Sunday, January 31, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 16 Januari 2016



Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 16 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan Dialah satu-satunya yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah hidup terpisah dari Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang terbesar dan Dia ingin menolongmu. Bukalah hatimu dan terimalah InjilNya. Kamu sedang hidup di sebuah saat pertempuran spirituil yang besar. Yesusku adalah pertahananmu terhadap setan. Melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan kejahatan. Penuhilah dirimu dengan pengharapan, maka besok akan menjadi lebih baik. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu di sepanjang jalan kebaikan dan kesucian. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauh dari Pencipta. Kembalilah maka kamu akan berbahagia sekarang di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Aku adalah Ibumu. Aku ingin berkata kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang telah dipercayakan kepadamu. Setelah semua penderitaan ini umat manusia akan menemukan damai. Kemenangan dari orang-orang yang berdevosi kepadaku akan terjadi bersama Kemenangan dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.