Wednesday, February 3, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 30 Januari 2016



Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 30 Januari 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu, dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju pertobatan. Menjauhlah dari tempat-tempat yang merendahkan kemuliaanmu sebagai umat Kristiani. Tutuplah matamu terhadap bujuk rayu dunia ini dan bukalah hatimu bagi kasih sejati kepada Allah. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah menentang Allah. Kamu adalah penting bagiNya. Jika kamu sampai terjatuh, panggillah Yesus dan Dia akan segera mengangkatmu dan menuntunmu, karena Dia adalah Gembala Yang Baik. Janganlah berhenti berdoa. Bertobatlah atas dosa-dosamu, dan terimalah Rahmat dari Yesusku melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Janganlah mundur. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Berdoalah. Kamu akan menyaksikan kengerian di bumi. Ditengah sukacita, penderitaan akan datang kepada anak-anakku yang malang. Tetaplah bersama Yesus. Dia adalah segalanya bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.