Thursday, January 7, 2016

Pesan Bunda Maria, 1 Januari 2016



Pesan Bunda Maria, 1 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku memintamu untuk berbuat kebaikan kepada semua orang. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Kini adalah saat dari Pertempuran Spirituil yang besar. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan banyak orang yang teguh imannya akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Kalvari bagi Gereja akan sangat besar. Banyak orang yang dipilih untuk membela Kebenaran, telah menimbulkan skandal dan perpecahan. Berlututlah didalam doa. Janganlah menjauh dari Jalan Kebenaran. Terimalah Injil dari Yesusku dan laksanakan panggilan-panggilanku dengan kasih. Aku ingin menolongmu tetapi aku tidak ingin memaksamu. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Kamu berada di dunia ini, namun kamu ada bersama Allah. Kemenangan Allah datang bagi mereka yang menjalankan pesan-pesanku. Beranilah. Tak ada yang musnah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan selalu berjalan bersamamu. Majulah terus dengan berani dan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.