Sunday, January 10, 2016

Pesan kepada LDM, 5 Januari 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 JANUARI 2016





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIHKU DAN AKU MELINDUNGI KAMU
DENGAN MANTELKU

Aku memperhatikan masing-masing dari kamu dengan perhatian yang sama, dengan keinginan yang sama akan keselamatanmu, dan dengan kasih yang sama pula. Bagi kamu masing-masing aku merasa terluka, aku menderita, ketika kamu tidak menuruti permintaan-permintaan dari Surga, dan segera saja aku mengantarai kamu di hadapan Bapa Yang Kekal agar kamu tidak sampai musnah didalam api yang kekal.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Jika kamu menjauhi Puteraku, maka kamu segera direbut oleh setan di saat-saat ini ketika, tepat di hadapan matamu, kekerasan dan perang semakin meluas, bukan saja di bumi ini, TETAPI JUGA YANG BERUPA PERTEMPURAN SPIRITUIL YANG SEDANG BERLANGSUNG DENGAN INTENSITAS YANG BESAR, NAMUN KAMU TAK MAMPU MENYADARINYA KARENA KAMU TIDAK BERBUAT DAN BERTINDAK SETURUT KEHENDAK ILAHI. NAMUN PERTEMPURAN SPIRITUIL ITU ADALAH SUNGGUH NYATA SEPERTI HALNYA KASIHKU KEPADAMU.

Iblis menyerang jiwa-jiwa untuk membingungkan umat dari Puteraku. Karena inilah kamu harus bertindak secara bijaksana, menyatakan dirimu secara bijaksana, dan memperlakukan saudara-saudaramu dengan Kebijaksanaan ini yang hanya bisa berasal dari Roh Kudus.  

ADALAH PERLU BAGIMU UNTUK MEMOHON KEPADA ROH KUDUS AGAR MENERANGI KAMU SETIAP SAAT sehingga Iman tidak akan menjadi lemah karena adanya berbagai kontradiksi yang akan kau dengar atau kau lihat didalam tingkah laku mereka yang berada didalam komunitas-komunitas religius yang berbentuk persaudaraan ataupun di pusat-pusat pendidikan bagi imam-imam. Setan telah masuk melalui Rumah Vatican dan ia menyebar ke seluruh dunia tanpa mengenal batas, dengan melontarkan anak panah ketidak-pedulian, ketidak-taatan, nafsu, keangkuhan, dan pemberontakan kepada anak-anakku, terutama kepada sedikit anak-anakku yang memiliki kekuasaan dan tidak mau tunduk kepada Iman dan tidak setia kepada Puteraku dan Kasihku.

Berdoalah, anak-anakku, Gereja Puteraku akan mengalami saat-saat penderitaan
dan kebingungan.

Umat awam akan memintaku untuk menolong anak-anak kesayanganku (imam-imam), dan aku akan menolong mereka yang berada dalam keadaan rahmat ataupun bertobat dengan tujuan yang teguh untuk merubah dirinya dan memutuskan untuk tetap setia kepada Puteraku dan untuk terus melindungi dan menolong umat di wilayahnya yang diganggu oleh orang-orang yang tak bertuhan dan mereka yang bersekutu dengan antikris. Orang-orang itu telah dikuasai oleh setan dan mereka adalah orang-orang yang memiliki skenario yang paling buruk yang pernah ada.

ANAK-ANAK KESAYANGANKU (IMAM-IMAM) DIPANGGIL UNTUK MELINDUNGI UMAT YANG SETIA KEPADA PUTERAKU DENGAN MEMBUKA SUARA HATI NURANI MEREKA, MEWARTAKAN KEPADA UMAT YANG SETIA TENTANG APA YANG SEDANG TIBA KEPADA UMAT MANUSIA DAN TENTANG BAHAYANYA KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL jika manusia – yang berkata bahwa dirinya adalah milik Allah – berada diantara kebaikan dan kejahatan serta mengabaikan Pewahyuan-pewahyuan, yang atas Perintah Ilahi, telah kuberikan di seluruh dunia. Karena alasan inilah kamu harus memutuskan SEKARANG untuk menjadi milik Puteraku sehingga Puteraku ‘menjadi semua di dalam semua.’ (1 Corinthians 15:28).

Kekasih, menjauhlah kamu dari hal-hal duniawi ini yang memenuhi pemikiranmu dengan teknologi yang mengerikan yang akan membuatmu bertindak laksana zombie, tanpa berpikir, hanya tertarik kepada magnet yang dimiliki oleh setan saat ini yang bertujuan untuk menjauhkan kamu dari sisiku. 


