Thursday, January 28, 2016

Pesan kepada Luz de Maria, 21 Januari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 JANUARY 2016





UmatKu yang terkasih,


AKU MELINDUNGI KAMU DAN AKU MENERANGI JALAN DENGAN SABDAKU AGAR KAMU TETAP WASPADA DAN TIDAK MEMBIARKAN DIRIMU MENJADI BINGUNG.


UmatKu mengerti bahwa mereka tidaklah sama, mereka sadar bahwa dirinya gagal, namun mereka tidak mau berusaha untuk keluar dari lumpur ketakutan karena dikucilkan oleh arus dunia ini. Mereka tidak sadar akan adanya berkat karena menjadi anak-anak dari Tritunggal Kami dan anak-anak dari IbuKu.

UmatKu yang terkasih,

Kamu bisa melihat sepintas dengan jelas apa yang dihadirkan di hadapanmu : Strategi besar dari dia yang sedang mengintai untuk merebut jalan yang telah dipersiapkan baginya oleh mereka yang telah menjauh dariKu, dialah antikris. YA, ANAK-ANAK, ANTIKRIS DATANG UNTUK MENGHAPUSKAN DAN MENGGANTIKAN APA YANG BERSIFAT ILAHI DAN MEMPERKENALKAN APA YANG BERSIFAT IBLIS KE SELURUH DUNIA, DENGAN MENERAPKAN DOKTRIN-DOKTRIN YANG KEJAM DAN MENGERIKAN DIMANA NANTINYA HANYA DIA SAJA YANG AKAN MENGENDALIKAN SELURUH UMAT MANUSIA. 

Saat ini ekonomi adalah merupakan salah satu strategi terbesar dari antikris dengan apa dia akan menggoyahkan bangsa-bangsa hingga membuat mereka tunduk, dan dia akan membeli jiwa-jiwa dari mereka yang tidak mau menderita karena tidak mempunyai uang. Di saat yang dikuasai oleh tehnologi ini, dimana umat manusia sedang hidup sekarang, manusia telah dituntun untuk menyaksikan chip yang ditanam sebagai hal yang normal, namun anak-anakKu janganlah mau menerimanya, ia adalah tanda dari binatang dengan apa mereka akan menjadi budak-budak dari binatang itu.

Anak-anak yang terkasih,


UMATKU AKAN DIUJI SEPERTI EMAS DIUJI DIDALAM CAWAN PEMBAKAR...
BANYAK ORANG YANG BERKATA KEPADAKU BAHWA MEREKA MENGASIHI AKU, NAMUN BERAPA BANYAK ORANG YANG MAU MENYERAHKAN SEGALANYA KEPADAKU?
BERAPA BANYAK YANG TETAP SETIA DITENGAH PENGANIAYAAN YANG PALING KEJAM DAN BERDARAH?


Anak-anak, umat manusia berjalan di belakang allah-allah palsu, berhala-berhala yang memakai kulit manusia yang menuntunmu menuju tebing jurang...

Kamu mengikuti manusia, bukan Aku. Kamu tetap percaya kepada perkataan dari allah-allah palsu dan menempatkan Aku di tempat yang kedua. 

SAAT INI ADALAH SAAT KEBINGUNGAN BESAR. Beberapa orang berbicara dalam NamaKu, dengan berkata bahwa Tritunggal Kami tidak akan memberi apa-apa kepada makhluk saat ini. 

Aku telah menunjukkan peristiwa-peristiwa yang sedang tiba kepada sarana-saranaKu...
Aku telah menyatakan kepada umat manusia apa yang sudah berada dekat...
Aku telah memperingatkan angkatan ini tentang apa yang akan menimbulkan kebingungan, kesedihan dan ketidak-pastian...
Aku telah memperingatkan kamu untuk tetap waspada, memperhatikan mereka yang mengaku dekat denganKu, dimana angkatan ini bergantung pada mereka untuk mengetahui apa yang terjadi. Lihatlah kepada apa yang dikatakan Kitab Suci dan apa yang dinyanyikan oleh para pasukan Kami secara bersama-sama : PadaMulah Hormat, Kuasa dan Kemuliaan selama-lamanya...
 

ROH KAMI DIHIASI DENGAN KARUNIA-KARUNIA DAN KEUTAMAAN-KEUTAMAAN.
ORANG YANG HIDUPNYA BERJUANG UNTUK MEMPEROLEH KESUCIAN DAN MENYATU DENGAN KEHENDAK KAMI, ADALAH SEDERHANA HIDUPNYA, PATUH, DENGAN IMAN YANG BESAR, DAN MEMBAWA PENGHARAPAN AKAN KERAHIMANKU KEPADA SAUDARA-SAUDARANYA, KARENA DIA TAHU BAHWA AKU, KRISTUS MEREKA,
SELALU HAUS AKAN JIWA-JIWA. 

