Saturday, January 16, 2016

Pesan Holy Love, 15 Januari 2016



Pesan Holy Love, 15 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ancaman terbesar di dunia saat ini adalah mereka yang tidak bisa mengenal kejahatan sebagai kejahatan. Tidak adanya kemampuan untuk membedakan ini bisa menguatkan musuh dan menguatkan agenda-agendanya yang jahat. Kamu bisa melihat semua itu di sekitarmu. Di dunia mode, hiburan, media utama di bidang politik dan pemerintahan. Sebagian besar orang tidak berpikir untuk menentukan jalan mana yang baik dan mana yang jahat. Terlalu banyak yang bersikap naif dengan tidak bersedia memikirkan adanya perbedaan (baik dan buruk) dan tidak peduli terhadap akibat dari pilihan mereka.”

“Inilah sebabnya mengapa Pesan-pesan ini* terus berlangsung, untuk menuntun, melindungi, dan menerangi. Jika kamu tidak mengenali musuhmu, kamu tak bisa memeranginya. Sebagian besar orang bahkan tidak menyadari bahwa dirinya sedang diserang. Aku terus berdoa demi penggenapan Kebenaran didalam semua hati.”

“Kebohongan adalah musuh dan ia sedang muncul. Adalah jauh lebih mudah untuk menerima kebohongan, karena setan tidak menyerang keputusan-keputusan yang menerima kebohongan. Namun aku datang kepadamu untuk menolongmu mengenali Kebenaran dalam segala hal dan memberimu keberanian untuk lebih memilih kebaikan dari pada kejahatan.”

“Holy Love adalah merupakan definisi dari kebaikan. Sandarkanlah semua keputusanmu kepada Holy Love. Didalam Hatiku Yang Tak Bernoda terdapat segala rahmat yang kau perlukan untuk membuat pilihan yang benar – pilihan-pilihan yang baik. Aku adalah perlindungan dan penuntunmu.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 15 Januari 2016

Ibadah Jumat -- bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, ciptakanlah damai dengan salib-salib yang diberikan Allah kepadamu, karena tak ada yang diberikan tanpa disertai rahmat untuk menolongmu. Jika kamu menerima salib-salibmu, hal itu akan bermanfaat bagi pertobatan hati dunia ini.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”