Thursday, January 14, 2016

APOKALIPS / KITAB WAHYU



APOKALIPS / KITAB WAHYU

“Pesan Fatima adalah sebuah panggilan menuju pertobatan, memperingatkan umat manusia agar tidak berhubungan dengan ‘si naga’ yang ekornya menyapu sepertiga bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke dunia.” (Wahyu 12:4) Pope John Paul II, May 13, 2000, kotbah di Fatima, Portugal
 
“Ia (Rahasia ke tiga) ada didalam Kitab Injil dan didalam Kitab Wahyu, bacalah.” Sister Lucy of Fatima

“Perawan Terkudus telah membuatku mengerti bahwa kita sudah berada di saat-saat akhir dunia ini.” Sister Lucy kepada Pastor Augustine Fuentes, December 26, 1957

“Ini adalah saat apokaliptik bagi dunia. Ini adalah angin mengerikan dari neraka yang sedang berhembus kencang, dimana orang-orang pilihan membiarkan dirinya tersapu bersih.” Cardinal Cerejeira, Patriarch of Lisbon, Portugal, April 24, 1959  

PENGLIHATAN-PENGLIHATAN ST.YOHANES
“Anakku, kini kamu telah menerima kisah yang sepenuhnya dari makin dekatnya antikris menuju Kota Abadi, Roma. Adalah sebuah kenyataan yang menyedihkan bahwa hari-hari Apokalips itu sudah berada disini, dan penglihatan-penglihatan St.Yohanes kini akan dibuka secara penuh. Ada banyak sekali yang kini diungkapkan, dan saat ini merupakan hari-hari dari Kitab Wahyu itu. Kamu akan membaca penglihatan-penglihatan dari St.Yohanes, Apokalips, dan kamu akan dipenuhi dengan roh pengetahuan dan kebijaksanaan. Kisah dari akhir zaman itu akan dibuka kepadamu ketika kamu membacanya. Kamu akan memiliki pengetahuan jika kamu mau mengambil Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil-mu, dan membacanya.” (Our Lady, October 2, 1975)  

BACALAH PERINGATAN-PERINGATAN
“Kamu akan membaca peringatan-peringatan dan pesan dari Kitab kehidupan, yang dikenal sebagai hari-hari akhir dari Kitab Wahyu. Bacalah dan pelajarilah dengan baik, ambillah pelajaran dari situ. Umat manusia sedang berjalan cepat menuju bagian akhir dari Kitab Wahyu.” (Our Lady, November 20, 1974)
 
SEMUANYA AKAN DIBUKA
“Aku, Yohanes, telah menyampaikan kepadamu apa yang ada didepan pada hari-hari akhir dari zamanmu. Kamu akan membaca dengan teliti halaman-halaman itu sekarang dan kamu akan mengetahui apa yang ada di hadapanmu. Tak ada misteri didalam kalimat-kalimatnya, karena dengan terang dari Roh kamu akan bisa memahaminya. Semuanya akan dibuka kepada mereka yang berusaha mencarinya.” (St. John, September 7, 1972)

NUBUAT
“Anakku, kami telah memintamu untuk mengirimkan pesan ini kepada umat manusia agar mereka membaca Kitab kehidupan, Kitab Injil, Sabda yang diberikan kepada mereka yang akan menggenapi nubuatan mengenai hari-hari akhir zaman, Apokalips. Kamu sedang hidup di saat-saat dari Kitab Wahyu.  Bacalah, dan milikilah pengetahuan, maka kamu tidak akan didapati dalam keadaan tanpa terang.” (St. Michael, June 8, 1974)

