Wednesday, January 20, 2016

Pesan Holy Love, 19 Januari 2016



Pesan Holy Love, 19 Januari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Dengan segala keajaiban yang Kulakukan selama PerutusanKu di dunia dulu, orang-orang masih memilih untuk mengabaikan realitas dari fakta yang ada dan mereka mempercayai kebohongan. Apakah mengherankan jika Kebenaran itu diberikan di sini* didalam Misi** ini, ia juga diabaikan dan disalah-tafsirkan? Banyak keajaiban terjadi disini – dimana yang terbesar diantaranya adalah berupa perubahan hati orang banyak melalui Holy Love. Semua penyembuhan dan keajaiban diabaikan untuk melecehkan esensi dari Pesan-pesan ini*** yang sebenarnya bisa merubah masa depan dunia ini.”

“Murka Allah dan PengadilanKu tidak perlu sampai sedemikian besarnya. Sisa umat beriman tidak perlu ditantang untuk terpaksa pergi ke tempat persembunyian. Namun, Aku berkata kepadamu, semua ini akan terjadi kecuali jika umat manusia mau membaharui komitmennya untuk hidup didalam Kebenaran.”

“Aku memanggil setiap jiwa untuk membentuk relasi yang semakin dalam dengan Bapa dan Aku, menguatkan iman mereka melalui kehidupan yang lebih saleh. Bersama-sama kita bisa merubah perjalanan dari peristiwa-peristiwa dalam kehidupan manusia ini.”

* The Apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.