Monday, February 15, 2016

PESAN OUR LADY OF THE ROSES



PESAN OUR LADY OF THE ROSES
 
JATUHNYA BANGSA-BANGSA
http://www.tldm.org/Directives/d348.htm

“...sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu. Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. – St. Luke 21:22-26

JATUHNYA BANGSA-BANGSA Our Lady, June 13, 1981 
Seperti yang telah kukatakan kepadamu pekan ini, anakku, kini kamu mengerti bahwa ada sebuah panggilan yang mendesak sekali untuk berdoa, bagi duniamu saat ini yang sudah berdiri di tepi jurang dan akan segera terjatuh—kejatuhan ini berada diluar pemikiran manusia untuk bisa mengantisipasinya. Anakku, aku bukan berbicara mengenai kejatuhan spirituil, karena hal itu telah menyebabkan krisis yang ada saat ini, tetapi kali ini aku berbicara mengenai kejatuhan bangsa-bangsa.

SEBUAH MESIN POLITIK UNTUK MEMPERBUDAK DUNIA – Jesus, June 18, 1978 
Di seluruh duniamu ada sebuah kelompok yang sedang bekerja keras. Kita menyebutnya sebagai oktopus, sebuah jejaring kejahatan yang terdiri atas beberapa pemerintahan dan kekuasaan, dimana semuanya berusaha untuk menghancurkan kristianitas serta membawa negaramu dan semua negara lainnya di dunia tunduk dibawah kekuasaan sebuah agama dunia. Ia akan menjadi sebuah mesin politik untuk memperbudak dunia.

DIBAPTIS OLEH API Jesus, June 18, 1978 
IbuKu telah mempersiapkan kamu dengan baik. Renungkanlah kembali nasihatnya dan bertindaklah sesuai dengan hal itu. Tak seorangpun akan masuk neraka kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. Surga, neraka dan Api Penyucian sedang menunggu banyak orang, dan celakalah dia yang menolak kesempatan ini untuk menyelamatkan dirinya agar tidak tercebur dengan cepat kedalam lembah, dan neraka. 

Banyak sekali manifestasi akan diberikan pada hari-hari ini. Kamu akan menguji roh, karena setan kini memiliki kuasa yang besar diantara manusia. Berdoalah dengan tekun di negerimu dan semua bangsa di seluruh dunia, karena negerimu dan bangsa-bangsa di dunia akan dibaptis dengan api. Jesus, June 18, 1978 

MEDIA MASSA DISERAHKAN KEPADA SETAN Jesus, June 18, 1975 
Milikilah pikiran yang murni dan kudus didalam pikiranmu setiap saat. Mata adalah cermin dari jiwa. Karena itu anakKu, katakanlah kepada umat manusia bahwa setan telah berbuat banyak di hadapan manusia untuk menipu dan merusak sifatnya yang baik. Dia akan mengalahkan manusia, melalui sarana visual dari setan, untuk mencemarkan dan memadamkan terang yang ada didalam jiwa. Surat-surat kabar milik musuh-musuh Allah, maajalah-majalah cabul ! Cara-cara untuk melakukan rekreasi dan bersenang-senang haruslah dibersihkan. Semua media massa kini diserahkan kepada setan di negerimu dan sebagian besar bangsa-bangsa di dunia.
Kenalilah wajah-wajah setan yang ada di sekitarmu. Mereka datang kepadamu sebagai malaikat terang namun hati yang rakus.

KAMU HARUS MEMBERSIHKAN BANGSA-BANGSA Our Lady, May 23, 1979 
Tanpa diketahui olehmu dan oleh banyak orang, para pemimpin dari kekuatan-kekuatan dunia sedang mengumpulkan persenjataan sebagai persiapan bagi sebuah perang besar. Berita-berita dari media massa tidaklah membawa kebenaran dari adanya krisis mengerikan di duniamu saat ini. 