SI BURUNG ELANG : ST.YOHANES
“Anakku, burung elang bukan saja mewakili negerimu sebagai sebuah lambang, tetapi ingatlah juga akan St.Yohanes. Mengapa aku mengatakan kepadamu ingatlah akan St.Yohanes? Karena dia naik tinggi, terbang tinggi laksana elang didalam tulisan-tulisannya tentang Bapa. Dia memberimu kebenaran. Bacalah apa yang telah ditulisnya didalam Kitab kasih dan kehidupan maka kamu akan tahu jalan yang ada didepan umat manusia. Dia tidak menulis dengan kesalahan. Dia menulis dengan roh kebenaran, St.Yohanes. Bacalah Kitab Wahyu didalam Apokalips.” (Our Lady, September 28, 1974) 

HARI-HARI APOKALIPS
“Nantikanlah dan perhatikanlah, anak-anakku. Berdoalah yang banyak karena Kitab kehidupan itu sedang dibuka. Halaman-halamannya sedang dibuka. Sungguh kamu sedang berada pada hari-hari Apokalips. Bacalah Kitab Wahyu, anak-anakku, dan ketahuilah apa yang ada didepan. Seperti halnya kamu diberitahu pada waktu yang lalu, banyaklah yang akan dibuka bagimu, karena hari-hari Armagedon itu sudah ada disini. Bacalah Kitab Wahyu, Apokalips-mu, anak-anakku. St.Yohanes diberi pengetahuan untuk mengungkapkan kepadamu hari-hari dimana kamu sedang hidup kini. Kenalilah tanda-tanda dari zamanmu.” (Our Lady, August 21, 1975)
 
TAHUN-TAHUN BUMI YANG TAK TERHITUNG LAMANYA
Melalui tahun-tahun bumi yang tak terhitung lamanya, anakku, aku telah berkelana mempersiapkan umat manusia bagi hari-hari ini. Kamu sedang hidup di saat-saat Apokalips. Kamu akan membaca tulisan-tulisan Yohanes-mu, St.Yohanes. Bapa Yang Kekal memberinya pengetahuan penuh atas hari-harimu ini.” (Our Lady, October 6, 1975)  

TANDA-TANDA ZAMAN
“Anakku, banyak orang yang tidak mengerti tanda-tanda dari zaman mereka. Hari-hari itu, hari-hari akhir zaman, sudah ada disini, anak-anakku. Kamu sedang hidup pada hari-hari Apokalips. Tulisan-tulisan St.Yohanes telah diberikan kepadamu dengan sebuah alasan. Kamu harus membuka Kitab Injil-mu dan membaca petunjuk-petunjuknya dengan hati-hati sekali. Ia merupakan kalimat-kalimat nubuatan yang diberikan dengan sebuah alasan. Waktunya sudah di tangan!” (Our Lady, November 22, 1975)
 
JANGANLAH MENOLAK
Kamu sedang hidup di saat-saat cobaan, hari-hari yang ditulis oleh St.Yohanes didalam Kitab Apokalips, Pewahyuan-pewahyuan kepada umat manusia. Janganlah kamu menolaknya seolah itu adalah kabar angin, atau sekedar pikiran-pikiran dari dalam hati manusia biasa, karena Pewahyuan-pewahyuan ini, nubuatan ini, anak-anakku, diberikan kepadamu dari Bapa Yang Kekal. Hal itu adalah demi pengetahuanmu agar kamu bisa memanfaatkan saat-saat ini. Tidakkah kamu mengenali tanda-tanda dari zamanmu? Kamu sedang mendekati, dengan cepat sekali, hari dari pemurnian besar itu. Akan ada kertak gigi dan berbagai bencana diarahkan ke bumi oleh si gelap itu. Setan telah menyebarkan kekuatan-kekuatannya diantara kamu. Segala cara penipuan yang besar diletakkan di hadapanmu. Berdoalah yang banyak, sebuah doa yang terus menerus, anak-anakku. Karena saat ini bahkan orang terpilihpun bisa ditipu.” (Our Lady, December 6, 1975)

