Saturday, January 2, 2016

Pesan Bunda Maria Anguera, 19 Desember 2015



Pesan Bunda Maria Anguera, 19 Desember 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu, dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jika kamu merasakan beratnya beban perjalananmu, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjalan bersamamu. Aku ingin menuntunmu kepada Yesus. Jadilah penurut terhadap panggilanku dan aku akan menunjukkan kamu Jalan Kesempurnaan. Berdoalah. Jika kamu menjauh dari doa, maka musuh Allah akan bertindak melawan kamu. Kekuatan dan kemenanganmu adalah didalam Ekaristi. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Semoga Rahmat Tuhan kita merubah hatimu. Umat manusia akan mengalami penderitaan yang besar, namun setelah semua penderitaan itu, umat beriman akan berada dalam keadaan aman. Pria dan wanita beriman akan merenungkan sesuatu yang belum pernah dilihat oleh mata manusia. Janganlah takut. Aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.