Thursday, January 28, 2016

KTH – KEGELAPAN TIGA HARI - LDM



KTH – KEGELAPAN TIGA HARI
NUBUATAN DAN PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN KEPADA LUZ DE MARÍA




Our Lord Jesus Christ
12.31.2015
Anak-anak, janganlah kamu menjauihi Aku. Datanglah, KasihKu berusaha merebut kamu. JIKA KAMU BISA MELIHAT APA YANG DATANG SEMAKIN DEKAT DAN DEKAT SAJA DAN BERSINAR DI LANGIT, UNDANGLAH IBUKU DENGAN DOA SALAM MARIA, AGAR PARA MALAIKATNYA MELINDUNGI KAMU. Kegelapan yang telah dikatakan itu akan tiba dan akan menguasai dunia ini, memurnikan umatKu didalam cawan pembakar, umatKu yang telah melepaskan Aku dan mencampakkan Aku dari dalam hati mereka.  
The Most Holy Virgin Mary
10.08.2015 

Anak-anakku,

SEBUAH KOMET AKAN TIBA KE BUMI DAN AKAN MENIMBULKAN KEGELAPAN TIGA HARI SEPERTI YANG TELAH SERING KUKATAKAN SELAMA INI. Selama tiga hari itu kamu harus tetap berada di rumah. Menutup rapat jendela-jendela agar cahaya dari kilatan petir dan halilintar yang mengerikan itu tidak sampai masuk, dari atas, dan tidak sampai menyakiti kamu, karena dibalik petir dan halilintar itu setan akan membunuh sebagian besar anak-anakku, dan aku, dengan sangat sedih, akan mencucurkan air mataku karena mereka.  

Our Lord Jesus Christ
07.04.2015 

Kegelapan akan menyelimuti umat manusia selama tiga hari dimana saat itu kamu akan dimurnikan seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena dosa yang tak terkira besarnya, yang telah dilakukan oleh manusia.  

Our Lord Jesus Christ
09.17.2014

AKU MEMANGGIL UMATKU YANG SETIA, BAGI MEREKA YANG MENGASIHI AKU ‘DIDALAM ROH DAN KEBENARAN’ AGAR TETAP TEGAK BERDIRI KETIKA KEGELAPAN FISIK ITU DATANG DAN MENYELIMUTI SELURUH PENJURU BUMI. Ia akan berupa sebuah peristiwa kosmik dan bumi akan menjadi gelap dan akan bergetar dengan kerasnya, namun mereka yang takut akan PengadilanKu adalah disebabkan karena mereka tidak mengenal Aku secara mendalam; karena mereka mengabaikan hal itu bahkan ketika menjalani PengadilanKu, dimana ini adalah KerahimanKu yang mutlak, jika tidak, maka segalanya akan dimusnahkan.  

Our Lord Jesus Christ
07.04.2010

Kegelapan akan berlangsung selama tiga hari, mengalahkan cahaya bintang, yaitu matahari. Hari-hari itu akan terasa tak pernah berakhir.  

Our Lord Jesus Christ
07.02.2010

Anak-anakKu, Aku tetap tinggal didalam kubur selama tiga hari dan kemudian Aku bangkit. Dengan cara yang sama kamu akan dihindarkan dari terang selama tiga hari. Setelah tiga hari itu KAMU AKAN BERSINAR SEPERTI CAHAYA YANG BERSINAR, YANG TIDAK AKAN TERTUTUPI.
  
PENGLIHATAN YANG DIALAMI OLEH LDM
MENGENAI KEGELEPAN TIGA HARI

Didalam pesan-pesan terakhir, Surga telah membuatku merasakan besarnya urgensi dari saat dimana kita hidup sekarang. Ini adalah sebuah perasaan syukur atas Sabda Ilahi dan pada saat yang sama ada rasa kecemasan atas apa yang akan mengenai umat manusia.

Mempelai Ilahiku menunjukkan kepadaku sebuah neraca. Pada satu sisi dari neraca itu ada keinginan manusia, yang ternyata lebih berat, dan pada sisi yang lain ada Kehendak Tritunggal, yang pada saat ini sedang dihinakan.

Sementara berbagai peristiwa muncul, aku melihat betapa sisi dari neraca itu yang berisi Kehendak Tritunggal, menjadi lebih berat, dan saat itu neraca itu miring kearah Kehendak Allah – dan manusia menderita tanpa henti.

Mempelai Ilahiku berkata kepadaku :”KekasihKu, lihatlah neraca itu yang telah miring ke arah KehendakKu. Kini dengan penderitaan itu, alam akan meningkatkan apa yang dirasakannya untuk melawan manusia.