Ingatlah selalu bahwa setiap utusanKu adalah orang-orang yang paling sederhana, paling murah hati, paling patuh, dan merupakan orang yang paling sering mengajakmu untuk menjadi para pengikutKu; bukan pengikutnya, tetapi pengikutKu. Musuh dari jiwa menipu manusia dengan mudahnya, dan menimbulkan kebingungan pada umatKu, menciptakan harapan-harapan palsu sehingga milikku akan percaya bahwa Aku tidak memberi apa-apa kepada mereka.

Kekasih, anak-anakKu, bekerjalah dan bertindaklah dalam Kehendak Kami. Anak-anakKu mengenal Aku sehingga tidak tertipu; mereka berdoa untuk membedakan, dan mereka mengasihi IbuKu dan meminta pertolongannya sehingga IbuKu akan menuntun mereka dan mengantarai mereka masing-masing, menerangi jalan ketika hati mereka kacau oleh penipuan, agar mereka ingin bereaksi dengan cepat.

ADA RIBUAN BENTUK PENIPUAN YANG MENGELILINGI UMAT MANUSIA, HINGGA ORANG-ORANG YANG MENYANDARKAN DIRINYA PADA ILMU PENGETAHUAN TELAH MENARUH PENGHARAPAN DAN HIDUPNYA DISITU GUNA MENCARI JALAN UNTUK BISA MELEBIHI AKU, dan dengan ceroboh mereka menciptakan kehidupan hingga sampai tahap menyatukan jaringan tubuh manusia kedalam organisme binatang, sampai menimbulkan rangkaian penyimpangan terhadap sifat manusia. Menara Babel dulu masih tergolong kecil dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh angkatan ini... dan perubahan berikutnya didalam diri umat manusia akan besar adanya.

Aku selalu memanggilmu agar kamu tidak melupakan segala sesuatu yang telah Kukatakan kepadamu. Kamu mengenal teori, namun apa yang akan kau lakukan ketika kamu menghadapi tindakan gejolak alam yang dahsyat atau semakin meningkatnya instink rendahan manusia yang disebabkan oleh setan?


SAATNYA MEMANG BERDARAH-DARAH, NAMUN ORANG YANG BERIMAN TETAP TEGAK BERDIRI, KARENA ROH KUDUSKU MENUNTUNNYA UNTUK MEMPERTAHANKAN APA YANG HARUS DIPERTAHANKANNYA, DAN MENYERAHKAN APA YANG HARUS DILEPASKANNYA.


Aku memanggil umatKu untuk tidak berhenti saat ini...
Aku memanggil umatKu mengendalikan kehendak bebasnya...
Aku memanggil umatKu untuk mempertahankan kejujuran dengan apa anak-anakKu yang setia bisa dibedakan ditengah penderitaan yang terus berlangsung...

Seperti halnya pada waktu yang lalu, kamu terus tidak mau percaya. Kamu makan, minum, kawin, dikawinkan, kamu membeli, menjual, menabur, membangun, mengabaikan Panggilan-panggilan dari Rumah Kami (Mat 24:37-39). Kamu mengabaikan teror yang dialami oleh saudara-saudaramu dan yang akan menyebar ke seluruh bumi. Kamu hidup tanpa kasih, kamu tidak mematuhi Aku seolah Aku tidak bisa melihat kamu. Kamu mengira bisa menipu Aku padahal Aku adalah Satu-satunya yang tahu isi hati setiap orang.

 ANAK-ANAK, TETAPLAH WASPADA !
AKU INI MAHA ADA, AKU ADALAH RAJA DAN KERAJAANKU TIDAK DIMODERNISASI, SEPERTI KERAJAAN DUNIAWI YANG DIMODERNISASI...
WASPADALAH ! AKU ADALAH ALLAHMU ! (Yes. 41:13)


UmatKu yang terkasih, air samudera akan bergolak dan didalam murkanya mereka akan merasuki daratan, gunung-gunung berapi akan meletus dengan kekuatan yang besar, pohon yang biasanya menghasilkan buah akan menjadi seperti pohon ara yang layu, tanaman yang biasa berbuah pada bulan Maret akan berbuah pada bulan September. Sungai-sungai tidak lagi membawa air yang berlimpah, ancaman dari langit akan terus terjadi. Para ahli akan memperingatkan tentang adanya benda-benda angkasa yang mendekati bumi, dan ahli-ahli yang sama itu akan menguatkan kebenaran SabdaKu.