Anak-anakku, saat ini aku sudah tidak bisa mengulangi secara penuh detil yang kusampaikan kepadamu, peringatan-peringatan yang diberikan kepadamu untuk melakukan perbaikan saat ini, untuk memulihkan Gereja Puteraku kepada kemuliaannya semula, dan melakukan silih bagi dosa-dosa umat manusia yang menjerit ke arah Surga memohon hukuman yang adil atas dunia ini. 

Banyak peringatan diberikan kepada umat manusia pada waktu yang lalu, yang ditolak dengan alasan bahwa peristiwa-peristiwa itu adalah merupakan bencana alam biasa. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa banyak dari kejadian itu yang bersifat tidak alami, tetapi berasal dari sumber yang adikodrati. Kejadian-kejadian itu berasal dari Bapa Yang Kekal untuk memperingatkan kamu bahwa waktumu sudah semakin singkat. Kamu harus membersihkan bangsamu dan semua bangsa di dunia dari dosa-dosa ketidak-murnian mereka. Mereka harus memulihkan setiap bangsa dibawah Allah.

TAK TERELAKKAN Our Lady, May 18, 1977 
Anak-anakku, sudah tak terelakkan lagi jika Pemurnian itu segera menimpa umat manusia. Janganlah menangis, anakku, karena kamu akan mengerti bahwa semua yang lapuk harus runtuh. Gandum harus dipisahkan dari ilalang, dan semua yang akan muncul nanti akan dimuliakan oleh Bapa Yang Kekal. Banyak yang dipanggil, tetapi hanya sedikit yang dipilih didalam panenan itu. 

Berdoalah dengan tekun di negerimu bagi para pemimpinmu, dan bagi semua bangsa di dunia. Banyak yang akan musnah dari muka bumi didalam kebakaran itu. Manusia kini telah mengumpulkan benih-benih bagi kehancurannya sendiri, anak-anakku. 

SEDIKIT SEKALI SUARA YANG BERSERU LANTANG MENENTANG DOSA Our Lady, July 14, 1979 
Para wanita telah menjadi tidak bermoral. Para pria merendahkan martabat tubuhnya. Homosexualitas banyak terjadi di seluruh negerimu dan semua bangsa-bangsa di dunia. Para pemimpinmu lemah dan korup. Sedikit sekali suara yang berseru lantang menentang dosa yang akan menyebabkan kehancuran atas bangsamu dan banyak lagi bangsa di dunia. 

AIR MATA BUNDA MARIA MENETES KEPADA SEGALA BANGSA Our Lady, August 14, 1981 
Aku telah memperingatkan kamu sebagai Bunda Dukacita. Aku telah berjalan di seluruh duniamu selama tahun-tahun yang tak terhitung banyaknya, menasihati kamu sebagai Ibumu, memohon kepada Puteraku agar memperpanjang waktu bagimu guna memperbaiki segala penentanganmu terhadap Bapa Yang Kekal. Anak-anakku, air mataku menetes kepadamu dan bangsamu dan kepada semua bangsa di dunia. Karena kebutaanmu kamu tidak bisa melihat apa yang sedang tiba dengan cepatnya kepada umat manusia.

TERCEBUR KEPADA KEMUSNAHANMU SENDIRI Our Lady, September 28, 1977 
Aku memperingatkan kamu sebagai sebuah bangsa, sebagai sebuah negara, dan aku memperingatkan semua bangsa di bumi bahwa kamu sedang tercebur dengan cepat kepada kemusnahanmu sendiri. Manusia saat ini sedang membangun persenjataan bagi kehancurannya. 

Kebusukan sedang merongrong hati dari negerimu dan semua negara di dunia saat ini. Apa yang telah kau alami di kota-kotamu akan menyebar luas tanpa memberi kesempatan kepada manusia untuk melakukan perbaikan, melakukan silih atas dosa-dosa manusia.

KAMU AKAN MERASAKAN BAHWA KEGILAAN TELAH MENCENGKERAM DUNIAMU Our Lady, July 15, 1977 
Anak-anak, kamu akan mengalami sebuah saat penderitaan besar. Ketika manusia menjadi semakin tercemar, dia akan kehilangan rasa kemurahan hati, karena tidak ada Allah didalam hatinya. Dia akan menyalah-gunakan sesamanya kedalam berbagai bentuk pencemaran. Dia akan melakukan pembunuhan, perampokan, penistaan terhadap kaum muda, penyalah-gunaan daging ! Anak-anakku, sementara waktu terus berlalu, kamu akan merasakan bahwa kegilaan telah mencengkeram duniamu. 

