Tuesday, February 23, 2016

Pesan Holy Love, 23 Februari 2016



Pesan Holy Love, 23 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, bahaya terbesar di dunia saat ini adalah ketidak-mampuan manusia untuk melihat kejahatan sebagai kejahatan. Para pemimpin di bidang moral telah mewarnai keputusan-keputusan moral dengan cat abu-abu hingga menimbulkan kebingungan didalam hati banyak orang. Perintah-perintah Allah itu singkat dan meminta jawaban yang menentukan. Tak bisa ada perubahan-perubahan atas Perintah-perintahNya ataupun tafsiran-tafsiran yang baru yang mendukung keinginan manusia.”

“Definisi-definisi baru mengenai benar atau salah, bukanlah berasal dari Allah. Sistem hukum negara janganlah menjadi penasihat spirituilmu ataupun menetapkan sikap moralmu. Seluruh bangsa akan bisa bertobat jika mereka mau mematuhi nasihatku kepadamu hari ini. Janganlah menempatkan hukum manusia diatas Hukum Allah.”

“Sebuah bangsa akan menurun jika standard moralnya menurun. Inilah sebabnya para pemimpin di bidang moral harus menuntun berjalan dan para pemimpin politik mengikuti mereka, melakukan segala upaya untuk bertindak sejalan dengan Hukum-hukum Allah. Para pemimpin politik janganlah bersikap tidak peduli terhadap keadaan moral bangsa. Jika mereka melakukan hal itu maka mereka bekerja sama dengan kejahatan.”