Thursday, January 7, 2016

Pesan Bunda Maria, 2 Januari 2016



Pesan Bunda Maria, 2 Januari 2016
Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepadaNya yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah mundur.
Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sedang tergesa-gesa dan sekarang ini adalah saat rahmat. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah. Janganlah hidup jauh dari Allah. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran dari musuh. Carilah kekuatan didalam doa dan Ekaristi.
Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Kamu tahu betapa besar seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Janganlah takut. Ketika segalanya nampak telah musnah, kemenangan Allah akan terjadi. Umat manusia akan menjalani saat-saat penderitaan yang besar, namun pada akhir nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.