Wednesday, February 3, 2016

Luz de Maria, 28 Januari 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 JANUAR
I 2016





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memberkati kamu.

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia aku tidak menghentikan perkataanku kepada umat dari Puteraku agar segera kembali dan bersatu didalam Hati Kudus Puteraku agar mereka tidak menjadi takut tersesat karena mereka melewati jalan-jalan yang aman.

PERBUATAN DAN TINDAKAN MANUSIA MEMUNGKINKAN ORANG LAIN MELIHAT APA YANG SEBENARNYA ADA DIDALAM HATINYA. REAKSI MANUSIA TERHADAP HAL-HAL YANG TIDAK TERDUGA MENUNJUKKAN TINGKAT KEMATANGAN SPIRITUALITAS DARI MAKHLUK ITU.

Apa yang ada didalam hati manusia itulah yang tercermin melalui perkataannya. Seorang makhluk yang kejam tidak memiliki, atau hanya sedikit saja memiliki,  suara hati nurani mengenai apa yang dilakukan atau diperbuat oleh Puteraku. Suatu makhluk yang tidak menghormati sesamanya adalah jauh dari mengasihi dengan cara seperti yang diperintahkan Puteraku kepadamu untuk mengasihi sesamamu. Puteraku memperingatkan kamu mengenai bahayanya keinginan manusia ketika ia dituntun oleh ego manusia. 


KETERBUKAAN DIDALAM PERBUATAN DAN TINDAKAN TERLIHAT NYATA DIDALAM DIRI MEREKA YANG MEMPERTAHANKAN PUTERAKU DIDALAM HATI MEREKA. HAL INI TIDAK ADA DIDALAM DIRI MEREKA YANG HIDUPNYA MEMENTINGKAN PENAMPILAN LUAR SAJA.

Anak-anak yang terkasih, dalam ruang lingkup satu meter persegi – lingkungan terdekat – tindakan-tindakan, dorongan-dorongan, caramu memperlakukan orang lain, kasih, kebenaran, interaksi persaudaraan, dan kerendahan hati yang kau lakukan, akan mengatakan siapa dan bagaimana dirimu sebenarnya. Saat ini bukanlah saat untuk bersikap suam-suam kuku atau menipu.

Ini adalah saat ketika kamu harus bersikap seperti Puteraku, jika kamu menjadi milik Puteraku.

Jika kamu bukan milik Puteraku, kamu akan bertindak didalam hal-hal duniawi dan mengabaikan rasa belas, kasih, persaudaraan, kebenaran, kesabaran, ketaatan, serta kebajikan terhadap orang-orang lain.

Jika kamu bukan milik Puteraku, kamu akan selalu ingin menjadi yang pertama, kamu akan berpura-pura tahu segalanya, kamu akan menyepelekan orang lain yang tidak berpikir atau bertindak seperti dirimu.

Ini adalah saat untuk memeriksa dirimu, karena jika tidak, Puteraku akan menuntunmu untuk melihat dirimu sendiri terutama jika kamu tidak ingin melakukan hal itu. Kebenaran adalah merupakan pilar dari anak-anak Puteraku, ia adalah benih yang menghasilkan buah. Dia yang tidak bertindak seperti ini, dia yang tidak berbuat seperti ini, adalah anggota dari sebuah gereja yang sedang sekarat, yang karena tidak selalu memanggul Salib pada pundaknya, dia tak bisa membuat para musuhnya berlari menjauh dan dia tidak tahu siapa yang ingin menghancurkan Gereja.

Tidakkah kamu melihat bahwa didalam Gereja Puteraku ada gandum dan ilalang bersama-sama?
Siapakah mereka itu yang ingin mencabut benih tanpa memandang dirinya sendiri?

Atau, siapakah yang setelah mengetahui ilalang itu serta kejahatan yang dilakukannya, membiarkannya tetap berada didalam Gereja, tanpa bertindak sebagai ilalang, sehingga mereka akan bisa terus secara sembunyi-sembunyi menghancurkan dari dalam?

