Friday, January 8, 2016

Pesan Holy Love, 8 Januari 2016



Pesan Holy Love, 8 Januari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini, ada banyak alasan-alasan keliru yang disampaikan untuk tidak melewati jalan keselamatan dimana aku diutus untuk menunjukannya kepadamu. Tentu saja jalan itu penuh dengan puing-puing sikap skeptisisme. Namun aku masih mengejar hatimu. Masuklah kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda yang melindungi, mencukupi dan memberi makan dengan segala inspirasi demi keselamatanmu. Tempat Perlindungan dari Hatiku adalah Holy Love dan Kehendak Allah bagimu.”

“Harta dari Hatiku, yaitu Kamar pertama dari Persekutuan Hati Kami, adalah pengenalan diri. Keyakinan akan hati nurani membuka pintu menuju kesempurnaan dari segala keutamaan dan keinginan untuk menjadi kudus secara pribadi. Musuh dari keselamatanmu mengundangmu untuk tidak usah mencari  cara-cara untuk memperbaiki perjalanan spirituilmu, tetapi ia menarikmu menuju kepuasan diri sendiri.”

“Namun apapun yang mengenai perjalanan spirituil ini didasarkan kepada relasi yang lebih dalam dengan Puteraku. Hal ini hanya bisa dilakukan jika kamu bisa menemukan, mengenali, dan mengatasi apa yang telah menarikmu ke belakang. Inilah sebabnya Yesus lebih dahulu menaruhmu didalam Hatiku yang akan memurnikan kamu dari ketidak-sempurnaanmu yang besar dan mempersiapkan kamu bagi Kamar-kamar berikutnya dari Persekutuan Hati Kami.”

“Anak-anak yang terkasih, aku mengundangmu untuk memasuki Hatiku. Hendaknya kamu menanggapinya dengan tindakan dari kehendak bebasmu. Aku memberimu Kebenaran. Janganlah kamu mencari kompromi. Janganlah mencari jalan keraguan yang gelap. Kejarlah jalan Terang Kebenaran.”