Monday, January 18, 2016

Pesan LDM 13 Januari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
13 JANUARI 2016





UmatKu yang terkasih,


AKU MENAWARKAN KEPADAMU KESELAMATAN NAMUN KAMU MENOLAKNYA...
AKU MEMANGGILMU KEPADA KESELAMATAN DAN SETIAP ORANG MEMUTUSKAN APAKAH MAU MENERIMANYA ATAU MENOLAKNYA.


Melalui nabiKu, Aku menyampaikan keinginanKu agar semua orang diselamatkan, dan pada saat yang sama, Aku berbicara kepadamu mengenai PengadilanKu yang adil dan benar.
Bagi beberapa orang, Aku adalah Misteri, sementara mereka merasa Aku ini jauh...
Bagi yang lainnya, Aku adalah Kebenaran Kekal karena tak ada yang tidak mungkin bagiKu...
Aku meminta penjelasan dari masing-masing umatKu untuk menuntun mereka merenungkan setiap tanda KasihKu bagi angkatan ini dimana kamu tidak bisa melihat masing-masing orang sebagai saudaramu.


UMATKU, TETAPLAH KAMU WASPADA,
KARENA YANG SEKARANG TELAH TIBA TETAPI BELUM!
MEREKA YANG SAAT INI TUNDUK KEPADA ROH KUDUSKU, MERASAKAN AKU HADIR LEBIH NYATA, LEBIH HIDUP, LEBIH MENDEBARKAN.

Aku ini pemain dan penonton dalam sejarah Keselamatan umat manusia didalam Perjanjian Baru. Didalam sejarah ini Aku memanggil umatKu untuk aktiv didalam doa agar kamu bisa membagikannya kepada saudara-saudaramu hingga kamu menjadi seorang pewarta sejati. Dimulai saat ini, wartakanlah ‘baik atau tidak baik waktunya’ (2 Timothy 4:2) agar tidak seorangpun bersikap tidak peduli terhadap Panggilan KeselamatanKu ini.

Masing-masing dari umatKu merupakan sebuah bentuk tindakan berkepanjangan yang Kulakukan di dunia, ketika setiap orang bekerja dan bertindak didalam KehendakKu. Meskipun Aku tahu mereka menolak Aku, tetapi KasihKu tidaklah berhenti bagi masing-masing anak-anakKu hingga saat akhir zaman ketika sejarah umat manusia berakhir.

Anak-anak, Aku akan memeluk semua mereka yang mendekati Aku dengan ‘hati yang patah dan remuk’ (Mzm. 51:17). Begitu besarnya urgensi dari pesan-pesanKu yang terus menerus ini memperingatkan kamu mengenai peristiwa-peristiwa dari angkatan ini agar kamu bertobat dan merenungkan Kasih dan KerahimanKu melalui kasih, dengan apa kamu memandang kepadaKu. Aku tahu bahwa saat ini Kasih tidak dikenal oleh beberapa orang yang tenggelam didalam kedunawian nilai-nilai yang menguasai kegiatan terbesar manusia, untuk menutupi KehendakKu sepenuhnya, yang menerangi manusia laksana matahari bersinar di siang hari.

Anak-anakKu berlari cepat menuju modernisme, dan modernisme adalah ciptaan dari mereka yang menata panggung bagi antikris di dunia.


SEPERTI HALNYA UMATKU DULU MENOLAK DAN MELAWAN ORANG-ORANG PILIHAN BAPAKU, PARA NABI, BEGITU JUGA SAAT INI, MEREKA AKAN MENGABAIKAN ORANG-ORANG YANG MEMATUHI KEHENDAKKU, YANG MEMPERINGATKAN MEREKA, DAN MEREKA MENGABAIKAN PENGETAHUAN YANG KUSAMPAIKAN DIDALAM SETIAP PANGGILANKU, PANGGILAN YANG KULAKUKAN DARI RASA KASIH KEPADA MEREKA YANG SELALU SETIA KEPADAKU.

Kekasih, yang dikonsekrasikan, yang dari atas altar-altar menuntun umatKu, peringatkanlah mereka tentang ketidak-tahuan mereka akan DiriKu. UmatKu tak bisa mengasihi seseorang yang tidak mereka kenal. Mereka tak bisa mengasihi ditengah penghinaan terhadap setiap Peringatan-peringatanKu, Panggilan-panggilanKu, dan KasihKu yang diberikan agar umatKu tidak jatuh kedalam cobaan untuk berbuat salah dan bekerja secara keliru.

Serukanlah kepada umatKu agar mereka merenungkan penjelasan dari KasihKu kepada umat manusia. Janganlah sembunyikan si penindas itu, si pembohong, si pemalsu KasihKu. Kamu tahu bahwa antikris datang untuk melibatkan dirinya didalam pertempuran spirituil yang besar, menganiaya mereka yang setia kepadaKu, dan menyulut rasa takut dan keraguan pada mereka agar mereka menyangkal Aku.

ANGKATAN INI AKAN MENGHADAPI UJIAN IMAN YANG BESAR dimana gandum akan dipisahkan dari ilalang, yaitu antara mereka yang mengenal Aku dan tidak menjauhi Aku, dengan mereka, ditengah-tengah umatKu, bertindak laksana serigala berbulu domba, yang tetap berada diantara umatKu untuk mengkhianati mereka dan menyerahkan mereka kepada setan.

UmatKu yang terkasih, umat manusia dipanggil untuk bersiap-siap. Dan ketika kamu mendengar kabar-kabar tentang perang, menjauhlah, janganlah menyaksikan teror dimana dunia menjadi budak.

Berdoalah, umatKu yang terkasih, berdoalah demi keselamatan jiwa-jiwa.
Saat ini, berdoalah bagi USA bagian timur. Dosa memerintah di beberapa negara bagian.
Berdoalah, umatKu yang terkasih. Tanah terus bergetar dengan keras. Air samudera bergelora, dan beberapa tsunami akan menegangkan umat manusia.

Sebagai Raja, HatiKu tetap bersedih. Mereka hidup dengan menerapkan ‘hukum yang terkuat’ sebagai aturan kekuasaan. Beberapa orang menimbulkan kematian melalui tangannya, merenggut kehidupan orang-orang yang tidak berpikiran sama seperti mereka, dan terorisme akan membuat umat manusia merasa tidak pasti.

Berdoalah, umatKu yang terkasih, berdoalah; Italia akan menderita karenanya.

Umat manusia akan hidup tanpa menikmati malam hari. Pemerintah-pemerintah akan membuat warganya tetap berada di rumah sejak matahari terbenam, untuk menenangkan kecemasan karena terorisme.

Orang yang tak memiliki suara hati nurani itu akan mengembangkan kejahatan tanpa preseden dan dia menjadi ancaman besar bagi umat manusia. Komunisme akan menggunakan senjata-senjatanya untuk menguasai dunia, dan didalam kenekatannya ia akan mengenakan pakaian domba dan akan menyakiti umat manusia, dan ia lupa bahwa : “TETAPI BARANGSIAPA MENYESATKAN SALAH SATU DARI ANAK-ANAK KECIL INI YANG PERCAYA KEPADA-KU, LEBIH BAIK BAGINYA JIKA SEBUAH BATU KILANGAN DIIKATKAN PADA LEHERNYA LALU IA DITENGGELAMKAN KE DALAM LAUT.” (Matthew 18:6)

Beberapa presiden dari negara-negara yang kuat sedang membangun tempat-tempat persembunyian, ketika mereka mengetahui akan terjadinya perebutan kekuasaan. Mereka mengira dirinya bisa mempertahankan keamanan hidup mereka. MEREKA LUPA BAHWA AKU ADALAH PEMILIK KEHIDUPAN. UMATKU TIDAK MEMERLUKAN PERLINDUNGAN DI RUMAH-RUMAH DIBAWAH TANAH. UMATKU DILINDUNGI OLEH PASUKANKU. TAK ADA YANG BISA SELAMAT TANPA BERKATKU.

UmatKu yang terkasih, keadaan ekonomi terus membuat kaum elit merasa tegang. UMATKU MENGENAL AKU DAN TETAP MENYADARI KUASAKU, YANG MELEBIHI SEGALA KUASA YANG ADA : KARENA AKU ADALAH MAHA KUASA. Mereka lupa bahwa adalah lebih baik untuk tidak dilahirkan dari pada menyakiti anak-anakKu. (“Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini.” Luk 17:2)

Uang bisa mengambil kendali umat manusia. Aku memberi makan kepada umatKu seperti Aku memberi makan burung-burung.


AKU AKAN MENGUTUS PERLINDUNGANKU KEPADA UMATKU YANG TELAH DISAKITI OLEH ANTIKRIS DAN SEKUTU-SEKUTUNYA. PERLINDUNGANKU AKAN MENDUKUNG DAN MENUNTUN DI JALANKU, MENUJU PERJUMPAAN KITA.

Berdoalah bagi dia yang akan menjadi pelindung dari umatKu.

Pertahankanlah Iman, jangan lemah, datanglah kepadaKu, renungkanlah penjelasan atas KasihKu, minumlah dari Sabda ini, makanlah Ia agar mereka tidak mendapati kamu tertidur. Datanglah kepadaKu untuk memberimu makan didalam Ekaristi, luaskanlah doa-doamu kepada saudara-saudaramu hingga ia bukan hanya bagi keselamatanmu sendiri. Dia yang hanya memikirkan dirinya, tidak menghasilkan buah. Dia seperti pohon ara. (Lihat Mat 21:19)

(Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu. (Matthew 21:19)


KENALILAH SABDAKU DIDALAM KITAB SUCI.
KENALILAH JUGA SABDA INI YANG MEMPERINGATKAN KAMU.

