Sunday, January 31, 2016

Pesan Holy Love, 30 Januari 2016



Pesan Holy Love, 30 Januari 2016

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Cahaya bagi jalan menuju keselamatan adalah berupa kemampuan untuk menentukan yang baik dari yang jahat. Holy Love memberikan cahaya terang ini kepada jiwa, karena ia merupakan garis batas antara yang baik dengan yang jahat. Holy Love berperan sebagai lampu suar Kebenaran, memanggil jiwa-jiwa ditengah lautan kebingungan yang telah menguasai hati dunia.”

“Setan bersusah payah menuntun jiwa-jiwa menjauhi terang ini, bahkan dengan meyakinkan jiwa-jiwa bahwa terang dari Holy Love tidaklah layak untuk diikuti. Setan menyamarkan dosa sebagai kebebasan dan hak manusia. Dia melindungi kejahatan dan menyerang apa yang memanggil manusia menuju terang Holy Love.”

“Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu takut untuk menjadi lampu suar di sebuah dunia yang menolak Kebenaran. Mereka yang seharusnya menjadi pendukung paling gigih dari Holy Love di dunia ini telah mengecewakan aku. Kepemimpinan yang ada pada saat-saat ini jarang sekali yang baik. Anak-anak kecilku dibiarkan tercerai berai dan ingin tahu siapa yang harus diikuti.”

“Karena itu aku datang untuk berkata kepadamu, ikutilah dengan erat kaidah dari Holy Love. Mereka yang hidup didalam Holy Love tidak akan menyesatkan kamu. Mereka tak akan memiliki agenda-agenda tersembunyi atau bermain politik didalam peranan kepemimpinannya. Mereka tak akan mencari karir didalam hidup bakti religiusnya. Mereka akan dengan jelas berkata bahwa dosa adalah dosa. Mereka tidak akan menimbulkan kebingungan, tetapi hanya memberikan kejelasan.”

“Anak-anakku, seringkali kamu dihadapkan kepada keputusan-keputusan yang sulit, keputusan yang harus segera kau lakukan. Aku selalu ada bersamamu, menolongmu untuk memilih dengan cara yang layak bagi Holy Love. Setiap pagi serahkanlah keinginanmu dan harimu kepada Persekutuan Hati Kami. Kamu akan merasakan bedanya.”