Kekasih, wabah penyakit semakin menyebar luas, dan ada satu lagi yang muncul yang mempengaruhi sistem pencernakan dengan gejala berupa mual dan muntah, meningkatkan suhu tubuh, hingga makhluk itu melihat kulitnya menjadi gelap. Ini adalah akibat dari manipulasi yang tidak benar didalam berbagai laboratorium dimana percobaan-percobaan besar dilakukan.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Brazil. Pantai-pantainya yang selama ini menjadi sumber kenikmatan jahat akan menjadi tak terjangkau oleh manusia.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Yunani. Ia akan menderita di tanahnya.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Penderitaan akan mengenai beberapa kota. Gunung Vesuvius dan Etna akan menimbulkan rasa takut melalui letusannya.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi China. Ia akan menderita guncangan di tanahnya.

Berdoalah bagi USA. Alam memperingatkan warganya agar mereka tidak mengijinkan bangsa ini menjadi penyebab dari perang dunia.

Berdoalah, anak-anakKu, tanah akan terbuka di Peru hingga menimbulkan rasa ngeri.

UmatKu yang terkasih,

BUKANLAH KEINGINAN KAMI AGAR KAMU MENDERITA. IA ADALAH PENGGUNAAN YANG TIDAK BENAR DARI KEHENDAK BEBAS YANG MENUNTUNMU KEPADA PENDERITAAN YANG LEBIH BESAR SETIAP SAAT.

DATANGLAH DAN TERIMALAH AKU. KAMU HARUS TETAP KUAT DIDALAM ROH. IMAN HARUS TETAP KUAT. BERSATULAH DENGANKU DAN BIARLAH AKU MENOLONGMU. BERDOALAH ROSARIO KUDUS. RENUNGKANLAH PANGGILAN-PANGGILAN INI YANG MENYATAKAN KASIHKU, AGAR KAMU MENJADI SIAP.

Kamu tahu bahwa karena Kerahiman aku akan datang untuk memeriksa kamu. Ia akan berupa sebuah penghakiman kecil. Bertobatlah agar kamu tidak lebih menderita.

Kekasih, Aku adalah Kasih yang tak terhingga, Aku tidak akan meninggalkan kamu. Panggilan-panggilanKu dan IbuKu akan menjadi napas, pertolongan, dari RumahKu kepada umatKu. Sabda dari Rumah Kami ini akan tetap menuntun kamu. Allah macam apa Aku ini jika Aku sampai meninggalkan umatKu, menghentikan pemberian SabdaKu dan tidak memperingatkan kamu?

PATUHLAH ! PERINGATKANLAH SAUDARA-SAUDARAMU YANG HIDUP DIDALAM KETIDAK-PEDULIAN SPIRITUIL.

Aku ada bersamamu, anak-anakKu, Aku tidak meluputkan kamu dari PenghiburanKu ataupun PengampunanKu. Aku memberkati kamu dan Aku mengasihi kamu.


Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Seperti yang dikatakan oleh Tuhan kita, dengan mengulangi kesempatan-kesempatan yang lalu, para astronom meramalkan bahwa sesuatu bisa terjadi di langit yang akan mempengaruhi bumi ini, dan hal itu adalah menggenapi bagian dari nubuatan-nubuatan dengan apa Kristus dan Bunda Kudus memperingatkan kita dalam masalah ini.

Luk 21:11 : “... dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.”

Saat ini kita tahu betapa berbagai negara bersatu-padu untuk memerangi terorisme di Timur Tengah, sambil mereka mengadakan perjanjian perdamaian. Namun hal ini telah merubah Syria, khususnya, menjadi sebuah tempat dimana orang-orang yang menderita tak memiliki apa-apa dalam menghadapi terorisme. Silakan membaca 1 Tes. 5:3 :

“Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.”

Kita melihat gambaran besarnya, bagaimana nubuatan-nubuatan itu semakin jelas ketika kita menghadapinya dalam realita : perjalanan peristiwanya adalah seperti apa yang disampaikan kepada kita. Bangsa-bangsa di dunia akan dikurangi hingga menjadi sepuluh bangsa-bangsa besar yang akan mengendalikan yang lainnya karena mereka mewakili seluruh dunia ini.

Setiap orang haruslah sadar agar bisa menjadi juru bicara Kehendak Ilahi dan memperingatkan saudara-saudaranya agar mereka terbangun dan tidak sampai musnah.  

Kristus mengatakan kepadaku bahwa kita tidak boleh lupa akan Peringatan itu karena ia akan membangunkan hati manusia, dan pada saat yang sama ia akan mengeraskan hati karena setan tak pernah beristirahat.

Saudara-saudara, kita semua adalah berdaudara, anak-anak dari Allah yang sama, dan Allah ini memanggil kita kepada persaudaraan dimana misi-misi yang ada memiliki satu tujuan : kemenangan dari Kehendak Ilahi di dunia, menyerahkan kembali bumi kepada Penciptanya, dan dimana Pelaku dan Pengamat adalah sama, Kristus. “Oleh Dia, didalam Dia, segala hormat, kuasa dan kemuliaan selama-lamanya.”

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition