Thursday, January 28, 2016

KELAPARAN DUNIA - NUBUATAN DAN PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN KEPADA LDM



KELAPARAN DUNIA
NUBUATAN DAN PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN KEPADA LUZ DE MARÍA


Tentunya siapa pun yang bisa membaca kalimat-kalimat ini, di saat ini, tidak sampai mengalami kekurangan harta benda hingga begitu ekstrim, apalagi menderita kelaparan, karena anda masih memiliki akses ke komputer, teknologi modern dan pelayanan dasar lainnya ... tetapi kenyataan yang ada pada jutaan manusia lainnya tepat pada saat ini tidaklah sama dengan anda, dan mungkin realitas ini sulit untuk dipercaya.

Tidak adanya bahan kebutuhan pokok semakin meningkat dengan cepat hingga mampu menceburkan semua orang kedalam penderitaan besar...

Fakta menunjukkan bahwa kehidupan seorang MANUSIA, didalam angka-angka, memperlihatkan bahwa keutuhan makhluk manusia menjadi hancur, karena apa ? SETIAP 5 DETIK SEORANG ANAK MENINGGAL KARENA KEKURANGAN MAKAN DI PLANET BUMI INI.

Penyebabnya bisa ditemukan pada keinginan setiap orang; tetapi sebagai anak-anak dari Allah yang sama kita harus mengasumsikan bahwa fakta ini adalah karena kurangnya rasa Kasih dan ketidak-pedulian.

Ini adalah realita di mana sebagian dari umat manusia hidup, tetapi dengan melalui terang pewahyuan, masalahnya bisa berubah kepada dimensi universal dalam waktu dekat mendatang.

Ya, meskipun dari atas tahta kekuasaan yang nyaman hal ini mungkin tak pernah terpikirkan dan tidak logis dan kemungkinan untuk membicarakan hal ini diluar batasan iman, adalah cukup besar dan bisa diperkuat.

Umat manusia telah mencapai jumlah sekitar 7500 juta. Suatu jumlah yang sangat besar dalam kaitannya dengan konsumsi berlebihan atas sumber daya alam untuk bisa mempertahankan tingkat kehidupan yang berlangsung seperti saat ini, dimana hal ini akan mendorong planet ini berjalan menuju batasnya yang membahayakan. Cuaca extrim ikut memperburuk keadaan yang ada bersama dengan polusi lingkungan, hingga membatasi daerah-daerah atau wilayah yang bisa diberdayakan; lautan juga terancam oleh polusi tingkat tinggi, memusnahkan kehidupan didalam laut dengan kecepatan yang membahayakan pula.

Kita bisa menambahkan kepada segala bencana diatas dengan adanya konflik peperangan yang menimbulkan kekacauan dan kebingungan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia, dimana jika keadaan ini mencapai skala yang lebih besar maka ia akan menjadi sebuah bencana global dengan mengingat berbagai jenis persenjataan yang dimiliki oleh umat manusia (ada lebih dari 20 ribu hulu ledak nuklir di dunia), dan sebagai contohnya, kita telah melihat terjadinya peperangan dalam skala kecil seperti yang diramalkan sebelumnya. 

Begitulah keadaan yang terjadi saat ini dan pada saat yang sama ia sangat bisa dimengerti, karena ia sesuai sekali dengan panggilan-panggilan dan peringatan dari Surga, dimana ditengah kegilaan dan ketidak-pedulian besar dari umat manusia yang congkak, kita masih diperingatkan agar selalu waspada terhadap bahaya yang sedang dihadapi oleh umat manusia.

Luk 21:10 Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan,

Luk 21:11 dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

Mat 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Mat 24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Our Lord Jesus Christ
31 Desember 2015

 Kekasih, kamu menderita kelaparan spirituil, dan hal ini akan berjalan bersama dengan kelaparan material. Kelangkaan makanan akan terjadi di seluruh bumi dan kelaparan akan menyiksa setiap orang.

Our Lord Jesus Christ
4 Desember 2015

Oh ! Kelaparan akan tiba dan ia tidak membedakan antara kelas-kelas sosial, karena pencemaran yang diakibatkan oleh manusia melalui tenaga nuklir menjadi siksaan yang kejam bagi umat manusia.
  
Our Lord Jesus Christ
20 Oktober 2015
ANTIKRIS ADA DI DUNIA INI DAN SECARA DIAM-DIAM DIA MEMERIKSA PANGGUNG DIMANA MANUSIA AKAN BERTINDAK DAN MENATA SEGALA SESUATU YANG PERLU UNTUK MEMBUAT KEKACAUAN INI MENJADI BERSIFAT MENYELURUH dan bagi kedatangannya agar diterima oleh umatKu sebagai sebuah tindakan penyelamatan ketika umatKu tenggelam didalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan yang akan menjadi sebuah momok yang berjalan di tengah anak-anakKu, membuat manusia menjadi putus asa dan menjadi lebih buas dari pada binatang. Ketika menghadapi kelaparan, manusia tidak lagi menjadi manusia. 

 The Blessed Virgin Mary
10.17.2015
Karena perekonomian yang jatuh, kelaparan akan menjadi cerminan dari manusia yang tidak lagi bisa menjadi manusia, yang dengan kemarahannya berperang agar bisa bertahan hidup.
  
Our Lord Jesus Christ
14 Oktober 2015

Kamu tidak melihat burung-burung di ladang mati kelaparan. Aku memelihara mereka... Bagaimana Aku tidak memperhatikan keadaan yang sedang dihadapi oleh anak-anakKu? Aku memberikan kepada setiap orang sesuai dengan ukuran mereka agar dia segera menjadi matang, karena saat ini kita berada di ambang saat-saat kekejian. Aku tak bisa berbuat yang lain terhadap umatKu jika mereka tidak mempercepat langkah mereka untuk bertumbuh didalam kebenaran dan kebajikan sehingga mereka bisa menghadapi dan mengatasi segala sesuatu yang terjadi.
  
