Thursday, January 7, 2016

Pesan dari Bunda Maria Anguera, 22 Desembar 2015



Pesan dari Bunda Maria Anguera, 22 Desembar 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai dan aku datang dari Surga untuk membawa damai kepadamu. Jangan biarkan iblis menabur perselisihan diantara kamu. Kamu berada didalam Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Perhatikanlah. Dengarkanlah permintaan-permintaanku ini, maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini dan kemudian nanti bersama aku di Surga. Aku ingin menolongmu, namun jangan sampai kebebasanmu menjadi penghalang bagi tindakan Allah dalam kehidupanmu. Biarkanlah dirimu dituntun oleh tangan Allah. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia maka kamu tak ada artinya apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Berdoalah. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Di tengah sukacita akan muncullah ratap tangis. Berbaliklah. Sekarang adalah saatnya bagi kesaksianmu yang tulus dan berani. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.