Aku tahu bahwa segera sebuah skisma besar akan tiba. Aku tahu bahwa akan terjadi sebuah serangan yang akan menyebabkan seluruh umat manusia merasa heran dan terkejut. Aku tahu bahwa segalanya seperti itu, begitu dekatnya dengan manusia, hingga setiap hari yang datang adalah sungguh merupakan sebuah berkat.

APA YANG HARUS KITA LAKUKAN ADALAH MENJADI PENGANTARA BAGI SELURUH UMAT MANUSIA !

Hari-hari ini adalah merupakan akibat dari asap dosa yang naik sedemikian tingginya, hingga Allah akan mengutus para malaikat untuk meniup sangkakala sebelum hari-hari kegelapan itu.

Hari-hari ini sungguh berasal dari Kuasa Ilahi dan sebagai akibat dari kehendak bebas manusia. Tritunggal Kudus akan mengijinkan dosa mengenai bumi dalam bentuk api ketika hal ini terjadi, Allah akan membuat alam ini menjadi geram dan bereaksi melawan manusia. Semua ini akan terjadi hanya dalam satu peristiwa.

Allah berjanji kepada kita bahwa pemurnian ini adalah berupa api, namun api ini memiliki kuasa untuk merasuk kedalam daging dan melalui segala cara akan sampai kedalam perut manusia. Ia bukanlah api seperti yang kita kenal selama ini. Api ini akan masuk melalui mulut dan ia akan terasa membakar didalam. Ia akan menjadi ujian iman bagi umat yang setia.

Hal itu akan berupa sebuah kegelapan yang pekat hingga tak ada satupun yang bisa terlihat. Kegelapan ini akan memasuki jiwa. Aku tahu ada sebuah janji bahwa hanya lilin-lilin terberkati saja yang akan menyala. Namun ada sebuah cahaya yang tak bisa dipadamkan, cahaya dari jiwa yang baik hati dan setia. Ada banyak orang yang memiliki lilin-lilin terberkati namun hidup mereka adalah sebuah bencana. Bagi makhluk seperti ini, lilin-lilin itu tidak akan bisa menyala, karena jiwa mereka tak bisa memberi cahaya kepada lilin-lilin itu.

Dosa akan terlihat sebagai penampakan-penampakan yang sangat mengerikan. Misalnya : dosa nafsu akan hadir sebagai iblis. Iblis-iblis dari keinginan sexual yang sangat besar dari daging, dari tindakan aborsi, dari pemakaian obat-obat terlarang, dari penghujatan, akan nampak dalam wujud yang sangat menakutkan.

Aku melihat iblis-iblis itu menyerukan kata-kata yang tak senonoh, dan membawa tubuh-tubuh dari orang-orang yang berdosa untuk mengetuk pintu-pintu rumah, dengan meniru suara-suara dari keluarga-keluarga pemilik rumah itu. Dengan cara ini mereka bisa memasuki rumah itu dan merenggut orang-orang yang ada didalamnya dan membawa mereka menuju neraka, yang akan terbuka dengan cara membuat bumi ini berguncang hingga terjadi limpahan aliran sungai dan laut, hingga air itu menenggelamkan sebagian besar bumi ini. Hal itu terjadi sedemikian ngerinya hingga siapapun yang masih hidup saat itu akan merasa sendirian. 

Bumi akan tertutup oleh mayat-mayat dan sebuah wabah serigala akan datang yang akan memakan mayat-mayat itu sehingga mereka tidak akan mencemari. Orang-orang yang baik akan dilindungi.

Kita musti memiliki sebuah altar kecil di rumah dengan buku-buku doa dan lilin-lilin terberkati. Allah mengijinkan aku untuk melihat kegelapan itu, dimana aku mendengar suara-suara ratapan dan rintihan yang mengerikan. Aku memandang ke arah Utara, dan aku melihat sebuah awan gelap yang besar bergerak ke arah Selatan. Ia sangat menakutkan. Bersama kegelapan itu datanglah para iblis dan api yang bergerak mau dan merenggut siapa saja yang menghadang jalannya. Aku melihat para malaikat Allah ada di depan kegelapan itu, dengan memungut orang-orang yang baik dan membawa mereka ke rumah-rumah mereka dalam waktu beberapa menit saja, dan orang-orang yang tak berdosa dibawa ke tempat yang lain.

