Friday, January 15, 2016

Pesan LDM 10 Januari 2016





PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
10 JANUARI 2016





UmatKu yang terkasih,

Aku selalu menyertai kamu dalam setiap usahamu untuk mendekati Aku, setiap saat, ketika dengan mengasihi Iman, kamu membuat keputusan yang teguh untuk hidup didalam HukumKu. Aku mengasihi kamu setiap saat ketika dengan suara hati nurani yang benar, kamu menggunakan Panggilan-panggilanKu untuk bertobat dengan sungguh sehingga kamu akan bersaksi atas Tindakan dan KaryaKu yang merubah dirimu.

UmatKu,

UmatKu yang terkasih, dimanakah suara hati nurani itu? Aku memanggilmu namun kamu tidak taat. Aku berbicara kepadamu namun kamu tidak mendengar... Aku menegur kamu namun kamu tidak takut, kamu terus melanjutkan kehidupan yang bodoh bersama hal-hal yang bersifat duniawi. Agar kamu merasa berbeda, kamu memeluk SabdaKu tetapi kamu tidak menjalankannya atau menghargainya didalam hatimu.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGERTI BAHWA KURBAN BUKAN HANYA MERUPAKAN RATAPAN DAN PENDERITAAN. IA ADALAH JUGA SUKACITA DIDALAM JIWA, DIDALAM ROH, DAN DIDALAM HATI, DAN KURBAN ADALAH KASIH DAN KETAATAN.

Bersikap lembut bukan berarti bahwa makhluk itu kurang berteguh hati, hal itu berarti bahwa dia sungguh mau memberi tanpa mengharapkan sesuatu balasan, tetap mempertahankan Ajaran-ajaranKu didepan dan tidak menyenangkan egonya sendiri. 

Karena itu Aku memanggilmu untuk tidak menghakimi tindakan dan perbuatan saudara-saudaramu. Sebaliknya, jadilah Kasih, ....maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu (Mat 6:33). Jadilah realistis, jadilah benar, dan jangan menghakimi mereka yang tidak berjalan didalam Kebenaran.”


TIDAK ADA ANAKKU YANG BISA BERBICARA TENTANG AKU JIKA DIA TIDAK MEMBUANG EGONYA DAN MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI CERMINAN DAN KESERUPAAN DENGAN KASIHKU.


Aku memanggilmu untuk berdoa agar KehendakKu terlaksana di dunia. KasihKu tidak akan mengecewakan kamu. UmatKu akan dituntun sehingga mereka tidak akan tersesat setiap saat, meski makhluk manusia menjadi tidak sadar dan lupa bahwa dia harus bertindak dan bekerja didalam KehendakKu agar PerlindunganKu yang Kukirimkan kepada umatKu akan bisa mencapai dirinya seperti yang Kuinginkan.

Kepentingan dari setiap orang hendaknya merupakan kepentinganKu, dan bukan kepentingan pribadi.

Ketika suatu makhluk merasa bahwa urusannya melebihi urusanKu, maka hal ini membuatnya menjadi manusia yang bodoh karena dia merasa bahwa keinginannya adalah lebih tinggi dari pada KehendakKu.

PerkataanKu dan Ibuku telah turun dari RumahKu kepada angkatan ini melalui sarana orang-orang pilihanKu untuk menjelaskan Keinginan Kami, untuk menyatakan kepada umat manusia apa yang sedang menantikan mereka dan apa saja yang mereka timbulkan, beserta segala cara bagi keselamatan mereka sehingga manusia tidak akan musnah. Namun tidak semua pilihanKu bertindak sepenuhnya sebagai juru bicara Sabda dari RumahKu. Beberapa ada yang meragukan dan tidak bisa mencapai Tanah Terjanji. Yang lainnya lagi ada yang dikuasai oleh rasa hormat dari orang lain dan tidak mau membagikan apa yang disampaikan kepada mereka.