Rumah-rumah seharusnya menjadi sebuah daya tahan bagi kehidupan kesalehan. Rumah harus menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak terhadap pembantaian setan yang kini dilepaskan di dunia. Orang tua harus memberi contoh kesalehan dan ketaatan. Celakalah para orang tua yang mengabaikan atau yang bersikap apatis dalam peranannya sebagai orang tua. Akan ada kertak gigi yang semakin banyak dan keras dan berbagai celaka telah ditimbulkan di atas bumi oleh setan yang kini telah dilepaskan dari dalam lembah. Kekuatan dari 666 kini semakin mengamuk seperti setan kelaparan di seluruh dunia. Mereka telah memasuki pemerintahan-pemerintahan dari bangsa-bangsa. Mereka telah memasuki semua media komunikasi, dan mereka telah memasuki Gereja Puteraku. 

KUASA-KUASA DARI NERAKA MENYELIMUTI DUNIAMU Our Lady, November 20, 1979 
Karena Amerika Serikat serta banyak lagi bangsa lainnya telah menyerahkan dirinya kepada berbagai kenikmatan daging, pandangan-pandangan, cara-cara serta pengejaran sesuatu yang materialistik, dengan mengesampingkan kasih dan pengenalan akan Penciptanya, Allahnya; berusaha menegakkan di dunia ini sebuah hukum pemerintahan yang tidak memberi tempat bagi Penciptanya, Allahnya; dan mereka memerintah dunia bersama kuasa-kuasa kegelapan dan Lucifer yang telah membuka lembah neraka. Dan seluruh kuasa neraka kini telah menyelimuti duniamu. Segala macam dosa dirasionalkan dan didukung. Siapakah yang berusaha membendung gelombang kejahatan ini? Hanya mereka yang rendah hati dan murah hati, yang melakukan hal itu dengan doa-doa, dengan usaha, dengan devosi sejati kepada Hati Kudus Puteraku, untuk membendung gelombang kejahatan itu. Didalam kemurahan hati yang sejati mereka berusaha, sebagai pekerja kasih kepada sesama bagi Surga, untuk menyelamatkan saudara-saudarimu didalam sisa waktu yang sedikit ini bagimu.
Pemurnian ini yang akan segera tiba kepada negerimu bisa menyelimuti semua bangsa di dunia, dan didalam keterlibatan ini banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. 

KAMU AKAN MENUAI MURKA DARI ALLAH YANG GERAM – Jesus, May 28, 1977 
Sementara manusia berseru-seru tentang perdamaian, dia berjalan semakin jauh dari damai itu. Damai, kasih dan persaudaraan. Itu hanya kata-kata kosong, Aku berkata kepadamu ! Pemanis bibir dari manusia ! Itulah kenyataannya ! Apa yang keluar dari dalam hati hanyalah kegelapan serta kejahatan ! Bahkan didalam hati dari orang-orang yang berada di tempat-tempat tinggi didalam GerejaKu, mereka bekerja-sama dengan musuh-musuh dari Allah mereka. Iman telah menjadi lemah. 

Ketika Aku datang kembali, bisakah Aku merasa pasti bahwa masih ada secercah iman yang tersisa di atas bumi? Jumlah mereka yang diselamatkan hanya segelintir orang saja. Anak-anakKu, manusia bisa bijaksana, namun bodoh, tidak melihat apa yang sedang terjadi di hadapan matanya, karena dia dibutakan oleh dosa !
Dosa telah menjadi cara hidup di negerimu dan semua bangsa-bangsa di dunia. Aku berkata kepadamu : banyak hati akan bersedih, tetapi terlambatlah sudah mereka melakukan perbaikan. Terlalu lambat mereka mencari yang baik dari antara yang salah. Jika kamu menabur, kamu akan menuai. Jika kamu menabur saat ini, kamu akan menuai murka dari Allah yang geram. 

