Monday, January 4, 2016

Pesan Holy Love, 4 Januari 2016

Pesan Holy Love, 4 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ada banyak orang di dunia saat ini – dari berbagai kultur, kepercayaan dan opini. Namun Surga telah menyentuh bumi di tempat ini* untuk mendorong hati menuju satu kepercayaan kepada Holy Love. Tidak seorangpun yang tidak mengasihi Allah lebih dari segalanya dan mengasihi sesamanya seperti dirinya sendiri, yang layak menerima kehidupan kekal.”

“Janganlah menyia-nyiakan waktu dengan saling menghakimi satu sama lain. Lihatlah kedalam hatimu sendiri untuk mengetahui apakah kamu memeluk Holy Love. Tidaklah cukup hanya dengan berkata kamu percaya. Allah tidak memandang kepada kata-kata, tetapi kepada hati. Percaya kepada Holy Love haruslah merubah hatimu dan hidupmu.”

“Tidakkah kamu menyadari bahwa hal ini merupakan jalan menuju perdamaian di dunia? Jika kamu mengira bahwa dirimu hidup didalam Holy Love, maka seharusnya kamu tidak menentang Misi Holy Love ini.** Hal itu adalah sebuah kontradiksi. Percaya kepada Holy Love berarti mendukung segala kehidupan dari sejak saat pembuahan hingga saat kematian alami seseorang. Holy Love adalah sarana dengan apa setiap jiwa akan dihakimi.”

“Mereka yang menolak apa yang kukatakan saat ini berarti menolak Kebenaran.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 4 Januari 2016
Ibadah Senin – demi perdamaian dalam semua hati melalui Holy Love dan perdamaian di dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, berdoalah untuk meningkatkan keutamaan, karena inilah jalan untuk semakin mudah dalam membedakan yang baik dari yang jahat. Inilah jalan untuk menghindari kompromi terhadap Kebenaran.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”