JADILAH KAMU BERPENGETAHUAN
“Amin, amin, Aku berkata kepadamu, semua yang telah ditulis didalam Kitab kehidupan haruslah terjadi. Karena kamu yang telah diberi rahmat, kamu akan membaca Kitap Apokalips. Kamu sedang tiba di sebuah akhir. Bacalah dan jadilah kamu berpengetahuan. (Jesus, January 31, 1976)

BACALAH DAN BACALAH LAGI
Aku telah memerintahkan kamu, anak-anakku, pada waktu yang lalu, untuk membaca dan membaca lagi tulisan-tulisan dari St.Yohanes, Kitab Apokalips, Kitab Wahyu. Bacalah dan bukalah hatimu terhadap kebenaran. Bacalah, maka kamu akan waspada atas apa yang sedang terjadi atas dirimu. Kamu akan merasakan bahwa kebingungan itu menjadi jernih jika kamu mengerti sekarang bahwa ada dua kelompok di duniamu, kebaikan dan kejahatan, dan pertempuran besar untuk merebut jiwa-jiwa sudah terjadi sekarang. Setan memiliki pasukannya, dan aku, anakku, melalui Kuasa dan pengetahuan yang besar dari Bapa Yang Kekal, aku telah diutus untuk datang kepadamu sebagai Pengantara – aku mengulanginya, sebagai seorang Pengantara, antara Allah dengan manusia. Puteraku ada disampingku dalam pertempuran ini. Kami mengamati dan akan ada bersamamu hingga kedatanganNya kembali ke duniamu.” (Our Lady, April 17, 1976)
 
PENGHAKIMAN AKHIR
“Tandailah dengan jelas halaman-halaman dari Kitab kehidupan-mu, Kitab Injil-mu. Halaman-halaman itu semakin dipercepat sekarang untuk dibuka oleh perbuatan-perbuatan manusia hingga sampai kepada penghakiman akhir atas umat manusia. Persiapkanlah dirimu, dengan membaca halaman-halaman ini, Kitab Apokalips, Kitab Wahyu dari St.Yohanes.” St. Michael, August 14, 1976
 
SETIAP KESEMPATAN
“Ketahuilah dan belajarlah hal ini, anak-anakku, bahwa kamu yang telah diberi rahmat untuk mendengar perkataan peringatanku, yang dibawa kepadamu oleh Kerajaan Allahmu, Surga, kamu telah menerima segala kesempatan sekarang untuk menyelamatkan jiwamu dan jiwa-jiwa anak-anakmu. Janganlah kamu bertindak lambat sebagai rasul-rasul dari Allahmu. Majulah dan nantikanlah kedatangan Puteraku, yang akan terjadi tidak lama lagi, anak-anakku. Aku meyakinkan kamu, saatnya semakin pendek. Bacalah Kitab Apokalips, Pewahyuan-pewahyuan dari St.Yohanes, maka kamu akan mengerti hari-hari mendatang ini.” Our Lady, September 7, 1976

MINTALAH MAKA KAMU AKAN MENERIMA
Anak-anakku,  aku telah memperingatkan kamu untuk berjaga dan mempersiapkan dirimu bagi hari-hari dimana kamu hidup sekarang ini, dan hari-hari dimana kamu menjalaninya saat ini, adalah waktu yang dikenal sebagai antikris. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu agar kamu membaca Kitab Apokalips dari St.Yohanes dan mempelajarinya. Itu bukanlah kitab yang berada diluar pengetahuanmu dan pengertianmu, asalkan kamu mau memohon kepada Bapa Yang Kekal agar mengijinkan kamu untuk memahaminya. Jika kamu meminta, kamu akan menerima wawasan untuk mengerti apa yang akan terjadi atas umat manusia, dan apa saja yang terjadi di zamanmu ini.” (Our Lady, November 20, 1976)
 
