bahwa satu-satunya yang tidak bisa gagal dalam upaya ini adalah Kristus dan IbuNya. Umat manusia harus selalu berjuang melawan kejahatan yang menggoda jiwanya untuk membuatnya tunduk dan meninggalkan Kehidupan Kekal. Dan perjuangan itu terus berlangsung hingga saat hembusan napas terakhirnya.

Ya, marilah kita berdoa dan merubah hidup kita. Marilah kita menjadikan perbuatan dan tindakan kita lebih bersifat Kristiani.

Dan semoga semuanya ini adalah demi kemuliaan Allah dan demi kemenangan dari Kehendak Ilahi di atas bumi seperti di Surga.

Amin