IbuKu berbicara kepadamu dengan Kasih Keibuannya. Aku memanggilmu sebagai seorang Pengemis Kasih yang tinggal dalam dirimu masing-masing sehingga kamu dapat menggali dalam dirimu dan dipersatukan kembali dengan Aku, namun keraguan bisa muncul dan kamu tidak mau melanjutkan perjalanan menuju perjumpaan dengan Kami dan Iman dilupakan demi mengejar hadiah-hadiah yang cepat berlalu.

Saat ini Aku memanggilmu kepada jawabanmu yang positiv dan segera agar kamu bisa mendekati Aku dan dengan bebas kamu menerima segala apa yang Kuminta darimu demi kebaikan jiwamu dan saudara-saudaramu, terutama mereka yang menolak Aku.  

UmatKu, perhatian umat manusia terpusat kepada berbagai konflik bersenjata. Hal ini membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk pulih. Sementara itu wabah penyakit terus meluas di seluruh bumi dan ia menjadi sebuah wabah yang menyeluruh, dan anak-anakKu tidak terlalu mempedulikan hal ini hingga saatnya mereka ingin menghentikan penyebaran wabah ini namun gagal. Kemudian mereka akan ingat bahwa IbuKu memberkati mereka dengan obat-obatan untuk menghentikan penyakit yang sebelumnya tak bisa diatasi oleh ilmu pengetahuan. (1).

Anak-anakKu, cuaca akan sangat menyiksa bumi, ia akan membuat semua orang menderita tanpa mengenal ampun. Inilah saatnya ketika kamu harus berdoa Trisagion Kudus dan kamu akan mencarinya dan mungkin saja kamu tak bisa menemukannya. MENGAPA KAMU HARUS MENUNGGU PENENTANGAN ITU MENDEKATI RUMAHKU?

Berpeganglah kepada SabdaKu, patuhilah HukumKu, jadilah saksi dari KasihKu, terimalah Aku dengan persiapan yang layak, didalam Ekaristi, kenalilah SabdaKu agar kamu tidak tertipu oleh mereka, yang seperti serigala berbulu domba, akan mendekati kamu dan mencuri jiwamu sebagai rampasan bagi setan.

Aku telah berbicara banyak sekali kepadamu mengenai antikris (2) namun umatKu terus menunggu antikris untuk hadir dan memproklamirkan dirinya di hadapan umat manusia. Anak-anakKu, janganlah kamu disesatkan, lakukanlah pembedaan : setan memanfaatkan saat-saat cobaan, penderitaan, sakit, kesendirian, kesombongan, ketidak-patuhan, penolakan, permusuhan, kecongkakan, kesedihan, dan keraguan, untuk merebut dirimu dan memenuhi kamu dengan ketidak-pedulian dan kemarahannya, untuk menyeretmu dan menarikmu kepadanya, dan dia menawarkan kepadamu penghiburan yang kau perlukan saat itu sehingga kamu akan berjalan bersamanya serta melawan orang-orang yang menjadi saudara-saudaramu.

Antikris memiliki belalai-belalai dengan apa dia memenjara anak-anakKu, dan anak-anakKu hidup didalam kesesatan karena mereka tidak diperingatkan didalam Bait-baitKu. Mereka harus diperingatkan SEKARANG !

Di berbagai bidang, teknologi telah bermanfaat bagi manusia. Namun di bidang-bidang yang lain, bahayanya jauh lebih besar bagi angkatan ini yang selalu ingin berbuat yang lebih besar, dan yang telah mengijinkan setan untuk menguasai sarana-sarana teknologi untuk mengaburkan, bahkan memusnahkan manusia sehingga dia tak bisa berpikir lurus dan dia akan terbawa oleh setan yang akan membelenggu dia, hingga kejahatan menjadi sebuah sifat yang mewakili umat manusia.

PENYALAH-GUNAAN ILMU PENGETAHUAN TELAH TERSEDIA BAGI ORANG-ORANG DARI SEGALA USIA. Aku telah memanggilmu untuk tetap menjauh dari video game. IbuKu telah memperingatkan kamu tentang ancamannya terhadap manusia dimana manusia akan terus menerus menerima kejahatan dengan sukarela, sepanjang sebagian besar waktunya, di hadapan sebuah layar (TV), dilatih untuk menjadi bagian dari sebuah batalyon atau sepasukan tentara, atau hanya sekedar dilatih untuk membunuh.