BERDOALAH MEMOHON TERANG
Anak-anakku, para nabi zaman dulu diberi pengetahuan penuh atas hari-hari dimana kamu hidup sekarang ini. Bacalah Kitab Apokalips–mu, anak-anakku.  Bapa Yang Kekal di Surga memiliki sebuah rencana untuk menerangi kamu pada hari-hari ini. Janganlah kamu mencampakkannya seolah bacaan yang tak berguna. Berdoalah memohon terang maka kamu akan mengerti apa yang kau baca.” (Our Lady, December 31, 1976)

SUDAH SIAPKAH KAMU?
Sudahkah kamu mempersiapkan rumah tanggamu? Apakah kamu siap, anak-anakKu? Apakah IbuKu datang kepadamu dan diantara kamu agar kamu berpaling dan terombang-ambing oleh berbagai peringatan dan nasihatnya? Aku berkata kepadamu : harinya sudah dekat di tangan ! Semua orang yang siap didalam roh pada saat itu akan bisa melewati kesengsaraan itu dengan penuh percaya, namun celakalah orang yang telah menjual jiwanya kepada setan. Anak-anakKu, Aku tidak ingin meluaskan dan menambah nasihat IbuKu. Aku berkata kepadamu : kini kamu sedang hidup di sebuah zaman, zaman yang telah tertulis, didalam pengetahuan yang diberikan kepada para nabi zaman dulu, dan diserahkan kepadamu oleh Yohanes. Kini kamu sedang hidup di hari-hari Apokalips. Segalanya akan dibuka, bahkan gulungan kitab yang tersembunyi akan dibuka.” – (Jesus, May 14, 1977)
 
OLEH SETIAP ORANG
Semua yang tertulis didalam Kitab Wahyu dari St.Yohanes – Apokalips, haruslah dibaca oleh setiap orang yang cukup mampu untuk mengerti.” (Jesus, August 13, 1977)
 
HARI-HARI APOKALIPS
“Aku memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, dan aku memperingatkan lagi, jika kamu tidak tetap berada didalam terang, baik itu pria, wanita maupun anak-anak yang sudah mampu berpikir, maka kamu akan rentan untuk dirasuki oleh setan, tuan dari segala penipuan, beserta semua pengikutnya. Banyak sekali pikiran telah diracuni oleh setan. Apa yang akan terjadi pada masa mendatang telah ada sekarang. Kamu sedang berjalan melalui hari-hari Apokalips.” (Our Lady, September 7, 1977)

DEMI PERTAHANANMU
“Aku meyakinkan kamu, anak-anakKu, nasihat IbuKu adalah demi pertahananmu, demi perlindunganmu pada hari-hari ini. Sekarang ini adalah sungguh merupakan saat-saat dari Apokalips. Ini adalah sungguh saat-saat akhir zaman, dan dari konflik ini akan muncullah banyak orang-orang kudus dari akhir zaman.” (Jesus, October 1, 1977)
 
SETAN DILEPASKAN
“Pada waktu yang lalu iblis dilepaskan di duniamu, namun pangeran kegelapan tetaplah dirantai. Anak-anakku, didalam rencana Surga dia telah diberi waktunya sendiri. Setan, tuan yang paling tinggi di neraka, kini berjalan di duniamu dalam wujud tubuh manusia. Sebagai Ibumu aku tidak berniat untuk memenuhi hatimu dengan rasa takut, namun saat ini kamu harus menghadapi kenyataan serta fakta yang ada. Hari-hari yang disebutkan didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil, hari-hari yang dikatakan dan ditulis oleh para nabimu kini sudah sampai disini. Aku memperingatkan kamu untuk membaca Kitab Wahyu, Apokalips dari St.Yohanes, anak-anakku. Bacalah dan pelajarilah. Bacalah lagi. Karena segera akan terjadi kegelapan dan kamu tak akan bisa membaca. Kamu akan menyimpan semua itu didalam hatimu dan ingatanmu.” (Our Lady, November 1, 1977)

SEMUA YANG DIRENCANAKAN
“Anak-anakku, aku menyarankan kamu sekarang untuk membaca Kitab Injil-mu. Kamu harus membaca Apokalips, Kitab Wahyu, maka kamu akan mengerti bahwa semua yang direncanakan haruslah terjadi, cepat atau lambat.” (Our Lady, November 19, 1977)