SADARILAH BAHWA KAMU TAK BISA MENJADI MILIK KEBAIKAN DAN MILIK KEJAHATAN SEKALIGUS, KARENA MEREKA YANG BERTINDAK SEPERTI ITU AKAN DIMUNTAHKAN DARI MULUT Bapa (Rev. 3:16)

Umat dari Puteraku, saat ini ada banyak orang yang menderita kegilaan semacam ini yang menyelimuti umat manusia laksana sebuah kabut dan mencegah penyatuan makhluk dengan Penciptanya, karena ketidak-sadaran umat manusia yang besar yang hanya melihat dari kejauhan saja apa yang sedang terjadi, dengan hati mereka mengeras dan tanpa mengetahui tanda-tanda zaman yang ada saat ini.

Berdoalah anak-anakku. Mereka yang telah menaruh masa depannya di tangan-tangan perekonomian, akan merasa dirinya seperti sedang sekarat pada berbagai kesempatan karena kejatuhan ekonomi global secara terus menerus.

Anak-anak yang terkasih,


KAMU MERASA AMAN KETIKA KAMU MELANGKAH DI TANAH KARENA IA DALAM KEADAAN PADAT. NAMUN ADA BEBERAPA ORANG YANG MENELITI PERISTIWA-PERISTIWA DAN MEMPELAJARINYA UNTUK MENJADIKAN HAL ITU SEBAGAI BAGIAN DARI PENGETAHUAN.

Dasar samudera bergerak dan sedang membuka perut bumi agar segala isinya keluar hingga mencapai permukaan, hingga menimbulkan rasa takjub bagi mereka yang hidup di tempat-tempat dimana hal itu terjadi.

Mereka yang tidak mengalami hal ini akan mengira bahwa tanah dikelilingi oleh celah-celah, dan beberapa dari celah ini terbuka kearah permukaan tanah atau didalam samudera. Ini adalah reaksi dari bumi ini yang sedang menggendong kamu dan memperingatkan kamu mengenai kesalahan umat manusia dengan melalui berbagai peristiwa. Bumi bergetar dan akan terus berguncang dengan kuatnya.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Jepang, bagi Cina, dan bagi India. Penderitaan itu akan besar.
Berdoalah, anak-anakku, bagi Chili, bagi USA, dan bagi Amerika Tengah. Mereka
akan diguncang.

Anak-anakku, celah-celah di tanah akan semakin melebar. Saat ketika beberapa negara akan menjadi pulau-pulau tidak jauh lagi.

Kekasihku,

BERDOALAH DENGAN HATI YANG TULUS, BERDOALAH DENGAN SEMANGAT KEMURAHAN HATI, AGAR SEMUA DOA-DOA INI MENJADI PERBUATAN, TINDAKAN, YANG AKAN MENGHASILKAN BUAH KEHIDUPAN KEKAL.

Janganlah kamu hidup tanpa menghasilkan buah. Setiap anak-anakku harus sadar bahwa tugas dari setiap umat Kristiani adalah menghasilkan buah. Dan hal ini akan terjadi ketika doa menjadi perbuatan dan dibagikan secara spirituil dengan mereka yang membutuhkan dan yang tidak mengetahui apa Kehendak Ilahi bagi saat ini.

Setiap orang memiliki saat-saat untuk berdoa secara pribadi, didalam keheningan – jika dia ingin  atau siap – untuk berdoa. Kemudian buah dari doa haruslah dibagikan dan untuk memperingatkan saudara-saudara agar mereka tidak menjadi mangsa dari setan.

Umat yang terkasih dari Puteraku,

UMAT MANUSIA SEMAKIN MENINGKAT KEMARAHANNYA HINGGA KEMARAHAN YANG TAK TERKENDALI INI MENGUASAI MANUSIA DAN MENUNTUNNYA MELAKUKAN BERBAGAI TINDAKAN YANG TAK TERPIKIRKAN DAN MEMBINGUNGKAN. TETAPI APA YANG DILAKUKAN OLEH ANAK-ANAKKU YANG LAINNYA DI HADAPAN TINDAKAN BARBAR
YANG MENGERIKAN INI?

Berdoa, ya, kamu harus berdoa, namun kamu juga harus memperingatkan mereka yang mengabaikan apa yang sedang terjadi saat ini, sementara itu tindakan-tindakan ini akan menyebar luas ke seluruh bumi, ketika akan terjadi perang habis-habisan, karena dengan perang ini, tindakan barbar akan banyak terjadi di seluruh dunia.

