Thursday, January 7, 2016

Pesan dari Bunda Maria, 24 Desember 2015



Pesan dari Bunda Maria, 24 Desember 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Bunda Allah Putera dan Ibumu. Kamu tidaklah sendirian. Di saat-saat yang paling sulit bagimu, aku ada di sampingmu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Biarlah Rahmat Allah merubah dirimu. Jadilah penurut. Carilah Allah maka kamu akan menjadi besar didalam Iman. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Tak ada yang akan musnah. Allah akan merubah bumi ini dan orang yang benar akan hidup berbahagia. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Atas segala sesuatu yang kau lakukan demi rencana-rencanaku maka Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.