SEBUAH PERANG YANG PALING MELULUH-LANTAKKAN Our Lady, June 18, 1992 
Anakku, dan anak-anakku, malam ini aku datang kepadamu dengan kepedihan hati Keibuanku. Dan aku membawa kepadamu, Veronica, untuk kau sampaikan kepada dunia, peristiwa-peristiwa yang sedang menuju negerimu serta dunia. Seperti halnya aku telah memberitahu kamu pada waktu-waktu yang lalu : bahwa kamu harus banyak berdoa bagi para pemimpin negerimu dan pemimpin bangsa-bangsa di dunia, karena jika tidak, hal ini akan membawa perang yang paling meluluh-lantakkan bagi umat manusia. Hal itu sedang tiba langkah demi langkah, anak-anakku. 

Kini aku ingin agar hal ini disampaikan kepada semua orang : nampaknya manusia tidak belajar dari masa lalunya. Dia selalu saja melakukan kesalahan yang sama bagi kehancuran dirinya sendiri. 

BANGSA-BANGSA DIRENDAHKAN KEPADA SEBUAH KEADAAN KEBEJATAN MORAL Our Lady, August 14, 1979 

Kamu mengerti dengan baik, anak-anakku, bahwa perhatian terbesar dari Bapa yang Kekal adalah bagi keselamatan jiwa-jiwa semua orang. Kini Kami memandang kepadamu, hal ini sangat menyedihkan Hati Kami di Surga karena Kami melihat adanya saudara laki-laki melawan saudara laki-laki, saudara perempuan melawan saudara perempuan, pembunuhan banyak terjadi di dunia ini, atheisme, komunisme, sosialisme, dan segala macam ‘isme’ yang secara langsung mendukung tindakan pengendalian oleh Lucifer dan satanisme. Apa yang bisa kau lakukan saat ini menghadapi kemajuan kejahatan ini, anak-anakku? Saat ini hanya ada satu saja penolong yang bisa menyelamatkan umat manusia. Bangsamu, anakku dan anak-anakku, dan semua bangsa di dunia ini, kini direndahkan kepada sebuah keadaan kebejatan moral. Ia adalah sebuah tanda besar bagi jatuhnya sebuah bangsa. 

Anak-anakku, Bapa Yang Kekal mengijinkan kamu untuk melanjutkan jalanmu. Kini ada banyak para penglihat serta kotak-kotak suara di dunia yang didorong oleh rahmat dari Surga untuk bergerak maju demi nama Allah, Allah Yang Maha Kuasa, Pencipta alam semesta dan umat manusia. Mereka itu saat ini diutus datang kepadamu untuk menyelamatkan umat manusia agar tidak terjatuh dengan cepat kedalam bencana kehancuran. Oh anak-anakku, hal itu sungguh menguras air mata dari Surga !

FATIMA Our Lady, October 6, 1973  
Beberapa tahun yang lalu Bapa mengijinkan pengantaraanku bagimu di bagian lain dari dunia ini. Air mataku menetes kepada banyak bangsa. Permintaanku tidak dihiraukan di dunia ini. Namun pada selang waktu duniawi ini yang cukup panjang, anak-anakku tidak melakukan tindakan apa-apa. Terlalu lama waktu disia-siakan oleh mereka yang seharusnya tahu lebih baik untuk segera bertindak menyelamatkan jiwa-jiwa. Tidak ! Mereka lebih menyukai jalan dunia ini. 

Manusia tidak lagi bersikap rendah hati. Dia tidak bersedia berlutut di hadapan Allahnya. Karena itu dia akan dipaksa untuk berlutut. 

Anakku, aku merasa bahwa kamu cukup kecewa. Bukanlah keinginanku untuk menakuti kamu. Tetapi, anakku, apalagi yang bisa kukatakan jika aku melihat apa yang ada di hadapan manusia saat ini? Bisakah aku berkata kepadamu bahwa akan terjadi damai, ketika pada kenyataannya tidak ada damai itu? Bisakah aku berkata kepadamu bahwa segalanya baik-baik saja padahal kegelapan dari roh sedang menyelimuti seluruh bumi?  