Sementara kegelapan itu semakin menyebar luas, pekat, sangat pekat, dengan aroma yang memuakkan yang berasal dari tubuh-tubuh makhluk yang dimuntahkan dari perut iblis-iblis dan menghamburkan mereka ke seluruh bumi. Para iblis itu berseru-seru dengan lolongan yang mengerikan, mengeluarkan kata-kata yang tidak kumengerti. Mereka ingin memasuki rumah-rumah umat beriman dimana didalamnya ada orang-orang yang sedang berdoa dengan lilin-lilin terberkati, namun mereka tak bisa memasukinya. Para iblis itu berlari menjauh dengan putus asa.

Dari saat ke saat aku melihat seluruh bumi ini dalam keadaan gelap, seluruh bumi menjadi kejang. Gempa bumi tidak berkurang intesitasnya, dan air menyapu seluruh bumi ini. Aku melihat sebuah lilin terberkati menyala selama tiga hari dan lebih. Dengan cara yang sama aku bisa melihat betapa rumah-rumah dari orang-orang yang baik tidak runtuh, tetap tegak berdiri, dan juga tempat-tempat yang dikonsekrasikan kepada Perawan Maria Terberkati dan kepada Hati Kudus Yesus.


PESAN DARI YESUS KEPADA ST.PATER PIO MENGENAI KTH
ITALIA 1959




Zaman kita ini akan menjadi saksi mata dari sebuah pemurnian yang mengerikan. Para malaikatKu, yang akan menjadi pelaksana dari tindakan ini, dengan perhatian yang khusus, akan memusnahkan mereka yang memperolokkan Aku dan tidak percaya kepada para nabiKu. Badai api akan diluncurkan dari awan-awan dan akan menyebar ke seluruh bumi.

Gangguan-gangguan kekerasan yang semakin meningkat di daratan, di lautan, dan di udara : gempa bumi, badai, angin taufan, tornado, akan menyelimuti bumi ini. Selama tiga hari tiga malam, tanpa henti, badai api akan turun dari langit untuk menunjukkan bahwa Allah adalah Tuan dari Ciptaan.

Mereka yang percaya dan berharap pada SabdaKu tidak perlu merasa takut, karena Aku tidak akan meninggalkan mereka, juga bagi mereka yang mendengarkan pesan-pesanKu. Tak akan ada gangguan pada mereka yang berada dalam keadaan rahmat dan yang mencari perlindungan dari IbuKu.

Bagi kamu, bersiaplah menghadapi cobaan ini, Aku ingin memberikan tanda-tanda dan peringatan-peringatan. Malan akan terasa sangat dingin sekali, angin akan bertiup kencang, melolong dan menderu-deru. Kamu datanglah petir dan halilintar, bintang-bintang dan benda-benda langit akan terganggu, gelisah dan terguncang.

Segera setelah kamu menyadari adanya tanda-tanda gangguan itu yang berupa malam hari yang sangat dingin : masuklah kedalam rumah, tutuplah dan kuncilah pintu-pintu dan jendela-jendela. Tutuplah tirai-tirai, hingga menutupi juga pintu dan jendela. Janganlah melihat keluar, janganlah berbicara kepada siapapun yang ada diluar.

Berlututlah di hadapan salib, dan berdoalah terus. Lakukanlah penyesalan hati, panggillah IbuKu memohon perlindungannya. Siapa saja yang melihat keluar atau berjalan keluar, akan mati saat itu juga. Murka BapaKu adalah kudus dan Dia tidak ingin kita menyaksikan hal itu.

Mereka yang mengabaikan nasihat ini akan terbunuh dalam sesaat.
Angin akan membawa dan memenuhi udara dengan wabah penyakit serta gas-gas beracun.
Mereka yang menderita tanpa bersalah, akan mati sebagai martir dan akan memasuki PemerintahanKu.
Setelah pemurnian itu, para malaikat kudus akan turun dari Surga dan menyebarkan roh kedamaian ke seluruh bumi.

Sebuah perasaan syukur yang tak terhingga besarnya akan menguasai semua hati mereka yang tetap hidup melewati siksaan yang mengerikan ini. Berdoalah Rosario Kudus dengan tekun, jika mungkin dalam kelompok, atau kamu berdoa sendiri.

Semuanya akan menjadi hitam, dan satu-satunya yang bisa memberi cahaya terang adalah lilin-lilin terberkati. Sekali ia menyala, tak ada yang akan bisa mematikannya didalam rumah-romah orang-orang yang beriman.

These candles should be blessed on the Candlemas Day on February 2. 
Message of 1959 – taken from his testament and was distributed by the Franciscans Priests to all the Catholic Prayer groups in the world, since the Christmas of 1990.*