Kamu harus memperhatikan ajaran-ajaran yang diberikan, dari mana bergantunglah Hukum dan para nabi:

"KASIHILAH TUHAN, ALLAHMU, DENGAN SEGENAP HATIMU DAN DENGAN SEGENAP JIWAMU DAN DENGAN SEGENAP AKAL BUDIMU...
KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI DIRIMU SENDIRI.”
(Matthew 22:37-39)


DIA YANG MENGASIHI, TIDAK BERBUAT KEJAHATAN; DIA YANG BERBUAT KEJAHATAN TIDAK SUNGGUH MENGASIHI.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, setan mengintai dimana-mana, dan tak henti-hentinya memuji pelaku kejahatan dan mengejek mereka yang bertindak benar didalam apa yang merupakan kebaikan. Bersikaplah yang cerdik dan berpikirlah yang benar, setiap saat, dari mana datangnya pujian dan dari mana datangnya tuduhan. Keduanya memiliki dua jalan namun makan dari racun yang sama yang datang untuk menjatuhkan anak-anakKu dengan menuduh dan memuji apa yang tidak dilakukan secara benar.

Anak-anak yang terkasih,

Setiap orang dipanggil untuk menyaksikan dan bersaksi atas ajaran-ajaran Puteraku dan untuk itu Roh Kudus membutuhkan tanah yang telah dipersiapkan bagiNya untuk bisa tinggal disitu.

Tubuh Mistik, Gereja, tetap ada di dunia dan kamu semua bertanggung-jawab penuh untuk tidak menyakitinya,  tidak menamparnya, tidak membencinya, tidak mencacinya, dan tidak melukainya.

Kamu masing-masing haruslah memberikan yang terbaik dari dirimu untuk mengumpulkan yang terbaik dari saudara-saudaramu.

Percayalah kepada Sabda yang menjelaskan kepadamu bagaimana berjalan di dalam Hukum Allah tanpa merasa takut salah...

Percayalah kepada Allah setiap saat...
Percayalah kepada Allah, janganlah takut, meski kadang-kadang kamu harus menunggu...

Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau... (Isaiah 43:5)

Dia memiliki RancanganNya bagi kamu masing-masing dan Dia tahu apa yang kau butuhkan dan kapan kamu membutuhkannya, karena Dia mengenal kamu dari dalam...

            Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku... (Isaiah 49:16)

Janganlah melupakan Iman karena

“Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan” (1 Timothy 4:1)

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DENGAN LANTANG AKU MEMANGGILMU UNTUK TETAP WASPADA,
DENGAN LILIN MENYALA DAN MINYAK-MINYAK YANG TERBAIK...


Setan tetap berada didalam pertempuran terus menerus melawan anak-anakku. Dan kamu harus bisa membedakan apa yang menjadi milik Allah dan apa yang menjadi milik setan. DENGAN SEBUAH DOKTRIN PALSU, SETAN DATANG DAN MENGHADIRKAN DIRINYA DIDALAM GEREJA PUTERAKU DAN SAAT INI DIA MENARIK SATANISME DARI BABYLONIA KUNO KEPADA MANUSIA, MEMBUATNYA TERKENAL DAN DILAKSANAKAN SECARA TERBUKA. Hal ini telah menjadi tujuan dari mereka yang berada didalam kelompok-kelompok yang secara diam-diam menyebut dirinya sebagai klub-klub, mafia, sekte-sekte, kelompok masyarakat rahasia, ideologi-ideologi baru, zaman baru, yang memungut ritus-ritus kuno dan melibatkan orang-orang yang bersikap suam-suam kuku serta tidak peduli. 

Anak-anak yang terkasih,

SAAT INI BUKANLAH SEKEDAR SAAT BIASA SAJA. INI ADALAH SAAT DARI SEGALA SAAT KETIKA ADA SEPULUH BANGSA AKAN MENGENDALIKAN DUNIA INI, DAN KEMUDIAN ADA SEPULUH PEMIMPIN YANG AKAN MENJADI WAKIL DARI TATA DUNIA BARU.

Antikris akan tampil di depan umum tanpa ada peringatan sebelumnya, dan dia datang dengan puji-pujian yang semarak, dipercaya sebagai orang yang akan mendatangkan damai dan rekonsiliasi diantara umat manusia, damai yang merupakan tanda dari hadirnya algojo bagi umat manusia.

Anak-anak yang terkasih,


KAMU HARUS MEMUTUSKAN UNTUK BERUBAH. JANGANLAH MENUNDA HINGGA BESOK BAGI APA YANG KAU ANGGAP SEBAGAI KEHIDUPAN KEKAL. BUATLAH KEPUTUSAN SEKARANG DAN JANGANLAH BIMBANG. JANGANLAH MENUNGGU.