Anak-anak, janganlah kamu berpihak. Dia yang nampaknya seperti seekor merpati, dalam sesaat bisa menjadi seekor ular yang bisa membuat umat manusia meratap, menderita, dan mati. Dia yang nampak seperti beruang yang melakukan hibernasi, akan terbangun dalam sekejap dan akan menjadi tangan yang menghancurkan dan mengalahkan bangsa-bangsa. Naga itu tidak tidur. Ia terus mengamati secara diam-diam, untuk kemudian ia akan bangun dan menyerang anak-anak Puteraku sebagai algojo, dengan tujuh kepala, yang berkuasa atas orang-orang yang tidak setia dan bertindak sembrono.

Anak-anak yang terkasih, manusia itu bertindak di tengah kegelapan, mempersiapkan serangannya yang terencana. Umat manusia akan menderita di tangan terorisme hingga terorisme itu menjadi mangsa dari tingkah lakunya sendiri. Makhluk tidak berjalan didalam damai. Dia hidup didalam penantian yang menggelisahkan.

Berdoalah anak-anakku, bagi Inggris, ia akan meratap oleh terror.


Kekasih,


IBU INI, YANG MENGASIHI KAMU, TIDAK AKAN MENGABAIKAN SIAPAPUN YANG TETAP SETIA, ATAU MEREKA YANG MAU BERTOBAT, ATAU MEREKA YANG BERSERU MEMINTA PERLINDUNGANKU. 


Ingatlah selalu bahwa aku adalah Ratu para Nabi dan Pengantara bagi setiap orang di hadapan Tritunggal Kudus.

JANGANLAH TAKUT. SEBALIKNYA, TINGKATKANLAH USAHAMU UNTUK MENJAUHI SETAN YANG KINI SEDANG MERAYAP DI HADAPAN EGO MANUSIA YANG BESAR, yang sedang mengembang seperti balon yang semakin besar dan besar saja, karena ditiup sendiri olehmu. Janganlah lupa bahwa balon itu tidak akan selalu melayang tinggi di angkasa, karena dengan berbagai alasan, ia akan meletus dan ketika terjadi seperti ini, balon itu akan turun ke tanah, dan ketika ia terjatuh, ia bisa membawa balon-balon lainnya yang siap untuk mengudara.


KAMU MASING-MASING, ANAK-ANAKKU, HARUS WASPADA AKAN EGO YANG KAU MILIKI DAN KAMU HARUS BERUSAHA MENGUASAINYA.


Ketika kamu merasakan bahwa perkataan saudara-saudaramu bukanlah seperti apa yang ingin kau dengar, dan kemarahan menguasai...
Ketika saudara-saudaramu menyambut baik orang lain, dan hal ini membuatmu merasa kurang enak...
Ketika kamu dikuasai oleh sifat kekanak-kanakkan, dan hal ini membuatmu mudah tersulut oleh kemarahan dan kamu tak bisa mengendalikan dirimu sendiri...
Ketika kecongkakan membuatmu memandang saudara-saudaramu sebagai makhluk yang tidak lebih baik dari dirimu...
Ketika ketidak-pedulian terhadap Kasih Ilahi mulai menguasai, dan kamu bertindak menyerang saudara-saudaramu...
Ketika rasa Kasih tidak ada, BERHENTILAH ! karena tanpa Kasih kamu tak bisa bergerak maju...


PUTERAKU AKAN MENGUTUS PENOLONGNYA, MALAIKAT KASIH ILAHI INI YANG AKAN MELINDUNGI UMAT DARI PUTERAKU DI SAAT-SAAT KESULITAN BESAR (TRIBULATION) ITU, dia akan mempertahankan kamu di tengah penindasan yang besar oleh antikris beserta pasukannya. Janganlah takut, anak-anakku, janganlah takut. Rumah Bapaku tidak meninggalkan kamu dan tidak mengijinkan kejahatan menang atas kebaikan.

 JANGANLAH TAKUT MESKI KETIKA NAMPAKNYA KEJAHATAN MENGALAHKAN KEBAIKAN. HAL INI AKAN TERJADI HANYA DALAM SESAAT SAJA, DAN KEMUDIAN KEBAIKAN AKAN BANGKIT DIDALAM KEKUASAAN, KEMULIAAN, KEMEGAHAN, DAN KAMU AKAN MENYAKSIKAN PUTERAKU YANG MENANG, MEMERINTAH ATAS SEGALANYA DAN ATAS SETIAP ORANG.

Aku menaungi kamu, aku melindungi kamu, dan aku menuntunmu ketika kamu memegang tanganku yang tetap ada di hadapanmu masing-masing.

Datanglah anak-anak, biarlah aku menuntunmu menuju Puteraku.