UmatKu yang terkasih, antikris dengan kuasanya mengangkat senjata yang telah dipersiapkan oleh manusia baginya, dan dia menyesatkan manusia dari jalan yang baik, menjauhi kebenaran, dari rasa hormat kepada kehidupan, dari rasa kasih kepada sesama, dan dari rasa kemanusiaan. Kamu harus menjadi lebih manusiawi lagi melalui karunia Kasih agar kamu berhenti ditengah gelombang dahsyat dan kejam ini, yang telah dimanipulasi oleh antikris. Sementara itu dengan rasa takut umatKu tidak berani menyebut dosa sebagai dosa. Dan saat ini, antikris telah masuk ke tengah-tengah orang-orang yang menjadi milikKu untuk menguasai mereka sementara anak-anakKu menganggap normal apa yang terjadi di berbagai negara dimana anak-anakKu mati kelaparan, mereka mati oleh keputusan dari orang tua mereka atau dibunuh oleh saudara-saudara mereka demi kesenangan semata.

Kekasih, kekuasaan dari beberapa orang pemimpin telah mendorong orang-orang untuk memberontak melawan sesamanya, seolah manusia menjadi barang mainan yang bisa digunakan sesuka hati. Ketika kekuasaan antikris semakin besar atas umat manusia, kamu akan melihat hal ini lebih jelas lagi.


TAKUTLAH, YA, TAKUTLAH MENENTANG AKU. TAKUTLAH JIKA MENYANGKAL AKU, TAKUTLAH JIKA MENGIKUTI ANTIKRIS MELALUI BELALAI-BELALINYA.
UMATKU, BANGUNLAH AGAR KAMU TIDAK MENJADI BUDAK SETAN.


Bangunlah ! Bangunlah karena antikris telah membentuk sebuah pasukan pengikut yang kuat yang terdiri atas makhluk manusia yang taat dan setia, dan yang selalu siap setiap saat jika diperlukan untuk meninggikan antikris dan mengijinkannya untuk mencuri kawananKu yang tidak siap karena tidak adanya informasi mengenai kuasa-kuasa setan, maka dengan demikian seolah mereka membiarkan dirinya menjadi hudak-budak dari perbuatan jahat mereka sendiri, yang bertentangan dengan KehendakKu.

Berdoalah umatKu, berdoalah, karena guncangan-guncangan bumi semakin meningkat.

Anak-anakKu, jangan katakan normal bagi apa yang tidak normal. Bumi telah bergetar sepanjang waktu, namun guncangan bumi saat ini sangatlah keras, jauh lebih keras dari pada apa yang disebut normal oleh manusia. Negara-negara besar akan kehilangan sebagian dari daratan dan penduduk mereka.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Jepang, bagi Chili, dan bagi USA.

Jika Iman kepada Tritunggal Kami semakin besar dalam dirimu, pengetahuanmu akan semakin besar dan mata hatimu akan memberimu pengertian yang lebih besar dan lebih jelas atas apa yang diijinkan oleh Kehendak Kami untuk dinyatakan dan dijelaskan kepadamu. Aku memanggilmu untuk menyelami tentang Aku, dalam setiap Sabda yang Kuberikan kepadamu didalam pewahyuan-pewahyuan ini sehingga kamu bisa bersiap-siap terutama dalam hal-hal yang belum dinyatakan kepadamu.

Rencana dari Rumah Kami bagimu adalah agar kamu menerima segala sesuatu yang perlu kau ketahui agar kamu bersiap-siap didalam roh dan naik dengan segera dan cepat ke tempat Aku memanggilmu sebelum musuh dari jiwa membingungkan kamu dan mendorongmu menjauhi Aku. 

