Saturday, January 23, 2016

Pesan Holy Love, 22 Januari 2016



Pesan Holy Love, 22 Januari 2016
43 tahun setelah keputusan Roe vs. Wade oleh Mahkamah Agung Amerika (yang mengesahkan aborsi di USA)

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sumber daya yang terbesar dari setiap negara adalah berupa kehidupan baru didalam rahim. Ketika kehidupan ini dimusnahkan, karena adanya aturan yang melegalkan aborsi, maka bangsa itu akan menjadi lemah selamanya – bukan hanya pada saat ini saja, namun pada angkatan-angkatan mendatang.”

“Kamu tidak menyadari berbagai talenta dan kemampuan yang dihancurkan ketika kamu menghancurkan kehidupan didalam rahim. Banyak pemimpin besar, para ahli, serta banyak jiwa-jiwa yang akan menjalani hidup bakti religius, tak bisa mewujudkan potensi mereka, karena aborsi telah merampas kesempatan mereka.”

“Ya, dunia telah berubah selamanya karena kejahatan aborsi. Kehendak Allah – kehidupan didalam rahim – terus menerus diganggu. Tak ada makhluk manusia, oleh kecongkakannya, memiliki hak untuk menentang rencana Allah dengan cara seperti itu. Dengan melanjutkan tindakan itu, hal itu telah menyulut Penghakiman Allah dengan pasti.”

“Anak-anak yang terkasih, berdoalah agar kehidupan dikenali sejak pembuahan dan dihormati selayaknya.”

Pesan Holy Love, 22 Januari 2016

St. Michael hadir dengan membawa pedang dan perisainya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku berkata kepadamu dalam segala Kebenaran, perang tidak akan berhenti di dunia ini hingga perang didalam rahim berhenti.”

Pesan Holy Love, 22 Januari 2016

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang secara khusus untuk berbicara kepadamu mengenai kebusukan. Kebusukan adalah kerja sama, didalam hati, dengan setan. Ia sudah ada di dunia ini sejak Adam dan Hawa dulu. Hal itu banyak dilakukan saat ini didalam kepemimpinan sekuler maupun religius. Kebusukan didorong oleh ambisi, keinginan untuk mengendalikan serta oleh keinginan yang salah untuk mematuhi sesuatu. Kepatuhan menjadi salah jika ia mengarah kepada kejahatan pada ujungnya.”

“Ketika ada orang penting dan berpengaruh atas banyak orang lainnya menjadi busuk, maka seluruh pemerintahan, institusi dan bangsa terancam dan menjadi busuk juga. Inilah sebabnya penting sekali bagi setiap orang untuk menegakkan hati nurani yang benar, agar bisa menyadari yang benar dari yang salah di Mata Allah. Perintah-perintah Allah tidaklah usang, tetapi ia bertahan hingga kini seperti yang diberikanNya kepada Musa dulu.”

“Jika suatu jiwa menjadi busuk, dia berusaha untuk mendefinisikan ulang Hukum-hukum Allah untuk membuatnya sesuai dengan agenda-agendanya sendiri.”

“Janganlah kamu melihat siapa yang berbicara atau mendikte kamu. Yang penting, bukannya siapa yang kau patuhi, tetapi apa yang kau patuhi.”

“Jika manusia mau mendengarkan, maka kebusukan akan diungkapkan dan dikalahkan.”

Pesan Holy Love, 22 Januari 2016
Ibadah Jumat -- bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, tak seorangpun bisa berkata bahwa dirinya hidup didalam Kehendak Bapa namun menentang Holy Love. Dengan Holy Love yang Kumaksudkan adalah Perintah-perintah KasihKu serta Misi ini*. Holy Love itu satu dengan Kehendak Bapa.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.