BERKAT KEIBUANKU TETAP ADA DALAM DIRIMU, SAMBIL MENANTIKAN JAWABAN DARI ANAK-ANAKKU.

Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria


 
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Setiap orang tahu akan tindakan dan perbuatannya, dia tahu niatannya, dia tahu kelemahannya. Dia yang tidak menyadari apa yang harus dirubah secara total dalam dirinya adalah seorang yang bodoh, karena saat ini, dimana Bunda kita mengatakan kepadaku, adalah saat-saat yang sangat urgen untuk menuju perubahan pribadi setiap orang, sehingga manusia menjadi semakin bersifat spirituil dan tidak menjadi mangsa dari iblis.

Dengan kehendak bebasnya, manusia menyimpang dari Perintah Allah dan membuat keputusan tanpa menyertakan Allah, karena dia mencari Allah hanya dari luar saja, dan bukan didalam keakraban dari hati nuraninya.

Orang yang bijaksana akan mendengarkan Sabda yang diberikan oleh Pencipta. Bagaimana  bisa manusia mengaku bahwa dirinya mengasihi Bunda Kudus dan pada saat yang sama menyepelekan panggilan-panggilannya?

Saudara, Bunda kita memperingatkan anak-anaknya dengan menggunakan segala cara yang mungkin. Beginilah yang dilakukan oleh Bunda Kudus kita, dan dia memperingatkan kita karena adanya ancaman itu dimana penyatuan segala insiden terjadi pada beberapa wilayah di dunia. Misalnya, saat ini permusuhan antara Iran dan Saudi Arabia telah menyebabkan perpecahan di wilayah itu serta di berbagai negara di dunia yang memanfaatkan segala situasi didalam negara-negara itu. Bunda Maria mengatakan kepadaku, Amerika Serikat akan menjadi salah satu negara yang menyulut perluasan pertempuran di seluruh dunia.

Kita sedang hidup di saat-saat yang menentukan, dan saat-saat ini membutuhkan seluruh perhatian dan kekuatan kita, seluruh keyakinan Iman yang dimiliki oleh manusia, agar tidak usah mendengarkan suara-suara yang menyangkal Sabda Ilahi, dan bahwa saat ini Sabda itu diberikan Allah kepada Bunda Kudus kita agar dia menuntun jiwa-jiwa dan mengantarai mereka.

Saudara-saudara, kekacauan ini ditimbulkan oleh orang yang sama ketika dia memberontak melawan Tritunggal Kudus dan membangun Menara Babel yang baru. Hal ini sedang dihadapi oleh umat manusia dan setiap orang bisa memasuki dan bertumbuh didalamnya, atau memasuki dan kemudian meninggalkannya, karena suara hati nuraninya yang bijaksana mengatakan kepadanya bahwa tak ada  jalan lain menuju Allah kecuali melalui Ketaatan dan Iman.

Orang yang taat adalah orang yang bijaksana... Orang yang congkak adalah orang yang bodoh... untuk menjadi bijaksana seseorang harus rendah hati untuk bisa mengenali bahwa Allah adalah Allah.  

Saudara-saudara, marilah kita berdoa. Ada banyak sekali ketidak-tahuan di dunia ini, namun semoga doa-doa kita yang mengalir dari hati kita dengan sebuah suara yang menyebar luas dan memperkenalkan panggilan dari Surga ini kepada anak-anakNya, sehingga kita semua memiliki pengetahuan akan Sabda Ilahi.

Tenaga nuklir adalah sebuah perangkap besar bagi manusia. Marilah kita memohon kepada Tritunggal Kudus agar tidak mengijinkan manusia menggali kuburnya sendiri bagi semua orang atau menjadi sumber siksaan terbesar terhadap dirinya sendiri dan terhadap Ciptaan (alam)

Sebagai umat Allah kita harus mempertahankan Iman, namun pada saat yang sama setiap orang jangan hanya menjadi penonton saja tetapi juga harus menjadi pemain dalam pelayanan kepada saudara. Semua organ tubuh kita melakukan tugasnya masing-masing sehingga tubuh bisa tetap hidup. Begitu juga dengan roh. Kita harus bersatu untuk memenangkan jiwa-jiwa dan bukan mencerai-beraikan jiwa-jiwa, untuk memberi makan kepada setan.

SEMOGA SETIAP ORANG MEMBAWA KASIH ALLAH SEBAGAI METERAI YANG TAK TERHAPUSKAN DAN DENGAN BEGITU DIA BISA MENCIPTAKAN DAN MENGEMBANGKAN PERDAMAIAN DAN KESELAMATAN BAGI JIWA-JIWA

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition