Thursday, January 7, 2016

Pesan Holy Love, 6 Januari 2016

Pesan Holy Love, 6 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku ingin berkata kepadamu hari ini mengenai penilaian yang tergesa-gesa. Setiap orang pada saat tertentu dalam perjalanan mereka menuju keselamatan bisa saja bersalah dalam hal ini. Sebuah penilaian yang tergesa-gesa terjadi ketika sebuah opini mengenai seseorang atau sebuah situasi dibentuk bukan berdasarkan kepada Kebenaran. Inilah sebabnya dalam membentuk opini segala upaya harus dilakukan untuk bisa menemukan Kebenaran.”

“Begitu banyak orang yang menyebarkan opini mereka secara bebas tanpa kepastian akan realita dari faktanya. Betapa seringnya penampakan-penampakan dari Surga telah dihakimi secara terburu-buru tanpa pengetahuan yang memadai ataupun penilitian? Opini-opini yang salah ini kemudian disebar-luaskan hingga ia kemudian menjadi sebuah fitnah. Apapun gelar atau kedudukan seseorang, mereka bisa saja membuat penilaian yang tergesa-gesa. Dosa adalah dosa.”

“Berilah contoh yang benar dari Holy Love terhadap orang-orang lain. Hormatilah reputasi orang lain dan yakinkanlah opinimu bahwa ia berdasarkan kepada Kebenaran. Janganlah kamu berbicara jika kamu tidak merasa pasti.”

“Penilaian yang tergesa-gesa adalah sebuah kompromi terhadap Kebenaran. Ia melukai hati Puteraku.”