ROH KUDUS AKAN MENERANGI KAMU
Aku telah memintamu pada waktu yang lalu dan kini aku memintamu lagi untuk membaca Kitab Injil-mu. Bacalah hingga berkali-kali tulisan-tulisan St.Yohanes, Apokalips, maka kamu tidak akan salah pengetahuanmu. Ketika kamu membacanya, Roh Kudus akan menerangi kamu dan kamu akan tahu, anak-anakku, langkah berikutnya dari rencana Allah, rencana Bapa Yang Kekal, demi penebusanmu.” (Our Lady, December 7, 1977)

HALAMAN-HALAMAN HARUS DIBUKA
“Aku mengulangi seperti IbuKu menasihati kamu : pada waktu yang lalu ada agen-agen dari neraka yang berada di dunia, namun Lucifer masih dirantai. Tetapi saat ini dia telah dilepaskan. Kamu tak bisa menyadari rencananya sejak awal keberadaanmu. Tetapi hal itu semua harus terjadi. Halaman-halaman dari Kitab Injil-mu harus dibuka, namun hal itu kini dibuka dengan cepat karena manusia tidak berbuat apa-apa untuk menghentikannya. Apokalips itu sudah sampai kepadamu. Kamu harus membaca tulisan-tulisan St.Yohanes. Kemudian kamu akan mengerti. Tak seorangpun akan jatuh kedalam neraka jika dia tidak menginginkannya.” (Jesus, December 31, 1977)

PENGETAHUAN PENUH
“Setan, pasukannya, kini mereka berada di dunia. Dia berkelana kemana saja dimana ada kegelapan. Dia telah memasuki GerejaKu untuk menghancurkannya, namun  dia tidak bisa, karena Akulah fondasinya ! Anak-anakKu, kamu akan memiliki pengetahuan penuh atas perkembangan dari hari-harimu jika kamu bersedia mengikuti petunjuk dari IbuKu untuk membaca Kitab Apokalips dari St.Yohanes, Kitab Wahyu. Bacalah dan pelajarilah, maka ia akan menghiburmu di hari-hari yang sangat membingungkan mendatang. Kamu akan menyaksikan banyak penglihatan-penglihatan aneh datang ke dunia, namun kamu harus berhati-hati dan tidak berspekulasi, dan hendaknya kamu bisa membedakan roh. Berdoalah dengan tekun.” (Jesus, February 10, 1978)

GULUNGAN KITAB SEDANG DIBUKA
“Kamu harus membaca Kitab Injil-mu terutama pada sebuah ayat yang pendek, anak-anakku. Bacalah Kitab Injil-mu dan belajarlah dari situ. Kitab Wahyu, Kitab Apokalips dari St.Yohanes, gulungan kitab itu sedang dibuka. Anak-anakku, kamu semua akan berjalan maju sebagai pembawa terang bersama Puteraku. Kamu semua akan membawa panji-panji Yang Setia dan Benar. Janganlah kamu kecewa jika kamu tak bisa mengerti Kitab Apokalips pada saat membaca pertama kalinya. Berdoalah kepada Roh Kudus agar menerangi kamu, maka matamu dan hatimu akan dibuka terhadap pengetahuan.” (Our Lady, May 27, 1978)

HARI-HARIMU TELAH DIHITUNG
“Para uskup dan kardinal dari Gereja Puteraku, kamu telah tertidur pulas. Kamu berjalan kesana kemari dengan kepalamu tenggelam didalam awan-awan, awan berdebu, awan gelap yang membutakan kamu. Bangunlah dari tidur lelapmu sementara masih ada waktu. Waktunya semakin pendek. Betapa banyak tahun-tahun duniawi dimana aku datang kepadamu untuk memperingatkan kamu? Kamu tak bisa menyembunyikan kebenaran itu sekarang, anak-anakku, para pastorku. Hal ini sudah terlambat. Saat dari Apokalips itu sudah sampai kepadamu. Hari-harimu telah dihitung. Kini kamu harus menyelamatkan jiwamu dan jiwa-jiwa yang berada dibawah pemeliharaanmu. Pertobatkanlah orang-orang yang tidak percaya sementara masih ada waktu.” (Our Lady, May 30, 1978)

