Thursday, December 31, 2015

Pesan Holy Love, 30 Desember 2015



Pesan Holy Love, 30 Desember 2015

Bunda Maria hadir sebagai ‘Tempat Perlindungan Holy Love’ dengan memegang sebuah bola dunia. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, persiapkanlah hatimu bagi saat kedatangan Tahun Baru ini dengan mempersembahkan doa-doa dan kurban demi kesejahteraan dunia dan masa depannya. Kamu tidak melihat adanya berbagai ancaman atasnya. Adalah penting agar kamu berdoa agar semakin sedikit orang yang terpengaruh oleh opini-opini sesat dan lebih banyak orang yang berjalan menuju Terang Kebenaran. Kamu tidak diberitahu keadaan yang sebenarnya oleh para pemimpin pemerintahanmu sehingga banyak orang yang tertipu hingga mempercayai kebohongan. Terlalu banyak orang yang percaya akan jabatan dari mereka yang memimpin dan tidak mencari Kebenaran.”

“Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada perjalanan spirituil melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Disitu kamu akan menemukan dukungan yang kau perlukan untuk menerima dan menjalani kehidupan seturut Kehendak Ilahi Allah, yaitu Kebenaran dan Holy Love.”

Read Jude:17-23+

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.