Aku bukanlah dia yang bisa berbohong, seperti bapa dari segala kebohongan, yaitu setan. Adalah dia yang telah menipu kamu dengan segala kebohongan diatas bumi. Aku membawa kebenaran dari Surga kepadamu. Dan kamu harus bertobat saat ini, memperbaiki jalanmu, kembalikanlah bumi ini kepada kesalehannya semula. Berbaliklah dari setan sekarang. Kembalilah kepada Allahmu, dan lakukanlah penebusan dosa yang besar atas banyaknya penentangan yang kau lakukan terhadap Dia, karena Dia merencanakan penebusan dosa yang besar di dunia.

AMERIKA SERIKAT DIPERDAYA OLEH RUSIA Our Lady, October 2, 1987 
Anakku dan anak-anakku, tetaplah kamu berdoa di seluruh bangsamu dan bangsa-bangsa di dunia. Kamu tidak tahu betapa dekatnya dirimu untuk menjadi sebuah bangsa diantara bangsa-bangsa yang akan dimusnahkan. Aku berbicara ini tentang Amerika Serikat, karena mereka sedang diperdaya oleh Rusia. Rusia memiliki persenjataan enam kali lebih banyak dari pada hulu ledak yang kau miliki. Sementara mereka mengatakan akan memusnahkannya, namun hal itu tidaklah benar. Mereka semakin memperbanyak. Karena hanya ada satu hal saja didalam pikiran mereka : menguasai seluruh bumi. 

KOMUNISME Our Lady, September 14, 1985 
Anakku dan anak-anakku, karena dunia tidak lagi menghargai bayi-bayi mungil sebagai sosok yang penting bagi kehidupan, maka dunia juga tidak menghargai perlunya memiliki orang-orang tua dan lemah diantara kita. Itulah paham komunisme, anak-anakku ! Mereka akan memusnahkan orang-orang jompo; mereka akan memusnahkan bayi baru lahir; dan mereka akan memusnahkan siapa saja yang menghalangi jalannya. Mereka memiliki satu tujuan : mengalahkan Amerika Serikat dan semua bangsa, hingga, seperti kipas, ia akan menyebar dan meliputi seluruh bangsa di dunia. 

Aku telah memintamu beberapa tahun yang lalu, anak-anakku, aku meminta kepadamu dengan Hati seorang Ibu, agar  kamu mengikuti aturan-aturanku. Aku menampakkan diri di Fatima. Anakku, berapa banyak yang sungguh menyadari kisah kunjungan-kunjunganku di Fatima, di Lourdes, di Bayside, serta di tempat-tempat lain yang tidak kusebutkan namanya kali ini, karena yang lain-lainnya, anakku, telah terjatuh kedalam kesalahan yang serius. 

DIPERSIAPKAN OLEH RUSIA UNTUK DILAKUKAN SERANGAN BESAR Our Lady, September 7, 1985 
Negerimu, Amerika Serikat, dan Kanada, dan sebagian besar bangsa-bangsa di dunia saat ini, sedang dipersiapkan oleh Rusia untuk dilakukan serangan besar. 

KAMU TIDAK MEMPERCAYAI AKU Our Lady, May 30, 1978  
Anak-anakku, kamu tidak percaya kepadaku pada waktu yang lalu ketika aku mengatakan kepadamu bahwa banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Hal ini akan terjadi, anak-anakku, dan akan terjadi dalam waktu dekat. Angkatan ini tidak akan berlalu tanpa menyaksikan banyak bangsa menjadi musnah dari muka bumi. 

PARA PEMIMPIN HARUS BERLUTUT  – Jesus, March 18, 1978  
Para pemimpinmu harus berlutut dan berdoa memohon terang, karena kuasa-kuasa kejahatan sedang berkumpul dan bersatu untuk menghancurkan, dan banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Kerahiman Allahmu tidak mengenal batas. Jika tidak, Kami tidak akan berdiri bersamamu dan berteriak kepadamu untuk memperingatkan kamu berkali-kali, untuk mengumpulkan domba-domba dan menyelamatkan mereka.