Our Lord Jesus Christ
30 September 2015
Janganlah berhenti didalam doamu, teruslah berdoa di hadapanKu. Aku tak akan meninggalkan kamu setiap saat: SELAMA SAAT KELAPARAN AKU AKAN MENGIRIMKAN MANNA KEPADAMU...

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, EKONOMI TERUS TERJATUH TANPA BISA BERHENTI. Itu adalah strategi besar dari antikris untuk membuat umat manusia tercebur kedalam mata uang tunggal dunia ketika mereka tak bisa lagi menahan kelaparan. Antikris terus bergerak maju dalam upayanya untuk menguasai umat manusia.

Our Lord Jesus Christ
27 September 2015

KETIKA KELANGKAAN ITU SEMAKIN MELUAS, ingatlah apa yang diajarkan oleh IbuKu kepadamu mengenai cara menghadapinya serta anggur terberkati itu (1) sehingga pada saat kamu lapar, kamu akan dipuaskan. Aku juga memintamu untuk berdoa SEKARANG bagi saat-saat itu, dan mempersiapkan dirimu secara spirituil agar kamu bisa menghadapi – dengan Iman, kekuatan, serta keteguhan – saat-saat cobaan yang keras dan sulit yang sudah ada di hadapan setiap orang.

Our Lord Jesus Christ
09. 23.2015

PERSIAPKANLAH DIRIMU KARENA KELAPARAN AKAN MENYEBAR KE SELURUH BUMI.
  
The Blessed Virgin Mary
17 September 2015

Kelaparan akan merambah benua ini secara tiba-tiba : Eropa, dimana buah melimpah. Tanahnya tak akan memberikan panenan.

Our Lord Jesus Christ
09.13.2015

Kelaparan mendekat karena keputusan dari kekuatan-kekuatan besar. Tanpa makanan umat manusia akan melupakan keadaan dirinya sebagai anak Allah, dan itulah yang mereka berikan kepada manusia : kelaparan dan kelaparan yang lebih besar lagi.


The Blessed Virgin Mary
09.01.2015

Tahapan dari saat Kesesakan Besar ini yang telah dikatakan oleh Puteraku kepadamu adalah awal dari berbagai kesengsaraan ketika “bangsa akan bangkit melawan bangsa, kerajaan melawan kerajaan, dan akan terjadi wabah penyakit, kelaparan serta gempa bumi di berbagai tempat.” (Mat 24:7)

Manusia telah menghancurkan alam ini, dan akan terjadi kelaparan yang sangat. Hanya Allah yang tahu hari dan waktu dari segala sesuatu yang sedang tiba itu. Inilah sebabnya tanda-tandanya ada disini, yang satu terjadi disusul oleh yang lain, namun anak-anakku tidak memperhatikan tanda-tanda itu karena mereka tidak percaya, dan kesombongan membuat mereka mengira dirinya layak menerima segala Kerahiman.

Our Lord Jesus Christ
08.27.2015

Akan terjadi kelaparan dan wabah penyakit. Cuaca panas akan sangat mencekik yang ditimbulkan oleh berbagai persenjataan.  
The Blessed Virgin Mary
08.19.2015

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saat kelaparan besar sedang mendekati umat manusia. Inilah sebabnya aku memperingatkan kamu, bukan agar kamu menyimpan bahan makanan, tetapi agar kamu bertumbuh secara spirituil dan memungkinkan Puteraku mempergandakan apa yang kau miliki.


 The Blessed Virgin Mary
06.20.2015

“Saat ini, sebagian besar dari kamu memiliki cukup untuk dimakan, namun kamu mengabaikan kenyataan bahwa dalam waktu singkat kamu tak akan memiliki kecukupan itu. Akan terjadi saat kelaparan yang menyeluruh. Perubahan benih-benih tanaman didalam laboratorium akan menimbulkan kelainan pada tanaman pangan. Kontaminasi akan terlihat dalam sebagian besar makanan dan dalam skala yang besar pula. Kelaparan akan mendorong manusia untuk membunuh saudara-saudaranya. Kekacauan akan terjadi tanpa diumumkan lebih dahulu. Pemberontakan tidak akan berhenti. Sebaliknya, semua kejadian ini akan meluas ke semua negara.” 

Our Lord Jesus Christ
05. 20.2015

Kamu saling menghancurkan satu sama lain tetapi kamu tidak mengangkat suaramu untuk memerangi ketidak-adilan, untuk mengatasi kelaparan saudara-saudaramu. Bisakah kamu menjadi anak-anakKu yang sejati dan umatKu yang sejati? TIDAK!
  
Our Lord Jesus Christ
04.19.2015

BANGUNLAH, UMATKU!

Selama saat kesesakan itu Aku akan berada di sampingmu...
Didalam penderitaanmu Aku akan berada di sampingmu...
Didalam kesedihanmu Aku akan berada di sampingmu...
Di saat kelaparan Aku akan berada di sampingmu...
Di setiap Aku akan berada di sampingmu...
Ketika kita bertemu, Aku akan berada di hadapanmu masing-masing...

Luz De Maria’s Comments
05.23.2015

Dunia materi telah memperoleh pijakannya : saat ini ateisme, kelaparan, kekerasan, telah menjadi kanker masyarakat, kanker yang tak bisa dibuang oleh manusia kecuali dia mau bertobat.