Perang semakin meningkat dengan membawa bersamanya sejumlah besar kepentingan, diantaranya adalah menghancurkan sebagian besar anak-anakku, tiga perempat dari anak-anakku, dengan cara yang jelas dan tiba-tiba. Senjata apakah yang bisa melakukan hal ini jika bukan senjata yang paling canggih dan paling ampuh yang ada saat ini?

Anak-anak yang terkasih, umat manusia berada dalam keadaan kritis. Bangunlah sebelum kamu diperiksa. Kenalilah pewahyuan-pewahyuanku, peringatan-peringatanku, di semua tempat dimana aku telah menampakkan diri untuk memperingatkan umat dari Puteraku dan umatku.

ANAK-ANAK, SANGATLAH PENTING AGAR KAMU SEMUA BERSATU. HANYA PERSATUAN DENGAN GEREJA PUTERAKU YANG BISA MENGHADAPI SI PEMBOHONG BESAR INI BESERTA SEKUTUNYA. Umat dari Puteraku, kamu sendiri akan membuka kedok si pembohong ini, dan untuk itu kamu harus bertindak sejalan dengan Hukum Allah.


BEGITU BANYAKNYA MANUSIA YANG BANGKIT MELAWAN UMAT DARI PUTERAKU.
NAMUN KAMU TERUS BERJALAN TANPA MENUNJUKKAN TANDA-TANDA BAHWA KAMU MENGETAHUI APA YANG SEDANG TERJADI ATAU KAMU INGIN MEMAHAMI MASALAH MEREKA.

Aku berjalan di tengah-tengahmu dan aku melihat ketidak-pedulian itu dengan apa kamu bersikap terhadap sesamamu dan bagaimana kamu melihat orang-orang lain menderita... Aku melihat betapa orang yang menderita menyerang saudara-saudaranya yang tidak peduli akan kebutuhannya. Ini adalah sebuah angkatan yang kejam, tak bermoral dan bodoh.

Lihatlah ke atas. Tanda-tanda banyak terjadi. Di langit kamu akan melihat apa yang belum pernah kau saksikan sebagai sebuah tanda dari betapa gentingnya saat ini. (Lihat gambar dibawah)

Berdoalah, anak-anakku. Berdoalah bagi Mexico. Ia akan menghadapi sebuah cobaan besar.

Kekasih, berdoalah, berdoalah bagi Roma. Ia akan menderita. Vatikan akan menjadi sumber dari berita-berita dunia. Mereka yang tidak mengasihi Puteraku akan menimbulkan penderitaan besar.

Berdoalah, gunung-gunung akan menjadi sumber siksaan bagi umat manusia. Mexico akan menderita karena hal ini. Ecuador akan menderita. Gunung-gunung yang tidak dikenal akan menjadi sumber berita.
 Berdoalah. Bumi akan diguncang. Spanyol akan meratap.
Berdoalah. Amerika Serikat terus menderita. Alam berbalik menyerang bangsa ini.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KEHANCURAN UMAT MANUSIA MENUNTUN SEJUMLAH BESAR JIWA-JIWA UNTUK TERJATUH KEDALAM NERAKA.

JANGANLAH BERSIKAP TIDAK PEDULI TERHADAP SAUDARA-SAUDARAMU. BERDOALAH BAGI MEREKA, PERINGATKANLAH MEREKA TENTANG KEJAHATAN DI DUNIA INI.
JANGANLAH BERHENTI. JELASKAN KEPADA MEREKA, HINGGA BERKALI-KALI, SEGALA SESUATU YANG SEDANG DIHADAPI OLEH DUNIA INI.

Segala realita yang ada tak bisa disembunyikan. Setan menyerang umat manusia tanpa belas kasih, dan manusia akan melihat dengan heran dan takjub bagaimana api akan jatuh dari langit. Mereka akan mencari tempat perlindungan namun tak bisa menemukannya.

Anak-anakku, janganlah menjauh dari Sakramen Ekaristi.
Berdoalah Rosario Kudus dan nantikanlah Kesabaran Kudus untuk meminta pertolongan, yang akan datang dari Surga di saat yang paling berdarah dari penganiayaan global terhadap umat Kristiani.  