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN DARI ST. YOHANES
“Anakku, dan anak-anakku, aku telah memintamu untuk membaca Kitab kasih dan kehidupan, Kitab Injil. Gulungan kitab itu kini sedang dibuka bagi umat manusia. Apa yang masih tersembunyi pada masa yang lalu, kini sedang dinyatakan kepadamu. Semua orang yang mencari kebenaran dan terang, kini haruslah membaca Pewahyuan-pewahyuan dari St.Yohanes, Kitab Apokalips.” (Our Lady, June 1, 1978)

HARGAILAH RAHMAT INI
“Banyak tanda-tanda akan diberikan pada hari-hari mendatang, karena saat ini sedang terjadi sebuah perang spirituil. Bagi mereka yang memiliki kebijaksanaan, dengarkanlah dan mengertilah. Bagi mereka yang memiliki rahmat untuk melihat, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu serta adanya perang didalam roh dimana kamu sedang terlibat didalamnya. Bacalah Kitab Apokalips dari St.Yohanes, Kitab Wahyu, maka kamu akan mengikuti proses pembukaan dari gulungan kitab itu. Semua orang yang memiliki rahmat untuk bisa mendengar Pesan dari Surga ini, dengarkanlah, bertindaklah. Hargailah rahmat ini yang diberikan kepadamu dari Bapa Yang Kekal, hingga kamu memiliki kesempatan untuk ditebus dan keluar dari dunia setan ini.” (Jesus, June 18, 1978)

DIA (BUNDA MARIA) MEMPERSIAPKAN KAMU
“Anak-anakKu, ketika IbuKu memperingatkan kamu tentang kedatangan Lucifer di dunia, dia mempersiapkan kamu untuk menghadapi kemajuannya dan rencananya atas umat manusia. Kamu bisa melihat kembali nasihat IbuKu dan melaksanakannya. Dan Aku berkata kepada kamu semua : berdoalah, lakukanlah silih dan perbaikan bagi semuanya. Karena waktu yang diberikan didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil, sudah berada di tangan. Bacalah Kitab Apokalips, kalimat-kalimat St.Yohanes tertulis disitu. Belajarlah dari situ. Mintalah tuntunan dari Roh Kudus untuk memberimu pengetahuan ketika kamu membacanya.” (Jesus, August 5, 1978)

MELUPAKAN RAHMAT
“Anak-anakku, kamu harus membaca Kitab Injil-mu. Aku telah memintamu untuk membacanya. Kamu telah melupakan rahmat yang kau terima darinya, indulgensi-indulgensi telah dicampakkan. Bacalah Kitab Injil-mu, anak-anakku, maka kamu akan mengerti apa yang sedang terjadi pada angkatanmu sekarang ini. Kitab Apokalips, tulisan-tulisan dari St.Yohanes, harus dibaca berkali-kali. Sebelum kamu memulainya, berdoalah kepada Roh Kudus, agar menerangi kamu sehingga pikiranmu bisa menyerap dan memahami tulisan-tulisan dari Surga itu.” (Our Lady, September 28, 1978)
 
SEDANG DIBUKA DENGAN CEPAT DAN SEMAKIN CEPAT
“Halaman-halaman dari tulisan-tulisan St.Yohanes, Kitab Apokalips, Kitab Wahyu, sedang dibuka dengan cepat dan semakin cepat. Manusia telah mengendalikan kecepatan dari kehancurannya sendiri. Negerimu, anakku, Amerika Serikat, dan banyak lagi negeri lainnya di dunia, telah menjadi berhala. Gereja Puteraku di dunia akan berjalan melewati sebuah cawan pembakar yang berupa penderitaan dengan kekacauan.” (Our Lady, October 6, 1978)
 