BANGSA-BANGSA DI DUNIA DALAM KEADAAN GAWAT Jesus, October 1, 1983 
AnakKu, Aku tidak akan menambahkan lagi nasihat Ibuku kepadamu malam ini. Namun Aku harus mengulangi hal ini : bahwa negerimu dan bangsa-bangsa di dunia dalam keadaan gawat dan berada dalam sebuah bahaya krisis raksasa, mengerikan – sebuah kehancuran besar bagimu dan seluruh umat manusia. Aku mengatakan hal ini dalam bentuk perbandingan. Aku menggunakan istilah ‘raksasa’ dengan satu alasan, bahwa orang-orang lain yang telah mendengarkan nasihatKu dan tidak mau memperhatikan, mungkin mereka tidak mengerti kalimatKu – karena itu Aku berkata, seperti raksasa yang berjalan diantara manusia, dan seperti itulah kobaran itu. 

RUSIA MEMBUAT BANGSA-BANGSA SALING BERMUSUHAN SATU SAMA LAIN Jesus, September 7, 1985 
Dan Aku datang, dengan mengijinkan IbuKu datang lebih dahulu, karena ini adalah hari kelahirannya di dunia, dan Aku sangat mengasihi IbuKu. Namun Aku menunggu kamu dengan rasa nyeri didalam HatiKu, karena seandainya saja kamu bisa melihat dengan matamu, mata manusiawimu, tetapi tentu saja anak-anakKu, saat ini hal itu tidaklah mungkin, maka kamu akan bisa melihat apa yang sedang terjadi atas semua saudaramu dan tetanggamu dan sahabat-sahabatmu, serta orang-orang lain di seluruh dunia, karena rencana terus berlangsung di Rusia untuk menghancurkan dunia. Mereka tak akan mengambil alih dunia ini secara penuh, tetapi mereka menggunakan kekuatan uang dan sarana-sarana perang untuk membuat bangsa-bangsa saling bermusuhan satu sama lain. Hal ini terjadi secara perlahan, namun karena keadaan jiwa manusia di dunia saat ini, maka hal itu sekarang berlangsung dengan sangat cepat, anakKu dan anak-anakKu. 

SEBUAH PERANG YANG JAUH LEBIH BESAR DARI PADA SEGALA PERTENGKARAN YANG PERNAH ADA DALAM SEJARAH CIPTAAN Our Lady, May 20, 1978 
Anakku dan anak-anakku, Hatiku terasa berat. Seluruh isi Surga bersedih, karena kejahatan terus berlanjut. Yang menyedihkan, penebusan dosa yang akan datang ke dunia karena pembunuhan atas bayi-bayi belum lahir akan menjadi sebuah pemurnian yang jauh lebih kejam dari pada yang pernah disaksikan oleh manusia pada waktu yang lalu, bahkan tak akan pernah disaksikan lagi. Duniamu sedang tercebur kedalam jurang penderitaan dan kehancuran. 

Sebuah perang yang jauh lebih besar dari pada perang lainnya dalam sejarah ciptaan akan segera datang kepada umat manusia. Kobaran api akan menyelimuti banyak bangsa, yang membakar kulit hingga ke tulang, dimana kulit akan mengering dan terkelupas seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mata akan melihat namun masih juga tidak percaya bahwa semua itu adalah buah dari cara hidup mereka yang jahat dan karena hikangnya kepercayaan kepada Pencipta. 

Anak-anakku, bukalah matamu ! Bukalah telingamu dan dengarkanlah aku ! Aku telah berkelana di duniamu sambil menangis, sebagai Ibumu, dan aku memintamu agar kamu mendengarkan aku dan melaksanakan nasihatku, karena aku telah diberi petunjuk untuk disampaikan kepadamu untuk menyelamatkan kamu dari kehancuran yang luar biasa ini.