Wednesday, January 13, 2016

Pesan Holy Love, 12 Januari 2016



Pesan Holy Love, 12 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, temukanlah jalanmu menuju Hatiku Yang Tak Bernoda, Tempat Perlindungan Holy Love, dimana aku bisa melindungi Imanmu ditengah kebingungan yang ada saat ini. Jauhkanlah dirimu dari penganiayaan atas kepercayaanmu kepada panggilanku kepadamu ini. Janganlah kamu mengindahkan lambang-lambang. Setan adalah pendakwa yang menabur keraguan dan pertentangan ditengah panggilan-panggilanku menuju Holy Love.”

“Temukanlah jalanmu di sepanjang jalan Kebenaran dengan memanfaatkan Terang Kebenaran, yaitu Holy Love. Jika kamu percaya kepadaku, maka kamu adalah anak-anak Terang. Angkatan ini telah menyimpang dari jalan Kebenaran dengan mempercayai apa yang menyenangkan mereka, bukan kepada apa yang berkenan bagi Allah. Panggilanku kepadamu adalah agar kamu kembali kepada Iman melalui Holy Love.”

Read 1 Thessalonians 5:4-8+

Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.