KITAB KEHIDUPAN
“Didalam Kitab kehidupan, Kitab Injil-mu, halaman-halamannya sedang dibuka dengan cepat. Hari-hari dari Apokalips itu sudah ada padamu. Banyak orang akan menerima penglihatan-penglihatan. Dan sebuah saat akan tiba ketika sebuah bola yang terbakar akan melintasi kamu, dan sebuah ekor dari api akan menghancurkan semua yang dilaluinya. Semua orang yang menertawakan, mengejek, akan terbangun dari kebutaan mereka dan terlambat sudah.” (Jesus, December 7, 1978)

HALAMAN-HALAMAN AKAN TERBUKA
“Anak-anakku, betapa sedihnya aku karena hanya sedikit sekali orang yang memperhatikan nasihatku agar membaca Pewahyuan-pewahyuan dari St.Yohanes kepada dunia, Kitab Apokalips. Bacalah Kitab itu, anak-anakku. Mintalah kepada Puteraku, mintalah kepada Bapa Yang Kekal dan Roh Kudus, untuk menerangi kamu, maka halaman-halamannya akan menjadi jelas bagimu. Halaman-halaman itu akan terbuka seperti gulungan kitab, dan kamu akan memahami sepenuhnya akan hari-hari mendatang ini. Apa yang tersembunyi dari manusia selama bertahun-tahun ini kini sedang diungkapkan untuk menyelamatkan dunia  dari kehancurannya sendiri. Berdoalah, anak-anakku, sebuah doa yang terus menerus. Berdoalah bagi Bapa Suci di Roma, berdoalah bagi para uskup, berdoalah bagi para imam. Berdoalah bagi para pemimpin pemerintahanmu, karena setan telah mengaburkan banyak pikiran.” (Our Lady, June 13, 1981)
 
KUDA MERAH ITU ADALAH PERANG
“AnakKu, dan anak-anakKu, ada masalah lain yang Kusampaikan kepadamu disini, malam ini, bagi anakKu, Veronica. Aku ingin kamu mengatakannya lagi kepada dunia dan mengingatkan mereka agar mereka menjadikan  hal ini sebagai bahan pembicaraan diantara kardinal-kardinal dan uskup-uskup mereka, bahwa untuk menyelamatkan dunia dari komunisme serta gerak langkahnya yang cepat, yang menyerupai gerak cepat orang-orang Mongol dalam mengejar orang-orang yang tak berdosa didalam hatinya – derap langkah yang cepat ini, anakKu, adalah berasal dari Apokalips itu. Kuda merah itu adalah perang. Dan perang itu sudah mengancam, anakKu. Apa yang bisa kau lakukan bagi hal ini? Inilah petunjukKu, dari Surga. Dan Kami berharap, anak-anakKu, agar kamu menyampaikan hal ini kepada dunia : jika uskup-uskup dan Bapa Suci secara bersama-sama dengan uskup-uskup di dunia, tidak bersedia mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Ibuku Yang Tak Bernoda, maka dunia akan hancur ! Karena Rusia akan terus menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia, menyulut peperangan, pembantaian, wabah penyakit dan kelaparan. Apakah ini yang kau inginkan, anak-anakKu?” (Jesus, June 17, 1989)

SUDAHKAH KAMU MENDENGAR?
Anakku, dan anak-anakku, halaman-halaman dari Kitab Wahyu sedang dibuka dengan begitu cepatnya. Apakah kamu telah mendengarkan nasihatku pada waktu yang lalu,anak-anakku? Apakah kamu sedang berupaya untuk mempelajari Kitab kehidupan dan kasih, Kitab Injil-mu? (Our Lady, October 6, 1992)