Sunday, January 17, 2016

Pesan kepada Pedro Regis, 9 Januari 2016



Pesan Bunda Maria, 9 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang diberikan Allah kepadamu ini. Ingatlah selalu bahwa rencana Allah bukanlah rencanamu. Biarlah Dia mengarahkan segalanya maka kamu akan menjadi pemenang. Ketika manusia berbicara lebih keras dari pada Suara Ilahi, maka setan menang. Berlututlah didalam doa. Aku ada di sampingmu dan aku ingin menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Patuhlah kamu. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan dengan mendengarkan Sabda Allah dan menerima Ekaristi. Kemenangan Allah akan datang. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan mengetahui namamu masing-masing. Umat manusia sedang berjalan menuju jurang yang dipersiapkan manusia dengan tangannya sendiri. Aku menderita karena apa yang akan terjadi kepadamu. Sebuah pasukan akan dikejutkan. Kematian akan muncul dari kedalaman. Berpalinglah kepada Yesus. Sekarang inilah kesempatanmu untuk kembali. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.