Roma akan menderita dan dari ratapannya orang tak bisa menyebut sebagai orang kudus terhadap mereka yang meninggalkan Allah demi hal-hal yang bersifat duniawi dan berdosa sambil menyalahkan Allah atas penderitaan mereka, karena mereka bersikap egois, dan atas sikap frustrasi mereka ketika mereka ingin memiliki lebih banyak dari pada saudara-saudaranya.

Berbagai keburukan disambut baik, dan Puteraku diusir menjauh. Gereja-gereja tetap kosong. Tak ada orang yang berdoa disitu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, wabah penyakit semakin meluas dan manusia menderita.
(Gunakanlah mullein dan rosemary dalam jumlah tertentu.)(*)

ANAK-ANAK, HATIKU YANG TAK BERNODA TETAP ADA BERSAMAMU.
KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI RAJA SURGA DAN BUMI.
JANGANLAH TAKUT. PUTERAKU MENDUKUNG MILIKNYA.


Aku memberkati kamu. Aku adalah Ibumu.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) The antichrist makes his public appearance without prior warning, read...
(*) Note:
The scientific name for Rosemary is Rosmarinus officinalis
The scientific name for the plant commonly known as Mullein is Verbascum thapsus



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,
Tidaklah mungkin untuk terus mengabaikan keadaan yang ada saat ini dimana umat manusia sedang hidup atau perjalanan manusia menuju Kesengsaraan Besar itu.

Secara terus menerus kita melihat halaman depan dari segala macam dan segala jenis berita-berita yang memiliki satu kesamaan : semua itu mengacu kepada hal-hal yang tidak alami dan tidak biasa terjadi sebelumnya, dimana kini hal itu semakin sering terjadi, dimana terasa sekali alam ini telah mencambuk keras seluruh dunia.

Lebih dari semuanya, apa yang telah menyebabkan umat manusia semakin merosot adalah keadaan tak bermoral yang dilakukan oleh manusia. Hal ini mendorong umat manusia untuk menjadi suatu makhluk yang tak memiliki perasaan dengan merelakan kestabilan emosionalnya hingga membuat manusia cenderung bertindak kejam dan tak rasional lagi.

Mempertahankan relasi dengan Allah merupakan barometer bagi stabilitas umat manusia. Ketika manusia kehilangan stabilitas ini, dia akan terjatuh kedalam sederetan tindakan keji yang tak terpikirkan sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh Bunda Kudus kita, Surga telah mengumunkan namun manusia mengabaikan dan melupakan. Di saat-saat ini setan telah merasuki semua institusi dan semua manusia dari segala status sosial. Rasa hormat telah disalah-artikan sebagai sebuah “laissez faire, laissez passer” (lakukan dan biarlah berlalu), seperti melalui sebuah gambar, manusia diminta untuk menyembah setan dimana karena tindakan yang kecil saja sudah banyak orang yang memprotes ... tetapi bagaimana umat Kristiani saat ini?

Saudara-saudara,

Mendorong pelaksanaan Iman adalah sebuah hal yang perlu...
Datang kepada Kristus adalah sebuah hal yang perlu...
Mengasihi Bunda Kudus kita adalah sebuah hal yang perlu...
karena nampak bahwa apapun yang tidak perlu adalah tidak penting.

Karena ada sebuah upaya yang sedang dilakukan untuk menciptakan sebuah mata pelajaran bagi anak-anak sekolah dimana mereka diajari untuk menjadi penyembah setan, dan hal ini menunjukkan kepada kita sebuah kehinaan spirituil dan betapa menyedihkan jika Gereja sampai memberikan tindakan tercela ini.

Bunda kita tak pernah berhenti, Kristus terus menerus merasa haus akan jiwa-jiwa, dan Pesan-pesan juga tidak berhenti. Maka kita harus berusaha membuat saudara-saudara kita mengerti hal ini karena dalam banyak hal pesan-pesan ini menghasilkan buah pertobatan dan inilah sebabnya kita tidak boleh acuh tak acuh.

Marilah kita menjadi umat Kristiani yang bertindak, tanpa henti, menyerahkan segalanya demi keselamatan jiwa-jiwa.

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition





Foto-foto menakjubkan dari langit :