Saturday, January 2, 2016

Pesan Bunda Maria Anguera, 15 Desember 2015



Pesan Bunda Maria Anguera, 15 Desember 2015

Anak-anak yang terkasih, janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku ada di sampingmu, meskipun kamu tidak melihat aku. Aku membuka hatimu dan terimalah permintaanku. Kita hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Perhatikanlah, Allah memanggilmu kepada RahmatNya untuk kau jalani. Beranilah kamu dan laksanakan perananmu sebagai seorang Kristiani sejati. Persembahkanlah sebagian dari waktumu kepada doa dan mendengarkan Sabda. Umat manusia telah menjauh dari Penciptanya dan berjalan menuju sebuah jurang yang dalam. Akan tiba sebuah hari ketika ada banyak orang yang bertobat karena hidupnya tanpa Allah, namun bagi banyak orang hal itu sudah terlambat. Kita sedang berjalan menuju sebuah saat yang menyakitkan bagi manusia dan sebuah krisis iman akan meluas dimana banyak orang yang bertekun didalam iman akan menjadi mundur. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa dan menjauhlah dari dosa. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.