Berdoalah dan renungkanlah Rosario Kudus. Daraskanlah doa ini didalam kebenaran dan semangat. Dengan doa ini iblis berlari ketakutan jika makhluk itu tanpa dosa dan meresapi setiap kata yang diucapkannya kepada IbuKu untuk memohon pertolongan dan pengantaraannya, bukan saja bagi dia yang mendaraskannya, tetapi juga bagi seluruh umat manusia. 

Berdoalah umatKu, berdoalah memohon kewaspadaan pada diri semua makhluk manusia di saat ini ketika setan telah menyulut perang di berbagai tempat, dan mempengaruhi pikiran yang berada jauh dariKu dan yang memiliki kekuasaan atas bangsa-bangsa, untuk mengacaukan pikiran yang gelap dan untuk mendorong mereka menuju pertempuran yang akan menimbulkan kemusnahan besar atas umat manusia dan alam di seluruh planet ini.

UmatKu, BERSIAPLAH ! tepat di hadapan umat manusia ada sebuah belalai antikris yang disebut mafia. Mafia ini mempertahankan keberadaannya melalui obat-obat terlarang, melawan anak-anakKu, penjualan senjata serta organ-organ tubuh manusia, dan dibawah tangan mafia ini berani menggunakan uangnya untuk memamerkan perbuatan baiknya di hadapan masyarakat luas dan bertindak sesuatu tanpa diketahui. Anak-anak, setan ini tidak pernah istirahat dan kamu tertidur.


BERDOALAH UMATKU, BERDOALAH. GUNUNG-GUNUNG BERAPI DIAKTIVKAN SECARA SERENTAK. ANCAMAN DARI GUNUNG-GUNUNG BERAPI BESAR TELAH BERADA DI ATAS UMAT MANUSIA.

Gunung Etna tidaklah beristirahat.

UMATKU, YANG MEMBERONTAK DAN BODOH, CARILAH KESELAMATAN, TINGKATKANLAH IMANMU, TEMUKANLAH PENGETAHUAN DIDALAM PEWAHYUANKU DAN DEKATILAH PENGGENAPAN BAGI UMAT MANUSIA.


Penjelasan atas PewahyuanKu adalah merupakan Kasih yang sama bagi anak-anakKu karena mereka harus tahu apa yang dihasilkan oleh umat manusia yang sama, dengan tidak mematuhi Aku dan menjauhkan dirinya dariKu.

UmatKu menghargai saudaranya ketika dia menjanjikan popularitas kepadamu...
UmatKu menghargai berhala-berhalamu dan mengikuti mereka yang berkata bahwa kamu harus mengikuti mereka... 

Kamu menerima ide-ide palsu dalam hidupmu, yaitu yang meninggikan egomu, dan kamu menaruh hatimu didalam apa yang salah serta menghinakan Panggilan-panggilanKu.

UmatKu, KEMBALILAH ! Aku memanggilmu dan Aku tidak melihat kamu berada dekat denganKu. Aku mencarimu, namun kegelapan di tempat mana kamu berjalan, membuatmu tidak kelihatan. Kembalilah kepadaKu segera. Saat ini sangat berbahaya, lebih berbahaya bagi jiwa dari pada bagi tubuh.


DI SAMPINGKU KAMU TIDAK AKAN MERASA TAKUT. JIKA KAMU MENGENAL AKU SEBAGAI ALLAHMU, JIKA KAMU TINGGAL DIDALAM HUKUM, DAN JIKA HATIMU MENCARI AKU TANPA HENTI, MAKA TAK ADA SIAPAPUN YANG BISA MEMISAHKAN KAMU DARIKU.
AKU AKAN MENARUHMU DALAM PANGKUANKU.
DATANGLAH KEPADAKU, ANAK-ANAK. AKU AKAN MENJAGAMU DIDALAM HATIKU.


AKU MEMBERKATI KAMU. AKU MENGASIHI KAMU.

Yesusmu


  
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)





Saudara-saudari,

Manusia mencari Harta tersembunyi. Bukankah hal itu bisa ditemukan didalam Kasih? Didalam Kasih yang menuntun kita kepada sesama?

