Sunday, January 31, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 23 Januari 2016



Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 23 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu kehilangan Surga. Kamu diciptakan bagi kebahagiaan kekal. Jangan sampai hal-hal duniawi ini mencemari kamu. Perhatikanlah kehidupan spirituilmu dan jangan terlalu banyak mengkhawatirkan benda materi. Allah itu mengendalikan segalanya. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihatmu bahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Kasihilah. Hanya didalam kasih kamu bisa mengerti apa yang kukatakan. Bukalah hatimu terhadap Kehendak Allah maka Dia akan memperhatikan kamu. Setelah semua kesengsaraan yang dalami oleh manusia, Allah akan merubah bumi ini dan semua pria dan wanita akan hidup bahagia. Jangan biarkan dosa menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.