Anak-anak yang terkasih, Aku memanggilmu untuk terus berjaga. Janganlah lupa untuk memperhatikan peristiwa-peristiwa dunia. Aku memanggilmu, Aku memperingatkan kamu, Aku membuatmu siap, Aku melindungi kamu, Aku mengasihi kamu.

UmatKu, umatKu yang terkasih, jangan lupa bahwa "AKU ADALAH AKU." (Exodus 3:14)

BerkatKu ada pada mereka yang setia kepadaKu dan yang berjalan mendekati KerahimanKu.
 Aku mengasihi kamu.  


Yesusmu
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Tuhan dan Raja kita, menekankan bahwa Dia adalah Misteri Kasih Tak Terhingga. Hanya dan hanya dengan mengasihi maka manusia akan menjadi semakin milik Kristus dari pada milik hal-hal duniawi ini.

Ditengah sekian banyak kebingungan ideologi serta doktrin-doktrin palsu yang diterima oleh manusia saat ini, anak Allah haruslah tetap aktiv didalam doa, memperhatikan peristiwa-peristiwa di dunia, sehingga dia tidak menerima modernisme yang diterapkan pada apa yang diberikan Allah Bapa kepada anak-anakNya.

Kristus mengatakan kepadaku bahwa saat ini umat Allah harus menjadi murid yang sejati dan berusaha menggenapi tugas besar ini sehingga hati manusia tidak menetap didalam hal-hal baru yang dihadirkan oleh modernisme seolah hal itu diijinkan oleh Rumah Bapa, modernisme yang tidak sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Ketika menyampaikan Pesan ini Kristus menekankan bahwa Iman harus meningkat, dan ini adalah tugas kita masing-masing. Kita harus melaksanakan spiritualitas kita ketika kita mau menerima Dia didalam Ekaristi -- yang merupakan sumber segala berkat, jika kita siap untuk menerima Dia – kita harus mengunjungi Yesus didalam Sakramen Terberkati dan sedikit demi sedikit kita menjadi bagian dari tiruan ini, kepada apa kita semua dipanggil, tiruan dari Kasih Kristus dan Kasih Bunda Kudus kita.

Manusia harus bersikap tegas dan harus mengenal Sabda Allah dalam Kitab Suci, dan dia harus tahu apa yang disampaikan Kristus kepada kita melalui Panggilan-panggilan ini kepada seluruh umat manusia, sehingga manusia tidak hanya membaca Pesan-pesan ini saja tetapi juga merenungkannya, memahaminya, dan mlaksanakannya didalam kehidupan sehari-hari.

Jadi, dengan memperkuat pelaksanaan Ajaran-ajaran dan permintaan-permintaan dari Surga, makhluk manusia akan merasa aman dan dapat bersikap tegas dalam hal-hal yang tidak lagi asing baginya dan dia tidak lagi takut kepada hal itu; sebaliknya, dia mulai percaya akan permintaan-permintaan dari Kristus dan Bunda Kudus, dan dia menjadi semakin dekat lagi dengan apa yang merupakan Kehendak Ilahi, dan menyadari bahwa Keselamatan bukan disediakan hanya bagi beberapa orang saja, tetapi bagi semua orang.

Saudara-saudara, saat-saat ini dimana manusia sedang mengalaminya, tidaklah mudah. Umat Kristiani saat ini harus membedakan, berdoa, dan bertindak, harus terus hidup didalam doa untuk menggerakkan Kasih Ilahi hingga Kasih itu bisa bergelora didalam hati dan tidak berhenti berdenyut, tetapi ia terus bergerak dari satu orang ke orang lain hingga Kasih ini meraih sebagian besar saudara-saudara kita.

Mengikuti perkembangan peristiwa dunia dan konflik yang ada, akan meluaskan wawasan, memeriksa mentalitas kuno yang mungkin menghambat dan menuntun mereka untuk menyangkal Tanda-tanda sebelum hal itu mengenai angkatan ini; terlebih lagi ia menuntun manusia untuk berhenti di jalan dan merenung:

Apa yang sedang terjadi saat ini?
Bagaimana Imanku?
Apa yang kuberikan kepada Kristus dan Bunda kudus?
Bagaimana aku bisa berperan serta dalam Rencana Keselamatan Allah?
Apakah aku menjadi milik Kristus atau milik dunia?
Apakah aku memeluk Keselamatan atau kutukan?

Adalah penting untuk memeriksa diri sendiri dan memandang kepada realitas diri kita, dan kemudian bangkit. Ingatlah selalu bahwa musuh dari jiwa tak memiliki rasa belas kasihan terhadap manusia.

Amin.