Tuhan Yesus Kristus berkata kepadaku :

“Setiap orang akan mengasihi sesamanya dengan cara yang sama seperti dia mengasihi dirinya sendiri. Tanpa menyadarinya manusia mengasihi sesamanya dengan cara yang sama seperti dia mengasihi dirinya... jika kamu sabar, kamu akan bersabar terhadap sesamamu. Jika kamu adalah seorang yang mengasihi, seperti itulah kamu akan bersikap terhadap sesamamu. Jika kamu adalah terang, kamu akan memberi terang jika berhubungan dengan orang lain, didalam interaksimu dengan sesama. Jati dirimu akan dipancarkan. Dan Aku, demikian kata Yesus Kristus, Aku memerintahkan kamu untuk mengasihi sesamamu. Namun jika suatu makhluk membenci dirinya sendiri, Aku tidaklah memerintahkan dia untuk membenci sesamanya. Karena itu dia harus mengasihi dirinya lebih dahulu untuk bisa membagikan kasih itu kepada bapanya, ibunya, saudaranya, dan yang lain-lainnya.”

Setiap orang memiliki ruang lingkup seluas satu meter persegi di hadapannya. Dia yang tetap berada didalam ruang ini, didalam lingkungannya yang terdekat, dia tidak akan pernah mendengarkan untuk belajar, ataupun melaksanakan Sabda Ilahi. Dia hanya memandang dirinya sendiri. Dan Kristus mengundang kita untuk meluaskan Kasih dan pengetahuan. Inilah yang kita dapatkan didalam Panggilan-panggilanNya. Didalam Pesan-pesan ini Kristus bukan saja berkata kepada kita tentang apa yang akan terjadi, tetapi Dia juga memperingatkan kita dan mengatakan kepada kita bagaimana menanggapi peringatan ini agar kita siap, dan kemudian Dia memberi kita janji dan lebih banyak lagi, agar kita bisa terus berjalan maju.

Kita semua telah diberi tanah untuk dikerjakan. Ada sementara orang yang merasa takut untuk menabur benih dan dia takut jika benih yang ditanamnya itu tidak menghasilkan buah. Mungkin karena dia menabur sesuatu yang tidak dia miliki, sesuatu yang tidak diberikan kepadanya, karena dia yang menabur talenta yang diberikan Allah kepadanya tidak akan berhenti bekerja karena tanah ini berbatu karang dan dia akan membuang bebatuan itu serta mencari tanah subur yang terletak dibawahnya.  

Kristus berkata kepadaku :

Ada sementara orang yang tidak bersyukur dengan tanamannya, beberapa orang mungkin ada yang mengganggunya, beberapa ada yang mengkritiknya. Orang seperti ini banyak didapatkan. Beberapa orang bahkan ada yang menaruh batu yang lebih besar dari pada yang ada secara alami di dalam tanah, agar proses menanamnya berhenti. Si penabur benih itu adalah orang yang belajar untuk tidak pernah berhenti karena dia mencari esensi atau pelajaran dari segala sesuatu yang ada di hadapannya. Dia adalah orang yang mencari madu tanpa henti, dan dia tidak menyimpannya bagi dirinya sendiri. Sebaliknya, dia membagikan hasil panenannya dan karena alasan inilah panenannya berlimpah banyaknya. Barangsiapa mendengarkan panggilan-panggilan Kristus akan menjauhi hal-hal duniawi ini, dia akan berbalik dan mulai menanam, rohnya diberi makan dan membaharui dirinya.

Saudara-saudara, belumlah terlambat untuk memulihkan apa yang hilang. Marilah kita mencari Kristus, marilah kita menggandeng tangan Bunda kita dan marilah kita berjalan dengan penuh percaya. Saat ini adalah lebih berbahaya dari pada saat-saat yang bisa dibayangkan oleh umat manusia.

Marilah kita menanggapi Panggilan Kristus dengan rendah hati dan dengan tujuan yang lebih tegas.

Amin.