Thursday, January 7, 2016

Pesan Bunda Maria, 5 Januari 2016



Pesan Bunda Maria, 5 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, jauhkanlah dirimu dari dosa dan kembalilah kepada Puteraku Yesus. Berhati-hatilah. Jangan biarkan dosa memperbudak kamu, karena kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Menjauhlah dari mereka yang menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu dan berdoalah bagi mereka. Penuhilah dirimu dengan Terang Allah. Setan ingin menghancurkan kamu, namun Yesusku ingin menyelamatkan kamu. Berlututlah didalam doa. Pergilah mengaku dosa dan janganlah kau sembunyikan satupun dosa-dosamu. Serahkanlah dirimu kepada Dia yang telah menyerahkan DiriNya demi keselamatanmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini terjadi, namun rahmat dari Allah kita dalam dirimu adalah kekal. Bukalah hatimu dan dengarkanlah aku. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolong kamu. Kita sedang hidup di sebuah saat Kesedihan. Perselisihan yang serius akan menyebar kepada banyak bangsa. Teror akan terjadi di Braziliamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.